jump to navigation

30th Zaujiy Mei 21, 2014

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

21 Mei 2014. Laki-laki yang menikahiku di umurnya yang ke 24,5th kini sudah berumur 30th. Ada 2 orang istimewa dalam hidup saya yang lahir di bulan Mei ini, yaitu Mama(1o) dan Aa(21).

Dia yang selalu menghilang dari dunia “per-Facebook-an” ketika menjelang “ulang tahun”nya. Hehe. Kalau saya sukanya meledek aja:
“repot amat pake deactivated segala ,emang siapa yang mau ngucapin HBD-HBD (baca: Ha Be De) ? GR banget :p “

Dan respon laki-laki yang baik itu:
“biarin aja :p “

Saya pun tertawa🙂

Ya, saya sebenarnya tau alasan beliau sesungguhnya, hanya ingin meledeknya saja hehe..

Saya sendiri lupa banget kalau ternyata hari ini beliau genap 30th. Ingatnya besok. :p jadinya tadi pagi ceritanya Aa “ngambek bohongan” ketika saya lagi sibuk masak+nyuci piring. “tuh kan lupa” bla bla bla..
Loh? Eh? Emangnya sekarang tanggal berapa? Ohh iyaa 21 mei..masyaallah.. hahaha tertawa geli lah saya..

Aa: “iya ga dikasih apa-apa :p “
Saya: “lohh emang mau dikasih apa thoo?” :p

Kemudian terlintas dipikiran saya, Aa 30th– Mama 45th wah beda 15th ya sama mama.

Ehhh seperti biasa, kalau saya sedang memikirkan sesuatu. Aa sering juga memikirkan hal yang sama. Trus Aa bilang”beda aa sama mama berarti 15tahun ya de”

saya: “tuh kan, tadi aku juga lagi mikirin itu hehe..”

Tidak ada perayaan apa-apa. Karena memang Rasulullah Shallahu’alaihiwasallam tidak pernah mencontohkan perayaan apapun saat hari lahir beliau, tentu hal itu berlaku juga untuk  umatnya🙂

Semoga selalu dalam rahmat Allah, diberi umur dan rezeki yang berkah, dimudahkan menggapai cita- cita..

Semoga senantiasa bisa menjadi suami dan ayah yang shalih untk Istri dan anak-anak..

Moga makin sayang dan makin sering membahagiakan istri😀

Aamiin

~*Istrimu, Afra Afifah*~

[21 Mei 2014, disore hari yang gerah menjelang hujan🙂 ]

Tugu Tanah Baru Town House, Depok.

 

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: