jump to navigation

Berkunjung ke Radio RODJA November 10, 2011

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags: ,
trackback

Teman-teman apakah sudah tau, atau pernah dengar radio rodja..? Mungkin masih banyak yang belum tau, atau bahkan, jangan-jangan sudah mendengarnya setiap hari? Alhamdulillah kalau gt hehe.. Saya -Alhamdulillah –sudah lama tau soal Radio yang satu ini. Tepatnya waktu saya masih jadi mahasiswa n belum nikah. Dulu saya kesulitan sekali mendengarkan secara live radio ini, selain sinyalnya ga terjangkau dengan baik (ada suara tapi bunyi kresek2),  di rumah ortu saya waktu masih di Pejompongan dulu, mendengarkan via internet waktu itu juga masih susah karena masih pake alamat khusus untuk streamingnya.. Tapi Alhamdulillah sekarang radio rodja sudah banyak yang mendengarkannya..dan juga bisa didengar  via BB dan iPad🙂

Pertama kali mendengar nama radio ini emang agak aneh sih.. ko namanya “rodja” ya😛 dulu jujur saja, saya mikirnya nama ini kurang “populer” hehe.. Tapi setelah tahu kepanjangannya apalagi ada arti dlm bahasa arab, saya merasa nama itu sangatlah bagus masyaallah ^^

RODJA singkatan dari RadiO Dakwah Ahlussunnah WalJAmaah .  Mungkin, (mungkin) lho, diambil dr bahasa arab juga. Ada Khauf dan..? Roja : ) Wallahu a’lam ini Cuma dari pmikiran saya aja : )

khalid lari-lari ^^

masjid al-barkah

lantai 2. khusus akhwat

lantai 2. khusus akhwat

lantai 2. khusus akhwat

tempat wudhu dan wc yg bersih : )

mimbar

Tepatnya baru 2x saya berkunjung ke Radio Rodja, dulu sekali, waktu suami ngajak saya main kesana..cukup jauh dari depok memang.. waktu itu Masjid Al-Barkah masih dalam tahap pembangunan dan kami hanya melihat dari luar.. nda mampir masuk-masuk ke dalam. Kali kedua, waktu sepulang dari Garut, September kemarin, bersama keluarga suami, mamah dan bapa mertua serta adik2 ipar : ) sekalian mengantar adik ipar saya yang nge-kost dekat sana. Alhamdulillah dia sedang mendalami dien dengan dibimbing oleh asatidz yang juga biasa siaran di radio rodja. Besar harapan saya dan suami, mudah-mudahan adik kami bisa menjadi da’i yang bermanfaat untuk agama dan umat ini. Aamiin

Komentar»

1. dida - November 12, 2011

molid kecil banget di fotonya.. bersih ya tempatnya, enak dilihat🙂

yap..bersih terawat..alhamdulillah

2. rina - November 13, 2011

udah jarang banget dengerin radio padaghal dulu waktu kuliah paling suka.. salam kenal mbak…

salam knal kembali ^^ ayoo dgr radio rodjaa ^^

3. nasihatidiri - November 22, 2011

bagus.. hohohohoo.. salam kenan.. blogger baruw.. arista ~*

keep blogging~!

4. Doni Punya Blog - November 23, 2011

seru kali yah berkunjung ke Studio radionya langsung.
Kunjungi juga yah Web Flash saia Digital Printing Suppliers. Salam Kenal.

slm knal

5. hajarabis - November 25, 2011

waw. ..pasti seru tuh berkunjung kesana .
nice gan .

seru..alhamdulillah ^^

6. Kontraktor - Desember 5, 2011

tempatnya bagus yah….

salam kenal

salam knal kmbali ^^

7. Printing Machine - Desember 7, 2011

bagus juga gan tempatnya bersih sekali..
Salam Kenal.

masjid emang harus bersih gan!!:D

8. Michael Jayavo - Desember 8, 2011

paling suka kalau lihat bangunan dengan wc yang bersih, mencerminkan penghuninya yang bersih juga:)

alhamdulillah : )

9. Inas - Desember 13, 2011

Wah,, asyiknya…
Kapan ya bisa berkunjung kesana juga.. T.T
MasyaAllah,, selain siaran radionya yang bagus, gedungnya bagus juga😀

iyah..alhamdulillah yah sesuatu :))

10. Brian - Desember 17, 2011

Jadi mau liat-liat juga nih

liat aapa nih😛

11. Di Jual Rumah - Desember 19, 2011

nice post😀
Salam kenal yah😀

salam knal kembali😀

12. Mahdiy - Januari 7, 2013

baru liat lantai 2 itu kayak gimana.. hehe

alhamdulillah skrg bs liat kan🙂

13. rhaniyya - November 1, 2013

alhamdulillaah.. waktu itu aku jg kesana.. sholat zuhur sekalian belanja gamis…hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: