jump to navigation

Khalid 1st Journey [Part.2 Limbangan, Garut] Februari 8, 2010

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags: ,
trackback

Di sekitar lokasi parkir, banyak terdapat warung-warung yang menjual beraneka macam makanan. Ada jagung bakar, ice cream goreng, mie instan, dll. Kawah putih sendiri letaknya tidak jauh dari lokasi parkir. Hanya berjalanan kaki beberapa saat, khalid’s family pun akhirnya sampai di kawah putih, yang sebelumnya mereka harus menuruni beberapa anak tangga terlebih dahulu.

Pemandangan kawah putih benar-benar indah, subhanallah. Khalid dan keluarga senang sekali bisa menikmati pemandangan alam yang indah itu🙂 Namun, mereka tak bisa berlama-lama, apalagi Khalid kecil yang masih berumur 3 bulan saat itu. Karena bau belerangnya cukup menyengat. Jadi, sang Bunda pun dengan segera membawa Khalid kecil ke atas lagi.

paman-paman kecilnya Khalid🙂

 

Setelah puas menikmati pemandangan kawah putih, Khalid dan keluarga pun berbegas untuk melanjutkan perjalanan kembali. Kebetulan, karena saat itu hujan sudah turun dan frekuensinya semakin lama semakin deras. Khalid dan keluarga akhirnya mengurungkan niat untuk pergi ke tempat wisata selanjutnya yaitu situ patenggang. Khalid keluarga akhirnya langsung bergegas melanjutkan perjalanan ke limbangan, garut, jawa barat, kampung halaman ayahnya Khalid.

Perjalanan yang menyenangkan berubah menjadi membosankan karena kemacetan yang terjadi di daerah kopo, Bandung. Daerah tersebut memang sering sekali terjadi kemacetan. Alhamdulillah setelah masuk tol arus kendaraan kembali lancar.

Akhirnya, Khalid dan keluarga sampai di Garut pukul 6 sore. Khalid pun mendapat sambutan meriah:mrgreen: dari kakek nenek, serta paman dan bibinya yang sudah menunggunya dari pagi🙂

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: