jump to navigation

Keliling Bandung~! September 10, 2010

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

Liburan kali ini adalah liburan terlama pertama saya di Garut. Biasanya kalau ke Garut  rata-rata paling lama 3 hari 2 malam. Tapi tidak untuk kali ini, kami sekeluarga pergi dari tanggal 2 September dan insyaallah akan pulang tanggal 13 September nanti. Hmm cukup lama bukan :P  Maka dari itu, kesempatan “emas” ini tidak akan kami sia-siakan bgitu sahajaa😛

Hari pertama di Garut(3/9), kami gunakan untuk beristirahat seharian karena keesokan harinya saya dan suami berencana untuk pergi jalan-jalan ke Bandung, tanpa Khalid tentunya, kasian kalau Khalid dibawa jauh-jauh (dari Limbangan ke Bandung perjalanan sekitar 2 jam), lagipula, kami mengendarai motor, khawatir Khalid kehujanan di jalan.

Alhamdulillah, impian saya jalan-jalan kliling Bandung dengan mahrom saya pun terwujud. Mungkin masih ada yang ingat postingan saya 2 tahun yang lalu? ketika saya rindu sekali ingin berkunjung ke bandung? kalau lupa, selamat membaca “Bandungku Sayang” yang saya tulis 2 tahun lalu ya😛

Kami berangkat pukul 9 pagi dari Limbangan. Perjalanan menyenangkan pun di mulai🙂 . Pertama-tama kami menuju Rabbani Buah Batu, karena suami ingin membelikan saya gamis baru, akan tetapi, sudah dipilih-pilih beberapa kali, tetap saja belum menemukan yang pas dengan selera saya. Akhirnya, kami berangkat lagi, sambil menuju tempat berikutnya, GDa’s Gallery, suami mengajak saya untuk melihat SMA 3 Bandung, SMA dia dulu ^^.

Lalu melihat Taman Lalu Lintas (yang ternyata letaknya sangat dekat dengan SMA 3 Bandung).

Adzan Dzuhur pun berkumandang, kami shalat jama qashar dulu di Masjid Daarut Tauhid, Bandung.

Jl.Geger Kalong Girang, Bandung

Kemudian berjalan kaki ke Butiknya Ghaida, hehe..akhirnya kesampaian juga ngliat butiknya😛 . Disana kami disambut ramah oleh seorang teteh (saya belum mnanyakan namanya siapa, hiks) yang menjaga GDa’S Gallery. Awalnya sempat kecewa karena ketika tiba disana, dipintu tertulis “tutup”. Hiks, sudah jauh-jauh😥 .Tapi Aa, alias suami saya mnyuruh saya untuk mengetuk pintunya, mungkin saja ada orangnya, sedang shalat dzuhur mungkin, bgitu kata Aa. Setelah diketuk, masih saja belum ada sautan dari dalam, akhirnya dengan -aga- berat hati saya putuskan untuk melanjutkan perjalanan kembali, namun baru beberapa langkah, alhamdulillah si teteh yang menjaga memanggil saya untuk masuk. Yihiyy:mrgreen: . Sebelumnya, saya pun meminta izin dulu apakah suami saya diperbolehkan masuk atau tidak, Alhamdulillah diiizinkan🙂 . Mulai lah saya memilih-milih baju yang memang, bagus-bagus, terlebih kalau dipakai di dalam rumah, karena banyak baju karya teh Gda yang hanya boleh dipakai di dalam rumah sama suami saya hahaha:mrgreen:

pilah pilih baju@GDa’s Gallery

Stiap nemu baju yang pas, saya tanya dulu ke Aa: “gimana a?” kata Aa:”boleh..tapi makenya di dalam rumah aja yaaa😛 hehe”  Ada baju ungu koleksi teh Gda yang membuat saya penasaran untuk mencoba, dan tentunya membelinya, sayang sekali ternyata setelah masuk ke kamar pas, baju tersebut kekecilan, dan memang kata si teteh yang menjaga, kebanyakan yang membeli, terlebih dulu mesti memesan biar pas sesuai dengan ukurannya, karena baju-baju disana kbanyakan (mungkin hampir smua) adalah ukurannya teh Gda hehe.. Ktika sedang memilah milih baju, terdengar suara dari luar yang memanggil-manggil Gda, perempuan itu pun hendak masuk, namun ktika ia mlihat ada aa di dalam, ia pun urung untuk masuk, ternyata perempuan itu adalah mamahnya Gda, tak lain dan tak bukan adalah Teh Ninih ^^

Belum mendapat yang saya cari, akhirnya saya dan suami memutuskan untuk membeli sendiri produk yang saya jual hahaha. Karena memang cuma itu yang pas dihati, insyaAllah ^_^

Hadiah dari Aa ^_^

Sepulang dari Bandung, kami mampir dulu untuk berbuka puasa di warung nasi Ampera di daerah Rancaekek.

warung nasi Ampera@Rancaekek

Setelah itu, kami lanjutkan perjalanan pulang menuju Limbangan, alhamdulillah pulang dengan selamat sampai rumah mertua🙂

nb: Ssstt, bagi yang mau beli atau pesan gamis-gamis cantik, liat aja di FB Griya Shalihah hahaha prosmosiiii:mrgreen:😛

Komentar»

1. Lintang DF - September 13, 2010

mampir dong ke rumah af,,aku di dago🙂

wahh dago sblh mana ka?ihh asyik ya tinggal di bandung.. mupeng.com T_T kk udah bli rumah apa sewa ka?mahal ga klo sewa rumah d bandung ya? pgn punya rumah di bandung T_T

2. irmarch - Oktober 3, 2010

Afra, mau nanya, kalo kain yang buat baju pink itu kain apa? Bagus keliatannya (2 lapis kan yah?)… Aku beli kain yang tipisnya tapi keliatan seratnya, nggak elok keliatannya…

rata2 gamis2 yg aku jual bahannya sifon say🙂 baju ungu aku yg aku pake jg sifon.. iyah 2 lapis.. ada puringnya jg di dlmnya ya biar nda tembus pandangs tentunjah:mrgreen:

irmarch - Oktober 6, 2010

Puringnya apa Fra? *siapin mesin jait*

ya bahan juga..yg nda temfus pandang😀 apa yak bahannya.. ga tau naamanya irmaaa T_T


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: