jump to navigation

Jangan BBM-an Kalau Lagi Ngaji Ya :p Mei 9, 2012

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

 

Kronologi:

Suatu waktu ketika kajian sore hari, di Selasar kiri Masjid Ukhuwah Islamiah Universitas Indonesia:

A: “alhamdulillah seneng banget bisa ikut kajian lagi😥 ”

S:

.

~*Afra Afifah*~

Jagakarsa, 10 May 2012

 

 

 

Komentar»

1. obat asam urat - Mei 9, 2012

xixixi !! sekarang kan ibu* di mesjid klo ga lagi BBM-an sms-an hahha

2. Maximum - Mei 14, 2012

hehehe.. bener juga tuh,, klo kajian jangan BBM an ntar ustadnya ngping.. wkwkwk,, boleh boleh..🙂

3. belajar komputer - Mei 15, 2012

heheheh… lucu puoollll

4. fitri beny - Juni 19, 2012

masa lagi ngaji malas BBM-an nanti ustahtnya marah lo🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: