jump to navigation

Buka Bersama Warga Griya Rahmani 1 Agustus 22, 2011

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags: ,
trackback

17 Ramadhan kmarin, atau bertepatan dengan 17 Agustus 2011 Masehi. Saya, suami beserta Khalid Khansa ikut acara buka bersama warga Griya Rahmani 1 Beji, Depok. Ini kali kedua bagi saya, suami dan Khalid menghadiri bukber tsb and this is the first time bukber bagi ade Khansa😀. Alhamdulillah.

Tema baju yang kami pakai kemarin adalah UNGU😀 , jadi deh kluarga ungu😛 . Bukber kali ini tentu saja berbeda dari tahun kmarin, slain udah ada ade Khansa dan tidak ada pembantu yang nginep., makanan yang kami santap pun berbedzha (pastinya😛 ) . Tahun kemarin makan-makan secara prasmanan, kali ini pake nasi box😀 . Kasian juga Ibu-ibu disini kalau prasmanan, beres-beresnya, nyuci piringnya, hehe. Alhamdulillah. Khalid dapat paket McD ayam goreng, dan untuk orang tua dapet paket Ayam Laos.

khalid clingak clinguk siap-siap kabur -_-“

Saya dan anak-anak ga bisa lama-lama disana, karena Khalid yang maunya kabur-kaburan terus, ga mau diem duduk manis ditempat, ade Khansa juga begitu, maunya di gendong. Hoaah @_@ jadi setelah adzan maghrib saya pulang deh😛 (SMP -Sampai-Makan-Pulang- banget yak haha) yah apa daya, memang bgitulah kalau anak-anak sedang lagi aktif-aktifnya🙂

berhasil kabur dan digendong ayah kembali -_-“

Tahun depan…, bisa buka puasa di sini lagi ga yah..? Wallahu a’lam🙂

Komentar»

1. bajumuslimbagus - Agustus 23, 2011

selmt berbuka yahhh,,mantap

2. Daftar Hotel di Indonesia - Agustus 26, 2011

semoga tahun depat kita bisa menikmatinya lagi

3. Asop - Agustus 27, 2011

Wow, buka puasa bersama warga komplek ya?😀
Ini indah sekali… bagus sekali. Saya iri, di komplek perumahan tempat saya tinggal (sementara) gak ada.😐

4. yayuk - Desember 12, 2011

Assalamu’alaikum warga griya rahmani,

Subahannalloh bisa bukber dengan warga. Sayang rumah masih dikontrakkan blm bisa silaturahmi dengan tetangga Rahmani yang di Rahmati Allah SWT. InsyaAllah tahun depan bisa bersilaturahmi, beribadah dan bersunnah ria dengan warga griya rahmani. Mohon doa-nya bisa pindah k jakarta lagi.

Wassalamu’alaikum

wa’alaikumussalam warohmatullah…
maaf ini dg ibu yayuk siapa ya?:) salam knal ya ibu..

5. Rumahku Masih Ngontrak :) « Diary Hujan ™ - Februari 6, 2013

[…] di Jl Rawa Pule, kukusan teknik UI. Waktu awal menikah, ketika saya masih kuliah. Rumah kedua di Griya Rahmani, Beji. Dan disinilah rumah ketiga […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: