jump to navigation

Untuk Suamiku… Juli 29, 2009

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Hingga detik ini…

Aku masih tak menyangka…

Bahwa dirimulah yang kan menjadi kekasihku…

Sahabat sejati…

Suami…dan pemimpinku…

.

Aku masih tak menyangka…

Bahwa dirimulah yang kan mengisi hari-hariku…

Melengkapi kekuranganku…

Dan yang kan slalu setia tuk membimbingku…

.

Dan pada akhirnya, kau pun datang bersama datangnya musim hujan yang selalu kunantikan…

Yang selalu kurindukan…

Seperti aku, yang selalu merindukanmu…

Sungguh…

~*Afra Afifah*~

[Ditulis ulang di Jakarta, 30 Juli 2009, ketika puisi ini tersimpan sekian lama di Hp ku]

Komentar»

1. wahyu am - Juli 29, 2009

nice😉

^_^

2. hik_mah - Juli 29, 2009

hmm kebiasaan aneh,…suka nulis puisi di hp? hahahaha
afraaa dirimu aneh suka ngikut2in aku ajah :p

yah, mumpung ada inspirasi emg kudu dtulis cepet2😛

3. Portgas D. Ace - Agustus 16, 2009

“Bukan untuk melengkapi,

Hanya saling mengisi…”

(~*AnSofy Wedding*~)

Aku masih tak menyangka…

Bahwa dirimulah yang kan mengisi hari-hariku…

Melengkapi kekuranganku…

(Untuk Suamiku…)

Yang benar yang mana Bu…?
melengkapi atau mengisi…? 🙂

dua2nya aja deh..hihi:mrgreen:

4. salafiyunpad - Agustus 16, 2009

beuh…gni nih puisinya yg dah nikah…hehe

makanya nikah jg dong:mrgreen:

5. salafiyunpad - Agustus 16, 2009

iyalah Fra..insya Allah..doain ajah,semoga bisa tahun ini…hehe

aamiin ya rabbal’alamiin…

jgn lupa undang2..mudah2an bs dtg😀

6. rosa alba=mawar putih - Desember 10, 2009

askum mba afra…
nice baget puisina…

wa’alaikumussalam warohmatullah… saran: lain kli kalau salam, sbaiknya jangan disingkat2 yah ^_^ oke?😀
alhamdulillah…

7. muza - Februari 13, 2010

mba afraaaa………….
barakallahhhh
(gpp lah telat komentnya)
br bisa mampir soalnya

wafikbarakallah muza😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: