jump to navigation

Ibrohim Time (Part 2) : Ibrohim Kirim Surat~! Juni 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
4 comments

Created By : Ahmad Qosam Amrul Haq

Yth. Kakak & Abangku

Assalamu’alaikum. Hallo semuanya! Gimana kabarnya?

Kak, sebagai bayi yang beranjak dewasa, hari ini aku sibuk banget deh… aku memang belum bisa merangkak, tetapi aku bisa merayap seperti tentara dan aku bisa duduk mantap di keretaku. Aku punya benda putih keras di mulutku, kata bunda namanya ‘gigi’. Aku sudah terjun bebas dua kali sampai kepalaku merah. Aku nangis, eh bunda nangis juga.. kenapa ya..? Ya..gitulah..

Sekian suratku kali ini..dahh..

Salam Sayang,

Ibrohim Hanif~

Wassalam

(Dikutip dari sms bunda Ibrohim)

Ibrohim Time (Part 1) : Wanted~! Juni 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
3 comments

Created By : Ahmad Qosam Amrul Haq

Adekk…cepatlah pulang… aku sangat merindukanmu 😦

Olahraga Yuk! Juni 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
3 comments

Biar gak sering sakit. Saya harus rajin-rajin olahraga. Btul gak? ;). Biasanya sih… saya olahraga di dalam rumah, abis kalau olahraga di luar rumah, harus ditemenin 😀 . Soalnya subuh-subuh masih gelap gitu, bahaya atuh ya.. Dan yang biasa jadi ‘korban’ buat nemenin saya olahraga lagi-lagi adik-adik saya, Hisyam dan Rayyan. Yah, selain itu, saya juga harus rela mengeluarkan uang buat nge-jajanin mereka (lagi) 😉 . EH tapi olahraga bareng mama juga menyenangkan koq 😀 . Kami berolahraga sebisa mungkin dibawah jam6 pagi. Selain udara masih segar, kalau udah diatasjam 6 biasanya juga jalanan di komplek udah rame, gak seru lagi deh olahraganya kalau gitu 😉

Puisi Untukku… Juni 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Puisi Untukku.
9 comments

Hari ini saya mendapat hadiah dari ka Unga. Sebuah puisi hujan yang indah ^_^. Ini dia bunyi puisinya :

Aku adalah hujan..
Turunku bersama sepi
Panjang merintik dengan cinta
Aku adalah hujan..
Anak awan yang tak berlisan
Megah dengan kabut
Merona dengan dingin
Aku adalah hujan..
Indah di hantar pelangi saat kembali di ujung waktu

~* dari ka Unga, untuk Afra seorang ^_^ *~

Jazakillah Khairan ka Unga 😉