jump to navigation

Ke Taman Topi, Bogor~!:) Juli 19, 2011

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags: ,
6 comments

Jalan-jalannya udah setahun yang lalu, tapi baru di posting sekarang..karena eh karena, slama ini dicari-cari poto2nya ga ktemu ternyata ada di laptop adik saya Dalila Sadida 😛

Yap, kami (saya, suami dan khalid) pergi jalan-jalan ke kota Bogor tidak lama setelah saya dinyatakan LULUS kuliah tanggal 25 Juni 2010 lalu. Ini merupakan jalan-jalan “tagihan” dari saya atas segala kepenatan saya akan urusan skripsi, dan janji suami saya akan membawa saya kemana pun saya mau asalkan skirpsi selesai dan saya LULUS KULIAH arghhh >_<

Tapii, karena khalid masi kecil, n repot klo mesti bawa khalid naik kendaraan umum (baca: angkot n kereta express) jadilah saya memilih tempat terdekat dari rumah, yaitu taman topi! hehe. Letaknya di depan stasiun Bogor, tempatnya tidak terlalu besar, tidak terlalu ramai dan tidak terlalu mahal. :mrgreen: I LOVE THIS PLACE~! 😀 pas banget untuk hang-out kluarga kecil seperti kami : )

Setelah dari taman topi..kami ke.. mana-mana 😛 alias naik angkot tanpa tau tujuan kami hahaha…lucu, trus di tengah perjalanan hujan lebat..seru deh (asal jangan lupa bawa makanan aja ya) dingin-dingin bikin perut sering laper 😛 yah jadinya kami turun di tempat kami naik angkot.. pulangnya, tak lupa beli oleh-oleh asinan bogor buat orang-orang rumah 🙂

makan sayur asem dulu sebelum main sama khalid^^

lil khalid

with khalid ^^

🙂

bobo 🙂

ayah 😀

di angkot 😀

makan kedondong sambil ngenet 😛

play with ayah n bunda ^^

mainanku waktu kecil dulu^^