jump to navigation

Dompetku Kini… Desember 21, 2011

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
5 comments

Foto diatas adalah foto dompet kesayangan saya. Dompet bermerk “Bodypack” yang saya beli memakai uang jerih payah hasil saya mengajar privat sewaktu masih mahasiswa dulu. Saya membelinya di Gramedia Depok ditemani sahabat saya Dian Rousta Febryanti. Saya jatuh cinta pada dompet ini karena warnanya hijau ARMY. Dan mnurut saya dompet ini COOL ABISS *hahaha* *halah bahkan saya masih memakainya sampai sekarang. Tapi, sepertinya karena kebutuhan, saya akan membeli dompet yang baru huhu… karena dompet ini udah ga muat menyimpan sedemikian banyak kartu-kartu “koleksi” saya :p dan “uang saya” hihi alhamdulillah…

salah satu isinya adalah foto terganteng suami saya jaman SMP *asli ganteng banget masyaallah alhamdulillah haha

Saya belum berminat menjual dompet ini, karena dompet ini cukup bersejarah bagi saya #cieee kenapa saya katakan ini dompet kedua? karena dompet pertama saya yang saya beli waktu SMP hilang ketika saya ikut pameran Komputer di JCC… sedih banget saat itu..sebenernya..hilangnya uang dalam dompet tsb yg isinya cuma ratusan ribu sih ga masalah..tapi saya sangat butuh kartu Mahasiswa saya dan KTP serta kartu-kartu pentinglainnya dalam dompet TEDDY BEAR tsb *LOL* iya serius, memang dompet beruang..warnanya biru..sayang, saya cari gi google ga ktemu “penampakan” dompet teddy bear saya 😛

ini nih yg mnyebabkan mau ga mau mesti nyari dompet baru..

Dan sekarang…saatnya hunting dompet baruuu…hmm kayak apa ya dompet saya nantinya..? secara saya kurang suka dompet-dompet cewe..macam dompet2 ibu2..oh tidakkk >_< *atau mungkin kedepan saya bisa saja brubah pikiran hihihi

~*Afra Afifah*~

Griya Rahmani, 22 Desember 2011

Iklan