jump to navigation

Ke Taman Topi, Bogor~!:) Juli 19, 2011

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags: ,
trackback

Jalan-jalannya udah setahun yang lalu, tapi baru di posting sekarang..karena eh karena, slama ini dicari-cari poto2nya ga ktemu ternyata ada di laptop adik saya Dalila Sadida😛

Yap, kami (saya, suami dan khalid) pergi jalan-jalan ke kota Bogor tidak lama setelah saya dinyatakan LULUS kuliah tanggal 25 Juni 2010 lalu. Ini merupakan jalan-jalan “tagihan” dari saya atas segala kepenatan saya akan urusan skripsi, dan janji suami saya akan membawa saya kemana pun saya mau asalkan skirpsi selesai dan saya LULUS KULIAH arghhh >_<

Tapii, karena khalid masi kecil, n repot klo mesti bawa khalid naik kendaraan umum (baca: angkot n kereta express) jadilah saya memilih tempat terdekat dari rumah, yaitu taman topi! hehe. Letaknya di depan stasiun Bogor, tempatnya tidak terlalu besar, tidak terlalu ramai dan tidak terlalu mahal.:mrgreen: I LOVE THIS PLACE~!😀 pas banget untuk hang-out kluarga kecil seperti kami : )

Setelah dari taman topi..kami ke.. mana-mana😛 alias naik angkot tanpa tau tujuan kami hahaha…lucu, trus di tengah perjalanan hujan lebat..seru deh (asal jangan lupa bawa makanan aja ya) dingin-dingin bikin perut sering laper😛 yah jadinya kami turun di tempat kami naik angkot.. pulangnya, tak lupa beli oleh-oleh asinan bogor buat orang-orang rumah🙂

makan sayur asem dulu sebelum main sama khalid^^

lil khalid

with khalid ^^

🙂

bobo🙂

ayah😀

di angkot😀

makan kedondong sambil ngenet😛

play with ayah n bunda ^^

mainanku waktu kecil dulu^^

Komentar»

1. Rousta - Juli 19, 2011

kok anakku mirip khalid pas kecil ya.. *bingung

kita kan masih serumpun..indonesia *ga nyambung😛

2. dida - Juli 19, 2011

pas khansa belum lahir ya…

yupss

3. Asop - Juli 19, 2011

Wahahaha saya sempat salah baca, saya pikir “taman kopi”…😀

dung dung dung😛

4. Rumah Dijual - Juli 20, 2011

Enak tw maen di taman topi lumayan lah buat hilangi kepenatan,,, dulu saya juga sering ke sana dan terakhir pas lebaran kemarin dan ga terasa dah mau lebaran lagi aja

yup, seru ya..meski kecil tempatnya ^^

5. Raudlatul Fikri - Juli 21, 2011

😀

nyengir juga😀

6. Ke Taman Topi (lagi)~! :) | Diary Hujan ™ - Oktober 10, 2013

[…] luas. Ini kali ketiga kami ke taman ini. Pertama kali ketika khalid masih belum genap setahun. https://afraafifah.wordpress.com/2011/07/19/ke-taman-topi-bogor/. Saat pertama kali kesana, setelah saya dinyatakan lulus dalam sidang skripsi. Sudah suntuk sekali. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: