jump to navigation

Olahraga Yuk! Juni 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Biar gak sering sakit. Saya harus rajin-rajin olahraga. Btul gak?😉. Biasanya sih… saya olahraga di dalam rumah, abis kalau olahraga di luar rumah, harus ditemenin😀 . Soalnya subuh-subuh masih gelap gitu, bahaya atuh ya.. Dan yang biasa jadi ‘korban’ buat nemenin saya olahraga lagi-lagi adik-adik saya, Hisyam dan Rayyan. Yah, selain itu, saya juga harus rela mengeluarkan uang buat nge-jajanin mereka (lagi)😉 . EH tapi olahraga bareng mama juga menyenangkan koq😀 . Kami berolahraga sebisa mungkin dibawah jam6 pagi. Selain udara masih segar, kalau udah diatasjam 6 biasanya juga jalanan di komplek udah rame, gak seru lagi deh olahraganya kalau gitu😉

Komentar»

1. awisawisan - Juni 11, 2008

yaaahhh
yg kanan ngeblur…
ngeshoot nya pas lagi lari yaa??
pastinyaa,,,

iya..yg kanan itu moto mama ku wis..lg lari..hihi…;)

2. Rizki Aji - Juni 12, 2008

pilihan yg salah olahraga di Jakarta, terlebih di wilayah dekat dgn pusat kota…hmm

iya nih😛 mmg sangat menyenangkan berolahraga dipagi hari di daerah puncak sana..atau daerah-daerah lain yg beriklim sejuk…

3. mencarimaknahidup - Juni 15, 2008

atau berolahraga di Madiun…lebih enak…wekekekek

iya enak banget..di dusun gitu ya ros…? khekehkheke… mo olahraga jau bener pake ke madiun sagala =p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: