jump to navigation

Skripsi…Oh Skripsi… September 8, 2009

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Lake_Kenanga__A_Year_Later_by_alibhajenet

Skripsi….oh skripsi….

Meski ambil skripsi baru semester depan (semester 8), tapi kudu harus mikirin tema paling nggak dari sekarang nih…

Oh noo…

Udah ada satu tema di kepala..Cuma sepertinya sulit untuk direalisasikan berhubung nantinya sudah punya baby (insyaAllah) dan akan lebih repot dari sebelumnya..

Apalagi jarak tempat yang di teliti jauh, yaitu di Cileungsi…

Hmmm… Any Idea?

Mungkin ide teman-teman bisa membantu saya untuk menemukan ide-ide baru, atau.. bisa saya jadikan tema skripsi saya nanti…

(kalo menarik, sesuai, dan tentunya.. klo dosen setuju, hehe… insyaAllah)

nb : eh iyah lupa, program studi afra adalah Komunikasi Media.

Hehe, biar temen2 ga ngasi ide yang keluar jalur:mrgreen:

Jazakumullah Khairan ^_^

~*Afra Afifah*~

[Jakarta, 8 September 2009]

Komentar»

1. bundadontworry - September 8, 2009

wah, saya yg pertama ya…………….:D😀
saya usul judul skripsi : ” sejauh mana komunikasi dapat menjembatani antara konsumen dan produsen, dalam hal pemakaian produk ”
kepanjangan ya Mbak………
sekedar saran, kalu nggak kepakai, nggak papa kok….:)🙂
Salam.

hmm…judulnya agak ke iklan banget,alias anak2 iklan ^_^ tp gpp… makasih banyak ya bundaa ats masukannyaa ^_^

2. lilamr - September 8, 2009

komunikasi media online aja mbak…
kan gak harus jauh2.
bisa depan komputer dirumah😛

great idea🙂 sbrnya dr awal sy jg tertarik soal itu…
tp msh bingung tema spesifiknya apa:mrgreen:

3. l5155st™ - September 9, 2009

usul…
bagaimana menjalin komunikasi antara depok, magetan dan pontianak…:mrgreen:

agar antara ketiga kota tersebut bisa dengan mudah memberikan manfaat bagi nusa dan bangsa…! ^^

hahah:mrgreen: pak dit…pak dit… sptnya agak2 menyungging ipin upin dan kak rous :p

4. bagus tejo pramono - September 9, 2009

bgaimana klo “merancang kesatuan Media Komunikasi yang baik buat si Baby”

keliatannya menarik tu, hehe

*ngawur.

saya hanya bisa mendoakan, semoga dilancarkan untuk skripsinya.

sptnya agak sulit judul skirpsinya:mrgreen:

jazakallah khairan atas masukannya..btw, pak tejo sudah lulus kah?

5. adelays - September 9, 2009

Jazakillah mbak.
Apapun thema dan judulnya, semoga sukses.

Salam sukses, salam blogger , salam ramadhan.
Jika berkenan , silahkan mampir ke blog saya
http://adelays.wordpress.com.

waiyyak ^^

6. Orang Kebon Jeruk - September 9, 2009

Boleh nyumbang tema gak mbak afra….hehehe….

temanya tentang dakwah melalui media online…

kalo judulnya cari ndiri yak….

boleh koq orang kebon jeruk😛
itu emg ide sy dr awal.. nah yg blm ktemu adalah judulnya😛 heheheh

7. muftisany - September 10, 2009

“media radio dan pengaruhnya dalam memilih produk, studi kasus radio bla bla bla dijakarta” 1
“media radio dan pengaruhnya terhadap perilaku bla bla bla pendengar, studi kasus radio blablabla”

ditengah gempuran media TV, internet, TV kabel, satelit radio yang jadul ini masi jadi primadona tersendiri.

thanks a lot ats idenya : )
hmm b’arti media dan konsumtivisme ya… menarik😉

8. -Mir- - September 11, 2009

emmm,,, komunikasi media ya? bingung**
Tapi, ada satu ide sih,, tentang pengaruh media terhadap perilaku makan anak (hehehehe,, ini tema yang sebenernya pengen mir teliti tapi mungkin bukan jodohnya :D)
Kan berdampak sekali dengan pola makan anak-anak kecil sekarang (tapi mungkin temanya terlalu ke-gizi-an😀 )
Usul kecil saja…
Semoga sukses skripsinya…

trimakasih banyak atas masukannya ^_^ hmm sbnrnya pgn jg nliti dg subjek penelitian anak2..tp akan sangat sulit tuk mnelitinya, bdasarkan saran dosen… krn anak2.. ngasi jawaban ntar kanm ga akurat:mrgreen: 5mnit yg lalu blg A, bs aja 5 mnit kmudian blg B heehe

9. AriefDj™ - September 13, 2009

Studi Analisis Efektifitas Media Massa dalam Membangun Opini Publik

hmm jd masuk ke mata kuliah opini publik nih… ide bagus pak, akan sy pertimbangkan insyaAllah😉

nuhun pisan ^^

10. AriefDj™ - September 13, 2009

ooww.. baru mau akan skripsi toh Bu Afra…kirain dah sarjana.. hihi..

blum pak, skripsi bar smester depan..(8) skrg masih smester 7..doain aja ya pak.. ^_^

11. AriefDj™ - September 13, 2009

..hetriks ah.. lama gak mampir nih Bu..😀

iya neh pak..blognya pak arief jg lama ga di update yah?gara2 FB sih nih:mrgreen:

12. sunflo - September 13, 2009

klo aq g mo ksh usulan judul de’, cuma mo ksh support aja. ayoooooooo kamu bisaaaaaa!! tetaplah di atas kesabaran, ikhtiar n tawakkal. cari ilham dari skripsi kaka kelas ato dari jurnal2, musti giat ngobok2 perpus… pfyuuuhh…alhamdulillah aq dah lalui itu semua, emaang pyuuuuuuusssssiiingg….tapi tenang aja, badai pasti berlalu …

arigatou gozaimatsu ats smangatnya kaaa ^_^v SMANGAT2!!

13. dan - September 13, 2009

kayanya dah banyak tuh usulan ide… bingung lagi deh milih…. hihi..
dah jalani aja deh… kayanya kbanyakan orang juga berat saat skripsi… biasa lah… berusaha, berdo’a, tawakal, minta bantuan temen…, Selamat juga ya … ngrasain beratnya jadi Ibu… hehe… sabar aja Bu… smoga makin disayang suami…

aamiin…makasi byk atas do’anya ^^

14. muftisany - September 14, 2009

afwan balesnya disini
semua source HTML yang mbak punyai hehe
afwan njih
-jogja-

waduh banyak bener..😀 ga coba klik satu2 banner saya nih?biasanya slalu ada code nya tuh ^_^

15. KangBoed - September 15, 2009

Tertunduk ku dimalam ini
Terdiam mencoba berucap nada CINTA
Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
menyapa mesra diri lemah tiada daya
kudengungkan dalam qolbu terdalam
Nyanyian pengagungan dan penyembahan
Hadirkan diri dalam CINTA membara
Perlahan tapi pasti getar menyambut
Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
Hanyut sudah dalam buaian syahdu
Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
Terang benderang padang terawangan..
hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

dooooooooh nikmatnyaaaaaaaa..

^_^

16. mencarimaknahidup - September 16, 2009

Afra… Afra… Afra…
kamu jadi menjadikanku objek skripsimu nggak? hahaha

kagak jadi ah :p

17. miphz - Desember 12, 2009

Menulis skripsi hanya dalam 30 hari? Judulnya cukup menggigit, menggoda, sekaligus menimbulkan kesan utopis. Dari beberapa komentar pembaca buku ini pada halaman awal; ada dari mahasiswa, biro jasa penulisan skripsi, dosen, dan pembaca umum, banyak penilaian positif-negatif dari buku ini. http://miphz.wordpress.com/2009/12/12/cara-mudah-menulis-skripsi-dalam-30-hari/

thankss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: