jump to navigation

اهلا و سهلا يا خالد Selamat Datang Wahai Khalid April 9, 2010

Posted by Afra Afifah in Sya'ir Arab.
Tags:
trackback


اهلا و سهلا يا خالد * مولودك يسر الوالد

Selamat datang wahai Khalid.. Kelahiranmu membahagiakan orangtuamu..

اعلموا يا بني خالد * لماذا تسمى بخالد

Ketahuilah wahai anakku Khalid.. kenapa kamu dinamakan Khalid?

فانظر الى خالد بن الوليد * يدافع الاسلام بالشديد

Lihatlah kepada sahabat Khalid bin Walid.. Membela islam dengan kesungguhannya..

فسر في الارض بالهدى والارشاد * وعلى ملة وسنة محمد

Maka berjalanlah di bumi ini dengan petunjuk dan bimbingan.. dan atas jalan dan sunnahnya Muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam..

عش بالكرام والوداد * وكن عبد رب العباد

Hiduplah dengan kemuliaan dan cinta.. Jadilah hamba dari tuhan para hamba..

~*Khairul Umam dan Lailatul Hidayah*~

* Syair ini dibuat sebagai hadiah dari kami untuk saudara kami tercinta, Sofyan dan Afra, saat acara aqiqahan putra pertamanya, Khalid Khairy..
Sungguh sebuah keindahan tiada terkira, bagi pasangan yang saling mencintai tuk mendapatkan anak yang diridhai🙂

Sumber: http://rumahsakinah.multiply.com/journal/item/9/Untaian_syair_untuk_anak_sahabat_kami_sofyan_dan_afra..

Komentar»

1. Asop - April 11, 2010

Alhamdulillah…🙂

^^

2. obraldiskon - April 17, 2010

af, itu bukan khalid kan?
kok matanya jadi buleeeetttt???

emg matanye buleeeddd eloh mah..

3. obraldiskon - April 17, 2010

eh, salah pake akun… :p

hayyaahh

4. Sadat ar Rayyan - April 17, 2010

syaiirnya bagus sekali

iyaaahh alhamdulillah pak sadat : )

5. rhainy - April 30, 2010

afra….apa kabar..?? maaf ya…lama gak main, afra “mampir” gak bales dimampirin…hehehehe…ini lagi berusaha rajin lagi neh! hahaha
ngomong2…kok fbnya gak ketemu?

rhainyyy..maaf ya br bls..kmarin2 sgt sibuk kuliah… Fb nya dah nemu kan skrg heheh.. rhainy apa kabarsss??

6. lazamudin - Mei 5, 2010

af1………………,asslm’alaikm…,disaat hati terasa nyaman,terasa tentram,hati sll terpaut dengan mngingat Allah,mka dgn sndrinya rasa smangat topsti di rasakn….,smg kita mjd hamba yg sll rajin dlm mlkukan kabaikn….amin

wa’alaikumussalam..insyaAllah..

7. qqiute - Mei 18, 2010

how cute that baby..subhanallah ^^

alhamdulillah^^

8. Aqiqah Khalid | sofianonline.com - November 8, 2010

[…] (taken from : afraafifah blog) […]

9. sofian - November 8, 2010

syairnya bagus bgt, sy copas ya, di blog saya diedit dikit
kebetulan nama anak saya juga khalid😀
semoga khalid jadi anak sholih

aamiin.. sami2 akh.. btw kt teman sy ada ksalahan dlm penggunaan bhs arab di text yg akhy rubah lho🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: