jump to navigation

Romantis Mei 22, 2009

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Bukan untuknya…

Bukan pula untuk mereka…

Tapi hanya untuk kita…

Ya, hanya untuk kita berdua!

Romantis namanya…

~*Afra Afifah*~

[Rumahku Surgaku, Depok, 23 Mei 2009]

Komentar»

1. Sausan - Mei 22, 2009

CIEEEEE!!!
Eh Kak, ko aku gak pernah liat Ka Sopijan komen di sini sih?

gak perlu san, krn komentar Aa’ bukan untuk konsumsi publik *hahahah*:mrgreen:

2. Sausan - Mei 22, 2009

Jiahhh…

3. Sausan - Mei 22, 2009

Jiahhh…
Gyahaha…

\
napa?:p

4. anggawawo - Juni 17, 2009

Hmmmm…

So sweet banget…

: )

5. stop dreaming start action - Juni 20, 2009

Wuih kelihatannya blog ini simple tapi ternyata isinya dahsyat, gw suka sama blog ini karna puitis dan artistik banget🙂

alhamdulillah, thank you~

6. Umm_Omar - Juni 22, 2009

As Salamu alaykum wa rahmathullah,

Firstly I ask forgiveness if this post/comment offends you/concept of ur website. I am a muslimah who has been

accepted to IlmSummit 2009 and in desperate need of financial aid. Pl help me either by supporting financially

/spreading the word insha Allah. Pls visit– http://help2ilmsummit.wordpress.com/ for sadaqa -e jariya insha ALlah. I
pray that Allah make it easy and beneficial for all the Ummah bi’idhnillah. Jazakumullah Khayr.

wa Salam,
Sister in Islam

7. l5155st™ - Juni 25, 2009

so sweet ^_^

:mrgreen:

8. Investasi - Juni 26, 2009

romantis jadi inget dulu ceilahhh, tapi tebakan saya nanti kalo udah ada anak >> kata katanya akan berubah he he he

akan berubah menjadi makin romantis yah?hihi

9. mahabbahtedja - Juli 18, 2009

like this..

like this too😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: