jump to navigation

Kontes Menulis Wardah (KMW): “Cari Akal~! :D “ [Part 1] September 27, 2012

Posted by Afra Afifah in Afra Punya Opini, Lembar Kehidupan.
trackback

Wah sebenarnya cerita ini udah cerita jadul ya..soalnya kejadiannya  bulan Juli 2011. Tapi gak apa-apa, kayaknya seru juga..dan sayang untuk dilewatkan:mrgreen:

Waktu itu sebenarnya saya hanya iseng untuk mengikuti kontes “wardah travel in style” dari wardah cosmetics. Karena ceritanya sudah lama, saya jadi lupa, kapan pertama kali saya dapat info kontes tersebut. Tapi intinya, saya ikutan. Bukan karena ingin menang hadiah jalan-jalan ke Hongkong atau Singapur. Bukan, bahkan saya sangat menghindari hal itu, karena saya khawatir urusan kedepannya ribet. Terutama bagaimana bila suami tidak bisa menemani safar, dan akomodasi..meninggalkan anak dsb. Tujuan utama saya adalah karena saya ingin sekali mendapatkan iPad secara GRATIS hahaha…

Syarat dan ketentuan kontes menulis tersebut sebenarnya gampang-gampang susah bagi saya. Jujur, saya terkendala di “foto travelling” dan tips make-up, berhubung saya tidak ber make-up kecuali hanya di dalam rumah di depan suami ^^ tapi karena wardah tidak memberikan persyaratan rinci..(seperti: harus tampil wajah) maka saya cari akal bagaimana bisa tetap ikut kontes lomba tersebut..tanpa mempublish foto wajah saya pribadi:mrgreen:

Ketika sudah mendekati deadline pengumpulan..saya masih juga belum mengirim tulisan dan foto saya.. stuck banget..karena situasinya saya masih sibuk sekali ngurus 2 baby… akhirnya, berkat dukungan suami juga..saya bertekad tetap akan mengikuti kontes tersebut…

Maka siang itu di bulan Juni 2011 saya meminta waktu sebentar ke ART saya untuk menjaga kedua anak saya dengan dibantu adik saya Sausan, yang waktu itu saya minta datang ke rumah saya selepas kuliah untuk membantu ART saya..

Dalam waktu yang singkat dan deg-degan itu (karena ada perasaan gak enak pada ART dan adik saya) saya harus memikirkan: “MAU NULIS APAAN NEH???” @_@ dan foto yang mana???? (kebayangkan riweuhnya:mrgreen: )

Yah..akhirnya saya mendapat ide untuk menuliskan tentang garut.. kenapa? Karena saya melihat tulisan-tulisan kontestan yang sudah lebih dulu mempublish tulisan mereka..hampir sebagian besar isinya jalan-jalan ke luar negri..singapur.. china..malaysia.. kalau pun di Indonesia kebanyakan menulis tentang bali dan bali..

So, saya pikir menulis tentang keindahan panorama garut serta banyak objek wisatanya yang kurang terekspose (padahal keren banget) adalah suatu tulisan yang BE-DA😀 yaaaa meski sebenarnya karena foto-foto travelling saya yang terkini memang foto-foto travelling di garut sih hehehehhe pisss ah:mrgreen:

Oke, jadi FIX saya menulis tentang garut dengan menampilkan foto saya (dari belakang) ketika sedang mampir ke Kampung Sampireun . Suami pun setuju.:mrgreen:

[Bersambung]

Komentar»

1. fitri soniq (sobatnya iqbaal coboy junior) - Oktober 2, 2012

sebenarnya maksudnya apa (cerita/diary)
oh ya kalau kamu menang pergi ke singapore dan dapat ipad gratis gimana tuh…??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: