jump to navigation

Kenangan Indah di Kampus UI Juli 18, 2010

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Dulu, saya tidak menyangka bisa diterima di pilihan pertama saya: komunikasi ui. Qodarullah, insyaAllah kampus inilah yang terbaik yang Allah tunjukkan jalanNYa kepada saya untuk mencari ilmu. Saya bersyukur, sangat bersyukur, karena banyak sekali hikmah yang saya dapatkan serta pengalaman-pengalaman yang menarik, lucu, sedih, bahagia, selama kuliah di kampus ini. Saya bisa bertemu dengan sahabat-sahabat baru saya: Buanawista Fajar Gafawidj, Dian Rousta Febryanti, yang keduanya adalah anak dari daerah, awis dari pontianak dan rousta dari madiun :)  dan masih banyak lagi. Dipostingan saya kali ini, saya ingin mengenang beberapa “sisi” dari ui yang saya ‘dan sahabat saya abadikan’ dalam beberapa foto… ini diaa… selamat menikmatiii *emangnya makanan😛

foto asrama ui

lupa ini diambil dari kamarnya awis apa si rousta, mereka berdua karena dari daerah, jadi tinggal di asrama ui, dan saya, karena anak jakarta yang gak ngekost, suka numpang nginep di asrama mereka hehe..:mrgreen:

ini jg foto asrama perempuan🙂

jalur pejalan kaki dari arah FIB ke stasiun UI

apa sebaliknya yah? lupaaa >_< udah lama bgt jadi lupa, sangat disarankan untuk tidak melewati jalan ini jika gelap sudah tiba, sering terjadi tindak kriminal

ui kala hujan turun, very nice ^_^

meja kayu@FISIP

selasar kiri samping danau @masjid ui

tempat akhwat-akhwat kajian ui ngumpul sebelum dan sesudah kajian, disini bisa hotspotan juga lhoo ^_^

salah satu ruangan kelas@ gedung h fisip

kira2 itu siapa ya yang lagi duduk,  rajin banget dateng sebelum kelas dimulai?😛

parkiran motor@fisip

tempat aku biasa memarkirkan motorku setiap pagi:mrgreen:

ui 2006

emblem okk yang aku miliki tanpa harus mngikuti okk hahaha😛

jembatan TekSas (teknik-sastra)

jembatan ini koq malah jadi sering dijadiin tempat syuting sinetron yakk? err -.-

Miriam Budiardjo Research Center (perpusnya fisip)

perpus ini ga akan lama lagi berada..krn akan dipindahkan smua isinya ke perpus ui yang gedenya segede gedung pencakar langit itu >_<

skiann, dan trimakasih:mrgreen:

Komentar»

1. shafiragreensulaiman - Juli 23, 2010

bagus – bagus fotonya mbak🙂

makasi shafira😉

2. niken - Juli 24, 2010

blog walking🙂

jadi pengen kuliah di UI.. pengen banget

aamiin ^^

3. dianaurora - Juli 26, 2010

ya Allah …. aku juga suka banget sama hujan ! sukaaa banget!
liat deh blog aku 22 nya . semuanya ada unsur hujannya , hehe

dan aku juga pengen banget masuk UI . doain taun depan masuk yaa , Amiiin . hehe🙂

dianaurora.blogspot.com
dianauroradiaries.blogspot.com

smg cita2mu ksampaian ya diana😉

4. dianaurora - Juli 26, 2010

ya Ampun ini tuh blognya afifah afra yaa? aku kan suka baca2 cerpen2nya tuh mbak… kirain blognya siapaa, dari judulnya aja udah menarik . hee
🙂

bukan afifah afra..tp afra afifah..hehehe

5. awisawisan - Juli 27, 2010

eitch ada nama akuh…

ah kamu af, masi aja narsisun betsun ya…
kroak kroak

—-___—-


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: