jump to navigation

Ngemil Es BATU Januari 22, 2015

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
3 comments

1957233-esbatues-620X310

Huff..gimana yah..saya emang doyan banget sama yang satu ini.. tapi suami paling “gak doyan” ngeliat saya makan ini :p. Saya menjadi “pemakan es” 😀 sejak kecil..okeh, bahkan waktu SD saya seringnya makan bunga ES di freezer kulkas. Bukan ES BATU.. oh nooooooo.. ya tapi dulu ngerasa nikmat banget.. :p *kacau neh*

Anak kecil mana tau kalau bunga es di freezer itu nda bersih :mrgreen: ah, yasudahlah..yang penting sejak hamil Khansa udah berenti makan bunga es. Whottt?? yaaaa yaa begitulah :p
gara-garanya waktu itu lagi “ga tahan” pengen “ngemil” trus pas aku makan tu bunga es ada rasa sabun..yaiks!! alhamdulillah kapokkk..alhamdulillahhhhhhhh

Tapi malah beralih ke es batu. Es batu yang tipis2..serpihan es nya gitu yg kecil-kecil yang klo digigit “greges-greges” hadoohh.. ya gimana tapi nikmat banget sih -_-

Kalau makan di tempat umum ngeliat es batu juga aku gigitin..suami udah berulang kali mengingatkan uhuhu tapi kok susah bener ya.. oke, aku gak begitu suka kerupuk seperti aa, tapi aku doyan bener es batu :p >_<

Kalau orang-orang sering nanya: “emangnya gak ngilu ya?”
Saya malah nanya balik: “emangnya ngilu ya?”

Gimana cara menghentikannya ya..? oh iya, aku sudah kecanduan -_-

Cukup Sekian dan Trimakasih :mrgreen:

*Postingan Pembuka di Tahun 2015* LOL

~*Afra Afifah*~

[Tugu Tanah Baru Town House, 22 Januari 2015]

Tuh kan, habis saya nulis tulisan ini, lagi nyari pict di google malah baca artikel-artikel soal “gemar ngunyah es batu” nah, mudah-mudahan saya bisa menghentikan kebiasaan ini. Mohon doanya ya! 😀

Iklan