jump to navigation

Anakku Aktif Sekali Agustus 12, 2010

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
9 comments

Ssstt  Khalid Lagi Bobo Siang :mrgreen:

Khalid Khairy, anak sulung saya kini sudah berusia 10 bulan. Alhamdulillah, sudah bisa merangkak, dan sudah mulai merambat-rambat berjalan. Malah sesekali, dia melepaskan kedua tangannya pada tumpuan, dan seolah-olah dia ingin menunjukkannya ke ayah dan bundanya bahwa ia bisa berdiri tanpa berpegangan pada apapun^^ Tapi, karena dia sudah bisa berpindah tempat sendiri, dia menjadi sangat aktif. Subhanallah… ditaru di ujung sana, lalu kemudian dia mulai merangkak menuju ujung sini. Segalanya pun dimakan..huaa >_< dia “doyan” banget sama yang namanya, kabel, permen beserta bungkusnya, mainan, speaker, sepertinya apapun dimasukkan ke mulutnya, makanya saya dan si mbak yang membantu di rumah harus lebih protektif lagi dan memastikan tidak ada benda kecil disekitarnya, khawatir tertelan. Dia pun sudah bisa ngambek sekarang, masyaAllah :mrgreen: huff..mesti ekstra tenaga lagi yang ngejagain dia nih.

Alhamdulillah Khalid juga sudah mengerti kalau Ayah dan Bundanya pergi. Kalau dulu, biasanya sewaktu ayah Khalid mau pergi ke kantor, Khalid hanya ngeliatin aja ayahnya tanpa reaksi 😛 atau sewaktu saya pergi ke kampus, reaksinya pun demikian. Tapi sekarang? Kalau dilihat ayah dan bundanya ingin pergi, dia pun nangis ga karuan :mrgreen: itu tandanya Khalid sudah mengerti, iya kan? Alhamdulillah… ^_^