jump to navigation

Pergi ke Langit Mei 23, 2009

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Bila di langit ada tempat ku menangis…

Maka izinkanlah aku tuk pergi ke langit…

~*Afra Afifah*~

[Baiti Jannati, Depok 22 Mei 2009]

Komentar»

1. Nafi' Abdul Hakim - Mei 24, 2009

wah…
mau pergi ke suatu tempat yang gk umum..
tempat yang penuh dengan segala kebebasan..
aku juga pengen kesana..
andaikan ku bisa kesana,.

bs gak kira2?:D

Afra Afifah - Juni 8, 2009

bisa gak ya? ^^

2. dim - Mei 24, 2009

Aku suka melihat awan dari pesawat. Persis seperti gambar diatas.. indah ^^..

yup^^

Afra Afifah - Juni 8, 2009

bahkan aku blm pernah naik pesawat sampai detik ini…

3. Sausan - Mei 24, 2009

Wah Kaka lagi sedih?😕

heheheh

Afra Afifah - Juni 8, 2009

pas bikin puisi ini, iyah… tp skrg dah enggak koq.. lumayan. kesedihan bs jadi inspirasi😛

4. komuter - Mei 24, 2009

menangislah,……

:mrgreen:

Afra Afifah - Juni 8, 2009

gak mau ah😀

5. hik_mah - Mei 26, 2009

jangan menangis afra,..ntar dede’ na ikutan nangis
hiks hiks hiks

ima ima, blgnya “ntar dede’na ikutan…” mulu😀
insyaAllah enda😉

unga - Mei 27, 2009

ima juga jangan nangis…. ^^

:mrgreen:

hik_mah - Juni 3, 2009

sapa yang nangis :p

siapa ya?:P

Afra Afifah - Juni 8, 2009

iya, ima jgn nangis yah😛

6. Catra - Mei 26, 2009

Dalam banget….

^^

Afra Afifah - Juni 8, 2009

^^

7. frozzy - Mei 26, 2009

selalu ada tempat untuk menangis…bukankah awan sendiri adalah kumpulan air….

ya ^_^

Afra Afifah - Juni 8, 2009

ya ^^

8. bluethunderheart - Mei 27, 2009

sahabat……
postingan dan ficturenya sangat nice banget
hebat sahabat!
salam hangat selalu

pa cabar?

alhamdulillah baik pak ^^

9. AriefDJ™ - Juni 1, 2009

menangislah bersama hujan,
yang bertumpahan dari langit..

^_^

10. elfaruq - Juni 4, 2009

😦

^^

11. ghani arasyid - Juni 4, 2009

bagus sekali, bikin nangis😥

^_^

12. adityahadi - Juni 5, 2009

hehe, biar nangisnya lbh khusyuk y fra?
Keep smile dunkz

:mrgreen:

13. suprai - Juni 7, 2009

diary hujan uda trade mark ya fra?:)

bgitulah prai😀 hihi

Afra Afifah - Juni 8, 2009

iya :p hehe

14. adik hujan ^^ - Juni 13, 2009

kk hujan… kayfa hal?
uwah… udah ber-dede ya? hehehe… :p

alhamdulillah khoir😉 iyah sudah ber dede skrg hehe…

barakillah fiik😉
lama nggak visit kangen juga,
ohiya e-mailku udah bener lho, hehe konyol banget si dewi ini teh…

ehm, skul-ku lulus UN 100% lho! senangnya…
tapi malam ini aku sedang sedih, makanya mampir (nggak bagus banget si alesannya), sedang ingin menangis (udah si, dan udah selese)
gara-gara berantem sama ikhwan bawel… (jadi pengen curhat T_T)
huaaah… cinta hujan sangat!
(aduh, aku ni kalo nulis banyak amat sih! uda ah! :p )

nah loh? *gak jelas *😛

15. sukem06 - Juni 13, 2009

jadi gimana, ada ga tempat menangis di langit?

sukem
-telah aktif kembali-

sayangnya blm pernah kesana… ^^

16. ningrum - Juni 14, 2009

ikut ya…

sok atuh😉

17. analogGuy - Juni 23, 2009

ahh, foto awan yg bagus, segerombolan cumulus di bawah goresan cirrus,.. dengan melihat awan seperti itu hati yg gundah bisa terobati..🙂

yap^^

18. agungfirmansyah - Juni 24, 2009

Bilang aja ama suami ente Mbak.
Klo diijinin, tinggal itung2an biaya berapa sewa jet, biaya training terjun payung, dll.😀

hoho 8)

19. rosalina, anita - Juni 24, 2009

yah kok masih pergi ke langit sih k afra, mau yang laen dong, pergi ke belanda gitu heheh🙂

khekhe :p

rosalina, anita - Juni 27, 2009

hih, diaminin dong ah,

😀

20. l5155st™ - Juni 25, 2009

pergi ke taman bunga ma aa’ aja, bu sofyan…🙂

insyaAllah,,, aa, ayo kapan mau ke taman bunga?:mrgreen:

21. fadielajah - Juni 26, 2009

pngen klangit jga.. heheh follow blog saia ya mbak..🙂

alamat blog nya?

22. zam - Januari 31, 2010

rasanya bila masalah berat malanda…. ingin saja ku terbang ke langit tinggi… spy dapat ku lihat segala permasalahan.. dan memilih alternatif terbaik untuk permaslahan…

: )

23. inty - Februari 20, 2010

berselancar saja melalui jajaran warna pelangi ukhtiy…daripada berdingin2 ria d atas awan. salam kenal

nice words😉
salam knal juga^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: