jump to navigation

Ke Dufan~! :D Mei 25, 2012

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

Di akhir bukan maret 2012 lalu, suami saya mengambil cuti 2 hari. Bliau mengambil cuti berdekatan dengan tanggal merah. Jadi benar-benar  Very Long Weekend. Lalu saya langsung terpikir: “hayoo jalan-jalan!! “😀 hehe  karena jarang-jarang suami mempunyai waktu luang yang lama. Dan waktu suami mengambil cuti, belum “long weekend banget”. Maksudnya, ktika itu masih weekdays bagi kebanyakan orang.

Suami  Alhamdulillah setuju-setuju saja. Seperti biasa, bliau menyerahkan kepada saya ingin jalan-jalan kmana:mrgreen:  Saya pun usul ke tempat yang slama ini saya sudah kangen sekali ingin kesana lagi, apalagi kalau bawa suami dan anak-anak. Tempat yang sejuk, dan sangat indah : Taman Bunga Nusantara. Dulu ketika masih SD dan SMP, papa dan mama cukup sering mengajak kami anak-anaknya liburan disana. Sampai-sampai penjaga cafeteria disana ketika itu, hafal dan kenal kami, hehe. .

Tapi itu dulu, masa “kanak2” kami. Setelah kami dewasa n sibuk sekolah..ujian mau SPMB dll..blum pernah kesana lagi. Maka itu, betapa rindunya saya ingin kesana lagi *ciee :p * Kami ajaklah sahabat kami untuk turut serta, sang Konsultan ISO beserta istri dan anaknya😀

Namun sedih hati ini karena mobil yang baru dibeli konsultan ISO blm di servis, jadi kalau untuk daerah yang menanjak-nanjak seperti puncak.. sepertinya tidak bisa..hiks.. Lalu Mereka (si konsultan ISO dan istrinya) mengusulkan untuk ke anyer..atau ke ancol. Yah males. Dibanding pegunungan dan pantai, saya memang lebih suka ke daerah pegunungan. Karena di pantai panas. Dan kebetulan ktika itu anak kami Khalid, sedang dilarang dokter untuk berenang🙂

Cukup bingunglah saya, tapi saya tidak menyerah, demi bisa pergi berliburan bersama keluarga hehe. Saya cari-cari lagi tempat wisata…ada pilihan the jungle. Karena belum pernah kesana, dan daerahnya sepertinya cukup sejuk (bogor). Namun suami saya tidak merekomendasikan, selain saya pribadi kurang suka juga sebenarnya ke tempat-tempat yang para wanita banyak mengumbar aurat seperti kolam renang dan pantai, plus  Khalid memang sedang tidak boleh berenang🙂

Di malam sebelum pergi, saya iseng aja (asal nyeletuk), yaudah deh ke dufan ya??  Dan ga lama saya bilang itu ke suami, konsultan ISO pun BBM kami dan memberikan info bahwa dufan sedang ada promo diskon tiket masuk 50%. Wah makin smangat deh saya..hehe.. Akhirnya suami setuju dan keesokan harinya konsultan iso beserta kluarga menjemput kami di Depok.

[saya pikir awalnya flyer ini bohongan😀 ]

Alhamdulillah, satu tempat yang dulu ingin saya datangi bersama suami (dufan) sudah tercapai. (*yaelah cuma dufan haha ) . Tapi bener lho, dulu setelah nikah saya ingin sekali mengajak suami ke dufan, berdua saja. Sepertinya seru. Apalagi suami yang asal garut dan SMA di Bandung, baru pernah sekali ke dufan, dan itupun ktika bliau masih kecil. Jadi ceritanya saya ingin menantang adrenalin suami untuk naik permainan-permainan yang seru😀 .  Namun karena kesibukan saya dan suami (waktu itu saya masih sibuk kuliah). Dan satu hal yg membuat saya “tidak mungkin mngajak suami ke dufan “ adalah karena saya langsung positif hamil ketika menikah, ya jadi tidak mungkin ibu hamil main halilintar dsb😀

Keesokan paginya kami dijemput oleh konsultan ISO dan kluarga. Kalau dulu pengennya berdua suami, ternyata Allah menakdirkan ke dufan setelah punya 2 anak😀. Ribet ke dufan bawa anak? Ya memang pasti lebih ribet. Tapi tentunya lebih asik dan seru😀

[razin dan khansa (duh, senengnya yg pertama kali ke dufan😀 ) ]

[khansa asyik sendiri😛 ]

Alhamdulillah anak-anak bukan anak yang penakut..diajak naik bianglala (kincir besar) mereka berani, diajak naik gajah terbang..mereka senang, lalu di istana boneka, mereka sangat antusias, bahkan ketika bermain “happy feet simulator” pun mereka tenang-tenang saja dan keasyikan haha..padahal saya yang dag dig dug, khawatir mereka kaget dan takut melihat layar yang besar sekali plus kursi yang mereka duduki gerak-gerak mngikuti gerakan yang ada dalam layar😀 .

[razin😀 ]

[khalid khansa naik gajah terbang sama bunda😀 ]

[khalid khansa di istana boneka]

[happy feet simulator]

[tornado, nda main, cuma liat dari atas :p ]

Lalu saat menunggu ayah-bundanya bermain pun mereka cukup anteng meski awalnya ya menangis karena ditinggal sebentar hehe. Alhamdulillah saya dan suami sempat bermain halilintar, dan saya bermain arum jeram bersama istri konsultan ISO. Caranya? ya bergantian menjaga anak😀 ketika para ayah bermain..para ibu mjaga anak-anak..ketika para ibu asyik bermain..para ayah yang menjaga anak-anak..ketika saya dan suami bermain, konsultan ISO beserta istri-lah yang menjaga khalid khansa, begitu pula sebaliknya…

[suami dan konsultan ISO ]:mrgreen:

[girang banget si khansa ^_^ ]

[menantang ayah bermain halilintar😀 ]

[menunggu ayah bermain arung jeram ^^ ]

[khansa n bunda ^^ ]

[mari pulang ^^ ]

SERU sekali, karena kami bermain dari dufan buka sampai tutup hehe.. yah mungkin beberapa tahun ke depan insyaallah ke dufan lagi, dan mari tentukan destinasi di liburan selanjutnya~!😀

~*Afra Afifah*~

[Jagakarsa, 25 May 2012]

Komentar»

1. hedir - Mei 26, 2012

khansa kelihatan ceria banget ya…

mampir dari jalan jalan, salam kenal mbak…😀

2. Sandi - Mei 28, 2012

Wauw asyik banget tuh kayaknya..🙂

3. Nadia - Mei 28, 2012

Nice Informasinya gan,, sangat membantu sekali..🙂

4. pesta ulang tahun - Mei 30, 2012

sangat menyenangkan … nice post :0

5. irma - Juni 2, 2012

liburan yang sangat menyenagkan kayaknya ya..

6. rafting pacet - Juni 8, 2012

adik adik kecil yang bermain gembira. senyumnya mendamaikan hati. Semoga selalu menjadi keluarga yang penuh kebahagiaan

7. Dalila - Juni 10, 2012

ciee oca dan razin… hehehe😀

8. trye - Juni 26, 2012

anak”nya ikutan seneng mbak🙂

9. arnize - Juli 11, 2012

wahhh asiknyaaa😀

10. amel - September 27, 2012

hmmmmmmmm,asyik ya…………………
seru lagiiiiii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: