jump to navigation

Ngemil Es BATU Januari 22, 2015

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

1957233-esbatues-620X310

Huff..gimana yah..saya emang doyan banget sama yang satu ini.. tapi suami paling “gak doyan” ngeliat saya makan ini :p. Saya menjadi “pemakan es”😀 sejak kecil..okeh, bahkan waktu SD saya seringnya makan bunga ES di freezer kulkas. Bukan ES BATU.. oh nooooooo.. ya tapi dulu ngerasa nikmat banget.. :p *kacau neh*

Anak kecil mana tau kalau bunga es di freezer itu nda bersih:mrgreen: ah, yasudahlah..yang penting sejak hamil Khansa udah berenti makan bunga es. Whottt?? yaaaa yaa begitulah :p
gara-garanya waktu itu lagi “ga tahan” pengen “ngemil” trus pas aku makan tu bunga es ada rasa sabun..yaiks!! alhamdulillah kapokkk..alhamdulillahhhhhhhh

Tapi malah beralih ke es batu. Es batu yang tipis2..serpihan es nya gitu yg kecil-kecil yang klo digigit “greges-greges” hadoohh.. ya gimana tapi nikmat banget sih -_-

Kalau makan di tempat umum ngeliat es batu juga aku gigitin..suami udah berulang kali mengingatkan uhuhu tapi kok susah bener ya.. oke, aku gak begitu suka kerupuk seperti aa, tapi aku doyan bener es batu :p >_<

Kalau orang-orang sering nanya: “emangnya gak ngilu ya?”
Saya malah nanya balik: “emangnya ngilu ya?”

Gimana cara menghentikannya ya..? oh iya, aku sudah kecanduan -_-

Cukup Sekian dan Trimakasih:mrgreen:

*Postingan Pembuka di Tahun 2015* LOL

~*Afra Afifah*~

[Tugu Tanah Baru Town House, 22 Januari 2015]

Tuh kan, habis saya nulis tulisan ini, lagi nyari pict di google malah baca artikel-artikel soal “gemar ngunyah es batu” nah, mudah-mudahan saya bisa menghentikan kebiasaan ini. Mohon doanya ya!😀

Komentar»

1. Inge Febria - Januari 23, 2015

yang baca ngilu, mb… hehe… *faktor U-ku😀

2. ummuumar18 - Januari 23, 2015

Aku juga sebel kalo lihat suami makan es batu, fra. Plis, tolong hentikan. Ahahahahhaaa…

3. .dira. - Januari 23, 2015

akupun…
bahkan waktu hamil bener2 ga tertahankan mau ngemil es-batunya. sampe ditakut2i bayinya bakal gede (which turns out Alhamdulilah, normal2 saja).
yang ternyata…
indikasi anemia defisiensi zat besi. hehee..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: