jump to navigation

Di Penghujung November 2015 November 30, 2015

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Sebenarnya, selalu ada banyak peristiwa yang ingin saya tuliskan. Namun memang kesempatan itu hanya bisa dilakukan ketika suami dan anak-anak telah tidur. Yaitu malam hari atau menjelang subuh. Namun apa daya, pada jam-jam segitu saya pun juga sudah lelah. Akibatnya, yang ingin dituliskan hanya tertahan di pikiran ini sendiri.

nov

Seperti malam ini, rasanya ingin menulis banyak. Tapi apa daya. Sebenarnya saya sedih, saya mencintai bulan November, namun begitulah waktu, cepat sekali berlalu, dalam hitungan menit, Desember akan datang.

Hal yang membahagiakan malam ini adalah saya bisa menyapa suami tercinta yang sedang kerja lembur di kantor. Dan dirinya membalas sapaan saya. Seandainya dia tau, betapa saya mencintainya 🙂

 

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar