jump to navigation

Kasihnya Hilang… Februari 17, 2009

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Biarkan hujan menghapus kesedihan…


Biarkan malam menggantikan siang…


Biarkan bulan bersinar terang…

Biarkan ia sendiri sekarang…

Karena kasihnya hilang,
Bersama pengkhianatan…

~*Afra Afifah*~
[30 Agustus 2008]

Komentar»

1. uvi07 - Februari 17, 2009

bismillh…..
walhamdulillah…
firstly coment….!
wah..wah….wah….puisi pa ni???
sampai tertuang ide seperti ni???critny gimana yak??
tapi, sememangnya… penghianatan sangat membosankan dan sifat ke’KURANG AJaRAN’
akupun tak mau dikhianati….!

by “connect own”

puisi aneh:mrgreen:
critanya gara2 denger kisah memilukan saudaranya kawan saya^^

2. sunarnosahlan - Februari 17, 2009

kembali berkunjung setelah dulu salah sangka.
puisinya menikam perih

asal gk ditikam pake benda tajam aja ^^

3. hik_mah - Februari 17, 2009

alhamdulillah..ternyat ngadet toh buu..
pengkhianatan no !!
kasih yes !!
kesedihan no !!
kisah indah yes !!
hehehe apaan sih diriku ini??:mrgreen:

ima gak jelazs:mrgreen:

4. Fikri Faris - Februari 17, 2009

wedeuh❓

:mrgreen:

5. l5155st™ - Februari 17, 2009

saya yakin ini hanya sebuah coretan kan? bukan sebuah kenyataan…

coretan dr sbuah kenyataan..tp bukan pengalaman sy sih : )

6. herr - Februari 18, 2009

dah ketemu belum?

ktnya sih udah..alhamdulillah

7. Sadat ar Rayyan - Februari 18, 2009

Alhamdulillah baik.
itu Kejadian 6 bulan yang lalu yak ?:mrgreen:

sepertinya : D

8. kholilah - Februari 18, 2009

Pengkhianatan itu..
Menyakitkan,
Menyesakan,
-katanya..-

tentu saja^^

9. dim - Februari 18, 2009

Semoga dapat yang lebih baik lagi🙂

aamiin

10. bocahbancar - Februari 18, 2009

Hhmmm…Merenung dan berpkir kilas balik kembali…

Atau hanya menyatakan penyesalan.,..

saya juga tidak tahu, hatri orang siapa yang tahu..

Salam Bocahbancar…

http://bocahbancar.wordpress.com/2009/01/31/fenomena-beasiswa-dan-lowongan-kerja-di-negeriku/

: )

11. senyumkusenyummu - Februari 18, 2009

wadeuH, ada apa Nona? katanYa baru niKah..? kok kasihNya udah ilang gini?

suami saya gk ngilang koq😀 alhamdulillah sll ada tuk mendampingi saya : )

12. senyumkusenyummu - Februari 18, 2009

eH nona, NYonYa sih…😉

tepatnya : nyonya sofyan …hehe

13. shofiyah - Februari 18, 2009

bismillah
Assalamu’alaykum..,
kunjungan balik
________________________
hmmm
Biarkan hujan menghapus kesedihan..,
nice sentence ^_^
dalem gitu loh!
haiyyah vee sok mikir..,

wa’alaikumussalam warohmatullah ^_^

14. agungfirmansyah - Februari 20, 2009

ya dihibur to Mbak…
kasian klo ditinggal sendiri.
Di suruh hujan2an lagi.
hehe..

😛

15. yodama - Februari 24, 2009

kalo ilang… cari aja di google. barangkali google punya database-nya…

hehe😆

heheh…

16. Sausan - Februari 24, 2009

😕

napa sang?😛

17. unga - Februari 25, 2009

TEOPE BEGETE…
*pluk afra*
biar hujan yg mengerti segalanya ^^
deuuilehh gaya deh unga xi2

dasar ka ungah😛

18. Nu - Maret 2, 2009

wah…tegas ya kak… kalo baca itu kayakna anti lg menegarkan seseorang dg kata2 barusan… gud..gud…🙂

19. ImranAbdulJabar - Maret 3, 2009

Ya, biarkan…

Kerana,
hujan; malam; bulan;
adalah kehidupan

Mereka itu lumrah
Kita juga pasrah

20. ariefdj™ - Maret 4, 2009

Fra, eh Bu Sof, kasih tidak bisa hilang karena apapun, tapi cinta bisa hilang salah satunya karena penghianatan..

21. COMETOO - Maret 6, 2009

assalamu’alaikum, afra
blog nya luar biasa, puisinya juga lumayan

rinai hujan dan rintik airmata memang nyaris selalu bersama, dalam puisi. coba deh afra bikin puisi tentang hujan dan senyum bahagia, bisa ?

22. jee - Maret 8, 2009

aku suka sekali gambar hujannya apalagi blogmu.
salam kenal ya

eh eh hehehe orang padang ya ? waduh sama dunk

kampungnya mana?hehe

23. . pecinta hujan [juga] . - Maret 14, 2009

wuihh, keren yak ?
idenya mantab !
seakan persis menggambarkan photonya .

gambar^ hujannya keren^ euy !

24. Ghani Arasyid - April 18, 2009

🙂

^^

25. alfizz - April 21, 2009

assalamualaikum…
sakiiiit…..!!
hehheeee……
karyamanya mbak afra agak nganeh kale ne..
af1 ya mbak..
tapi aku sering bgt bikin karya2 aneh gini..
ktnya temen2 sih..
ya nehh..
hehehe…(PD….!!!)

26. alfizz - April 21, 2009

assalamualaikum…
sakiiiit…..!!
hehheeee……
karyanya mbak afra agak nganeh kale ne..
af1 ya mbak..
tapi aku sering bgt bikin karya2 aneh gini..
ktnya temen2 sih..
ya anehh..
hehehe…(PD….!!!)

wa’alaikumussalam

hehehe😉

27. rocky - Juli 14, 2009

hujan….. seringkali diidentikkan dengan kesedihan,tolong dong buat lagi jangan yang sedih-sedih.

ah nda juga koq ^^

28. Puteriamirillis - Juli 18, 2011

Terimakasih atas partisipasi sahabat dalam Kuis Poetry Hujan…^^

29. I write memories, not tragedies « chasing the pretty rainbow™ - Januari 16, 2012

[…] aku menyadari, perubahan ke arah yang lebih baik adalah mutlak diperlukan oleh setiap insan. Karena kesedihan akan terhapus oleh hujan, menyembunyikan air mata yang meleleh. Karena harapan dan impian kita masih ada, selagi kita mau […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: