jump to navigation

~*AnSofy Wedding*~ Desember 15, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

“And of His signs is that He created for you from among yourselves couple that you may find repose in them and He put love and mercy between you. No doubt, in it are signs for a people who ponder”

[Ar-Rum : 21]

***

Bukan untuk menyempurnakan,

Tapi ikhlas menerima kekurangan…

Bukan untuk melengkapi,

Hanya saling mengisi…

***


‘‘In the name of Allah the most gracious, the ever merciful’’
The honor or your presence is requested at the Wedding of

Afra Afifah
(Daughter of Mr. Darmen Adios and Mrs. Siti Nurlaila)

to
Sofyan Nugraha
(Son of Mr. Ma’mur Furqon and Mrs.Imas Deudeu)

at Al-Huda Mosque

Jl. Tebet Timur Raya 565 -Jakarta Selatan

Reception: 11 am- 1 pm

***

Oh Allah… Guide this marriage to the best of understanding,
happiness, prosperity and success…aamiin…

Komentar»

1. Sausan - Desember 15, 2008

Hohohoh… Kakak nak nikah!

alhamdulillah ^_^

2. Abu hanif - Desember 15, 2008

Alhamdulillah,
Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoirin
🙂
Selamat menempuh hidup bahagia untuk ukh afra dan akh sofyan

~abu dan ummu hanif~

aamiin…alhamdulillah..jazakumullah kharian… tuk abu n ummu hanif : )

3. bang irul - Desember 15, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir..

aamiin,..jazakallah khairan bang irul : )

jadi jg pemecahan target dan rekornya..🙂 si lelembut sofyan dan si hihihi afra..

apa tu lelembut? apa pulak ‘hihihi’ ? aneh :p

setelah menjalani kisah panjang.. sepanjang mata memandang.. weks..

hehe..apaan si,..

slamat deh buat yg lg sng2nya plus norak2nya si empunya blog ini🙂

norak dikit gpp kan ka irul😀, oya MC jgn lupa..jgn ampe telat😛

doakan kami para bujang.. untuk segera menyusul🙂

insyaALLAH😉

4. fitri - Desember 15, 2008

afra chan…
v3 sempat bingung dngan singkatan ansofy,
ternyata eh ternyata….setelah dikasih tau suami.baru deh tau.
hehehe…aya2 wae ^_^

hehe… : )

semoga afra bisa jadi istri shalihah….
menjadi pendukung utama sang suami dalam berjuang demi Rabb tercinta..
mengingatkan ia ketika salah
mendukung ia dalam benarnya
jadi ibu pejuang…
jadi keluarga afra bisa jadi aset dan energi untuk din ini.
allahuma`aamiin

aamiin ya rabbal’alamiin.,.

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir♥

yang turut berbahagia

♥abu fauzi & ummu nauroh♥

jazakumullah khairan buat ka alex n teh fitri ^_^

5. komuter - Desember 15, 2008

selamat yaaaah,

makasi ^_^

6. gbaiquni - Desember 15, 2008

selamat…, selamat…., selamat…

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

-gbaiq-
[senyum]🙂

makasi pak : )

aamiin

7. Evy - Desember 15, 2008

barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir

Mudah-mudahan dipermudah sampai hari H dan diberikan yang terbaik oleh Allah🙂

aamiin..jazakillah khairan : )

8. yodama - Desember 15, 2008

Semoga berkah Alloh tetap untukmu, dan semoga berkah Alloh tetap ke atasmu dan semoga Alloh mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.

“Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khair!”

btw, kok gak ada tanggalnya?

aamiin…jazakallah khairan : ) itu ada tanggalnya, gk kliatan ya ? : )

insyaAllah tgl 28 desember 2008

9. Rohmita - Desember 15, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

selamat ya…

ikut seneng banget bacanya…..

aamiin..jazakillah khairan : )

10. 4bu Huw@idah™ - Desember 15, 2008

alhamdulillah
akhirnya dapet juga ucapan doa yg slama ini ditunggu-tunggu…

barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan”

aamiin ya rabbal’alamiin..jazakallah khairan abu huwaidah : )

11. Fikri Faris - Desember 15, 2008

MAbruK! mAbrUk~
Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir ^^
kami para bujang di jogja turut bahagia Ukh, hihi
tuh undangan jd si allid yg dsign ya?

aamiin..jazakallah kharian akh fikri ^^
undangannya bukan allid yg design tp akhy shadri nursanto yang bikin : )

12. rizuk - Desember 15, 2008

ciee…yang mau nikah…
hahaha…😀
udah lama juga ga maen ke situs ini,
sekarang baru aja selese UAS en baru maen lagi liat pengumuman dari mbak afra jadi ikut seneng…

selamat ya mbak afra,,
semoga bisa jadi pasangan yang saling mengimbangi, saling mengisi kekosongan tanpa menghilangkan jati diri masing-masing tapi justru menciptakan perpaduan yang harmonis..

duh,,jadi inget kakak saya di manokwari… -_-;;

syukron..jazakillah khairan : )

13. Dalila Sadida - Desember 16, 2008

yah…

dida jadi kakak tertua deh di rumah…. T-T

hehehe..smangat!!!

14. agungfirmansyah - Desember 16, 2008

alhamdulillah…
Mengurangi jumlah bujangan di dunia.:mrgreen:

barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

aamiin..jazakallahu khairan : )

15. Andi Naufal - Desember 16, 2008

barakallaahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khaiir
akhirnya… ^_^

Oiya, ada satu bingkisan kecil..

Dalam riuhnya tengah hari
Sayup-sayup terdengar suaranya.
Betapa ingin aku di sana.
Agar tak usah lagi mencuri dengar.
Agar dapat kupandang terus senyum indahnya..

Bingkisan besarnya nyusul..😀

aamiin..jazakallah kharian akh andita.. ^^

16. bayu200687 - Desember 16, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoirin

secara resepsinya antara jam 11.00-13.00, jangan lupakan shalat dzuhur jama’ahnya ya…

iya akh…insyaAllah : ) syukron..

17. Sadat ar Rayyan - Desember 16, 2008

barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir
“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan”

aamiin jazakallah khairan akh..

18. Akankah Obama bertemu dengan hantu lincoln? - Desember 16, 2008

Lam kenal dan selamat

thanks😉

19. fiqihsantoso - Desember 16, 2008

Ya Allah jadikan Afra cahaya dan suaminya juga cahaya sehingga anak-anak mereka juga menjadi cahaya..Kemudian luapan cinta mereka mampu menjadikan manusia berpundah tempat, dari gulita menuju cahaya yang terang benderang..

Selamat yak, sang pencinta Bandung…Itu suaminya orang Bandung???hehehe😛

aamiin..jazakallah khairan akhy…
bliau bukan orang bandung.. tapi orang garut : )

20. arifrahmanlubis - Desember 16, 2008

barakallahu laka wa barakallahu ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

barakallah ya ukhti.

aamiin..jazakallah khairan… : )

21. Mas Indra - Desember 16, 2008

Alhamdulillah..telah menyempurnakan hidup, semoga segera diberi momongan agar semakin sempurna….

aamiin..jazakallah khairan… : )

22. tukyman - Desember 16, 2008

saya datang dengan sejuta senyuman🙂

^^

23. Prasetyo Muchlas - Desember 17, 2008

Alhamdulillah, semoga semua lancar ya..

aamiin..jazakallah khairan… : )

24. Dy - Desember 17, 2008

pertama kali denger kabar ini dari blognya dilla..huaa..kagettt..sekaligus seneng banget pastinyaa…😉
tapi sebenarnya dah agak2 curiga,waktu baca blog yg dibawah..😛
eh ternyata..kecurigaan benerr..alhamdulillah..

“barakallahu laka barakallahu`alayka wa jama`a baynakuma fii khoir”🙂

hehehe : ) aamiin..jazakillah khairan… ka iya : )
kk kpn nyusul?😉

25. makhfril lindiono - Desember 17, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

semoga engkau diberikan kebahagiaan dan kedamaian dalam menempuh kehidupan rumah tangga..

akhirnya berita yang baik pun telah datang..

aamiin..jazakallah khairan… lindi : )
nanti dtg ya.. boleh sama ikhwan2 2006 yg lain..

biar skalian reunian😀

26. kak Dina - Desember 17, 2008

Allohu yubariik

doanya nanti ya, kan belum akad😛

sstu nya udh dikrm😀

♥abu zaidaan wa ummu ‘Aliyyah♥

waduh..sesuatu apa nih ka dina? : )

jazakumullah khairan buat kk n suami : )

nanti dtg kan?😉

27. kak Dina - Desember 17, 2008

Allohu yubariik

Robbuna Yusahhil

doanya nanti ya, kan belum akad 😀

sstu nya udh dikrm 😉

♥abu zaidaan wa ummu ‘Aliyyah♥

dobel komen😛

28. Ghani Arasyid - Desember 17, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoirin

Jadi semakin semangat untuk segera menyelesaikan kuliah dan menikah😀

aamiin..jazakallah khairan… : )

ayo sok atuh..dtungguh undangannya akh ghany^^

29. abahnya zaid - Desember 17, 2008

“barakallahu laka barakallahu`alayka wa jama`a baynakuma fii khoir”

semoga menjadi pernikahan yg barokah…dunia akhirat…🙂

aamiin..jazakallah khairan… : )

30. unga - Desember 17, 2008

barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoirin
*pluk afra…
semoga barokah… Amiin
semoga mawaddah do’a menyertai insyaAllah.. Amiin
semoga dumrahkan rezekinya… Amiin
semoga dilancarkan segala urusannya.. Amiin
semoga diberikan rahmat dari Allah
semoga banyak keturunannya anak2 yg sholeh dan sholehah.. Amiin
diberikan kesabaran dalam menghadpi ujian serta cobaan.. Amiin
dan selalu mengingat Allah dalam setiap keadaan.. Amiin
Al Fatihah…..

aamiin..jazakillah khairan… ka ungaaa * peluk ka ungaaaaa*

horeee nanti ka unga dateeengg😀

31. kak pici - Desember 18, 2008

assalamu’alaykum

dek afraa…kangen dirimu , udah lama ga nanya kabar,eh begitu denger kabar,dapet berita bahagia ini, alhamdulillah ^-^ .

~~Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir~~

semoga menjadi istri sholihah,penyejuk dan penentram hati suami. semoga cita-citanya yang tertulis di halaman ” tentang penulis” itu tercapai yah🙂 .
‘afwan yah ga bisa datang . hanya bisa panjatkan do’a🙂

yang turut berbahagia ,
ummu abdillah afif

wa’alaykumussalam warohmatullah…

ka piciiiii kangeeeeeeeeeeennnnn T_T

iya ka, alhamdulillah akhirnya bs nyusul ka pici jg ya😀 tp bukan nyusul ke jepang sih…hehehe

aamiin..jazakillah khairan ka😉

moga dede bayi nya lahir dgn selamat dan menjadi anak yang shaleh/shalehah ya kaa : ) aamiin…

32. kopitawar - Desember 18, 2008

finally, published!🙂 🙂

yes, we did! alhamdulillah… u ‘re also did the same think with us sista😉😀

33. hik_mah - Desember 18, 2008

fraaaaaa
doanya nyusul yah…
ada titipan lucu ntar lewat kak Unga…di pake pas akad sama resepsinya yaaaaaa
ima pengen dateng hiks hiks…

waduh…imaa.. apa tuh? jazakillah khairan ya imaa.. duh ampe nyusain ima n ka unga ktnya yah ngiter2 mall?
syukron katsir ukhty cayang *peluk imaa*

34. qanaahsholihah - Desember 18, 2008

Subhnllah sbuah kbar indah di penghujung tahun. Sbnarny sedikit trkejut, tp kejutan yg menyenangkan^_^sbhnlah. Smga berkah pernikahanny ya…

aamiin ya rabbal’alamiin..jazakillah khairan ka : )

35. ima - Desember 18, 2008

Assalamualaikum ka Afra..
ima seneng lho dapet berita bahagia dari kakak
ima mu ucapin;

barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir
“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan”
al – fatihah

salam
– i M a –

wa’alaykumussalam warohmatullah imaaa😉

aamiin..jazakillah khairan dek… ima dateng yaahh bareng sama mas rama mu yah..oke… 😉

36. pe aj deh - Desember 18, 2008

oh no…commentnya uda byk..yaaaaa ga jd yg pertama comment deh =p … huff akhirnya loncing juga dek…^^”
barakallaahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khaiir…

sayang sekali ka fefe😛 anda terlewat 35 komen tuk jd yg pertamaxx…hihi…

aamiin..jazakillah khairan ya kaa😀 jgn lupa dateng teng😀

37. zahra - Desember 19, 2008

assalamu’alaikum wa rahmatullah wa barakatuh…

selamat ya, Mbak…

wa’alaykumussalam wa rahmatullah wa barakatuh…

syukron ya : )

38. sagung - Desember 19, 2008

assalamu’alaikum,

Hohoho, akhirnya…..
Selamat selamat selamat.
Saya ndak bisa kasih apa-apa.
Cuman bisa ngasih do’a aja… dari jarak jauh.
hohoho…..

wassalamu’alaikum

wa’alaykumussalam warohmatullah

syukron katsir : )

39. E05 - Desember 19, 2008

Salam kenal dari anak elektro
sp ya??? ehehe:))
btw ko dh pada ucapin barokallohu y?? kayanya akadnya aja belom deh

Ik wens u een goede vrouw afwan klo ad salah2 kata

hmmm nama ID n nama email dpalsukan ..siapa ya? yah plg elektro 2005 ya?
itu bhs apa? dan artinya apa? *hmm..misterius man*

40. hik_mah - Desember 20, 2008

yeee buat afra mah gak da yang ngerepotin heheheh
iyah pluk afra,…dah ketularan kak Unga nehh… insya Allah suatu saat ketemu ma afra😉 amiiiiin
eh…dipake ya fraaa
bukan benda berharga
hanya sekedar benda penghargaan tanda persahabatan ini ^_^ hehehehe

aamiin..jazakillah khairan ya imaaa ^_^

41. awisawisan - Desember 21, 2008

assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa barokatuh
af af…
uuuuu…
af, af…
emmm…
heheheh…
af, af…
ehm ehm…

wa’alaykumussalam warohmatullahi wabarokatuh..

wis? udah minum obat kan? autismu kambuh lg? wkwkwkwkwk

42. pe aj deh - Desember 21, 2008

ka F tawu dek artinya ap …via Ym aj yak hehehe……

wah wah..baiklah ka…😀

43. pe aj deh - Desember 21, 2008

ik meste je fra…

apaan si ka artina?😀

44. roysemut - Desember 21, 2008

Assalamualaikum Wr.Wb
Selamat….Selamat……

Semoga Allah memberikan kemudahan untuk Afra dan Suami…
Semoga Allah memberikan kesabaran dalam menjalani kehidupan….
Semoga Allah memberikan keturunan sebagai kesempurnaan…

Maaf, Saya tak bisa memberikan apa-apa, hanya sekedar memberikan puisi ini

Wassalamualaikum Wr. Wb

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh

aamiin..trimakasih pak.. : )

45. ariefdj™ - Desember 21, 2008

Ahha.. Akhirnya.. That’s good.. Selamat Menempuh Hidup Baru ya… Hehe, sejak 9 Oktober lalu, sebenarnya telah saia siapkan postingan untuk hal tersebut… Emm.. Tgl. 28 ya ? .. Eh, itu undangannya terbuka ya ? .. Soalé, sapa kali bisa mampir dan kasih do’a restu langsung..😀.. Mbak Afra, ni do’aku untuk kalian :

بسم الله الرحمن الرحيم
بارك الله لكم‏ وبارك عليكم وجمع بينكما في خير

…Salam..

aamiin..jazakallah khairan pak arief.. iya pak undangannya untuk tmn2 blogger WP insyaALLAH : )

abu huwaidah jg sy undang…mau kopi darat pak? sok atuh…ntar ktemu sm abu huwaidah n kluarga insyaALLAH : )

46. jashujanwanita - Desember 22, 2008

Assalamu’alaykum. Ukhti Afra, untk pemesnan jas hujan wanita, anti bs kunjungi blog jas hujan wanita kaka di http://jashujanwanita.blogspot.com . E-mail lgsg k jashujanku@yahoo.com. Ingin dkrmkn katalog lgkap? Krm e-mail saja. Atau ingn lgsg pesan? Sms k 02130193447. Jika sibuk boleh sms. *^_^* ditunggu ordernya ya syukron wsalam

wa’alaykumussalam kk…

hehe ok ka..aku tertarik banget koq ^_^ apalagi aku gk gitu suka pake payung..ribet😀
mending pake jas ujan aja yah😉

47. email90 - Desember 22, 2008

Up

emang nikah make jas hujan mbak.. heheh ^^ salah comment nih.

selamat y mbak.. semoga bisa terus memberikan yg terbaik.. ^^
semoga acaranya dimudahkan… amin.🙂

aamiin..jazakillah khairan😉

48. abe - Desember 23, 2008

Barokallahu lakum wabaroka’alaykum wajama’a baynakuma fiy khoyrin

aamiin..jazakallah khairan,… : )

49. bayu200687 - Desember 23, 2008

afraaaaa, aq diundang ga nih?
tgl 28 ya…?
dah sampe jkt belum ya…?
hiks…keknya sampe di jakarta sore hari…

iyah insyaAllah di undang : )
tp klo sore hari mah..sy mungkin udh gk di masjid…kan udh selesai acaranya… : )

mknya dtg ke jkt pagi aja..biar bs kopi darat sm abu huwaidah yah? : D

50. mahabbahtedja - Desember 23, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir….

alhamdulillah…

aamiin… : ) jazakallah khairan..

51. arifrahmanlubis - Desember 24, 2008

sudah belum deg-degan belum ukhti?
4 hari lagi kan🙂

iyah insyaAllah 4 hari lagi..

mmm pertanyaan yg sama yg hampir sbagian besar dtanyakan oleh sahabat2 sy ^^

dan sy sll menjawab : belum : )

52. rahma - Desember 24, 2008

pas banget no.51
haaaaaaaa
baggus juga julukan dari ka irul
“si lelembut dan si hihihi”
hidup bang irul… setuju banget😀
doanya nanti yaaaaaaa
udah bosen juga kan aq ulang berkali2

sayang sekali ibuuu …

tnyata kamu no.52 hihihi😛

ih…gak ka irul, mas andy, atau rahma sama aja deh… huu😛

oia, panitia besok ngumpul😀

53. rahma - Desember 24, 2008

becanda bu….
piss jangan marah ya…

loh?enda koq insyaAllah😉

santaii😀

54. ummahatmuda - Desember 24, 2008

tadinya kaka tau dr sms kak unga dek, kaget banget loh!!!ternyata ada juga generasi yang nyusul kk, hehehe, kapan nih kita garap blog serunya nikah dini…===>walahhhh:D..
selamat ya dek…Barakallahufiekum…and…welcome to the jungle!!!:D

^_^ insyaALLAH..do’akan ya kaaa =D

55. ummahatmuda - Desember 24, 2008

dan insyaAllah akan terus ada…amiiin..NIKAH YES PACARAN NO!!

^_^

56. airlangga89 - Desember 24, 2008

Good post bangetss…🙂
lam knal jaa…😉

thx anyway..

57. estu - Desember 25, 2008

selamat yah
*celingak celinguk*
waduh lumayan telat ni

makasi ya ^_^

blom telat koq..masi H-2 hehe

58. Wishnu Wirawan - Desember 25, 2008

Hmm…

Tgl 28 Desember banyak yg mau nikah jg ya? Saya sendiri mendapat 3 undangan pada hari yg sama di 3 kota berbeda.

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir.

sptnya mmg lg musim ^^

aamiin..jazakallah khairan : )

59. F@tM@ - Desember 27, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir

aamiin..jazakillah khairan🙂

60. Fauzan Abu Ramza - Desember 27, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jamaa’a bainakuma fii khoir….

Semoga bisa menjalani dengan penuh ketaatan ya🙂

aamiin..jazakallah khairan akhy… salam buat istri n anak2 : )

61. kodoktempur - Desember 27, 2008

Assalamu’alaikum Warohmatullahi Waborakatuh

Barakallahulaka wabaraka’alaika wajama’a binakuma fikhoir

semoga Allah melimpahkan berkah
semoga Allah menyatukan kebaikan
dan semoga engkau berdua dikumpulkan dalam kebahagiaan

wah di duluin afra ^_^, afra insya Allah sy menyusul tahun depan n istri insya Allah akan sy bawa ke istanbul turki menemani study ku.

barakallahu fiik afra, oia namaku Dedy Tri Samudra… junior yg rajin yah kuliah nya kalo dah punya suami ^_^

Wa’alaykumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh ka Dedy ^^

aamiin..jazakallah khairan ya ka ats do’anya : )
iya nih,..di duluin yah..hehe ka dedy kelamaan sih😀

wahh..alhamdulillah..ke turki ka? nglanjutin dbidang apa nih? seru banget kyknya tuh ^^

insyaAllah akn lebih rajin dr yg sebelumnya : ) doain ya ka..

syukron katsir : )

62. Nu - Desember 27, 2008

akh bayu udah nikah… trus temen2 dah pada rencana nikah… eh ukh afra maw nikah juja niy…cuie cie…:mrgreen:
Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir
afwan untuk kesalahan yang telah lalu…😉
mudah2n berkah yak…

aamiin..jazakallah khairan ya dik..

63. dianfitrianti - Desember 27, 2008

assalamu’alaikum

lagi…lagi..pengen ngucapin lagi
barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir

ehm..ehm..besok pagi euy (H-1)

wa’alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh ka dian😉

aamiin..jazakillah khairan ats doanya ya ka..’afwan br dbls komennya H+ skian skian😀

64. arif - Desember 27, 2008

salam kenal mbak. saya pernah ikut seminarnya di purwokerto waktu bulan puasa tema cerpen. eh ternyata sekarang penulisnya mau membuat nyata semua cerpennya. Yang dulu khayalan dalam tulisan sekarang jadi kenyataan d dunia nyata.
Dengan pasangan yang dirihoiNya. Selamat menempuh hidup baru ya..

waduh…maaf mas, salah orang:mrgreen:
sy afra afifah, bukan afifah afra..maaf yah…^^

65. uvi07 - Desember 28, 2008

assalamu’alaikum ukhtah afra!!!

siang ini aku dapet kabar dari ukhtah Unga,….

ana hanya bisa do’akan ajha,
“baarokalloohu laki wa baaroka ‘alaiki wa jama’a bainakumaa fie khoir…”
amin, Mudah2an Allah barokahi atas walimahnya…amien
wassalam

wa’alaykumussalam warohmatullah

aamiin..jazakallah khairan ya akhy…

66. bungazahrah - Desember 28, 2008

Assalamu’alayk.
Hmmm…nganten baru lagi apa ya?

“barakallahu laki wa baraka ‘alayki wajama’a baynakuma fii khair.”

moga jadi keluarga yang sakinah mawadah warrahmah serta selalu dlam ridha-Nya.

Allahumma amiin….

wa’alaykumussalam warohmatullah 🙂
nganten br lg ngenet😀 hihi

aamiin..jazakillah khairan ya ka ats doanya🙂

67. agungfirmansyah - Desember 28, 2008

absen dulu…
alhamdulillah…, tadi udah memenuhi undangan ente😀 .
Tata cara pengaturan tamunya keren.😎

alhamdulillah..syukron katsir sudah dtg ya akhyy… : )
smg bs sgr nysul yah…😉

68. cici silent - Desember 28, 2008

barakallah……….

slm knl, blogny daku add ya!😉

syukron ^^

tafadhol:)

69. Fahrisal Akbar - Desember 29, 2008

Assalamualaykum

Salam kenal….

Wa’alaykumussalam..

salam kenal kembali,,,

70. arisnb - Desember 29, 2008

Alhamdulillah, akhirnya ….
Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

aamiin..jazakallah khairan

71. pengelolakomaht - Desember 29, 2008

Simak diskusi antara Hizbut Tahrir dan mantan Hizbut Tahrir, tentang Hizbut Tahrir dan da’wah khilafahnya di :

mantanht.wordpress.com

Semoga menambah wawasan kita bersama.

72. layanglayang - Desember 30, 2008

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoirin

ya.. udah lewat ne fra.. udah halal..😀

barakallah..

73. Syamsul Arifin (ipin) myQers - Desember 30, 2008

Greeen..

huwaaaaaa….

ternyata…
😀😀😀😀

dasar, diem2 ajah kamu😛
*jitak istri orang* eh, minta tolong si suaminya untuk jitakin😀

[mode serius: on]

Selamat yaw ^_^
Barakallah, semoga barokah
Semoga Allah melimpahkan berkah
Semoga Allah menyatukan kebaikan
Dan semoga engkau berdua dikumpulkan dalam kebahagiaan (dunia-akhirat)

amin😉

74. Fairuz ねえーちゃん - Desember 30, 2008

Barakallah…

Salam kenal, ya🙂

75. azkaa,, - Desember 31, 2008

subhanallah walhamdulillah.. turut bersuka cita.. semoga selalu diiringi kasih sayang Allah dalam setiap langkah yang tertempa dalam kehidupan rumah tangganya Afra.. amiin..

76. babehnya zaid | salafiyunpad - Desember 31, 2008

barokallahu fikum🙂
semoga ttp istiqomah

77. babehnya zaid | salafiyunpad - Desember 31, 2008

qoddarullah pas hari H ga bisa hadir Fra… ada bimbingan skripsi euy…
yg penting doanya kn?

78. dafhy - Desember 31, 2008

barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khaiir
semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah ya. salam kenal

79. fitrirachmawati - Januari 1, 2009

barakallah mbak..
selamat ya..

semoga Allah menjadikan rumah tangga mbak menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah..
🙂

80. pakarfisika - Januari 1, 2009

birrifaa’ wal baniin…

salam🙂

81. idawy - Januari 1, 2009

Alhamdulillah…
Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah..
Amin ya rabbal alamin…

doa tulus saya menyertai buat Afra dan suami🙂

82. Fariha - Januari 2, 2009

OII DAPET AWARDD TAUU!

83. barkan-priok- - Januari 3, 2009

Barokallohu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fi khoir

tolong dijaga ukh… Kang Sofyan, sbg mantan temen kos ane ^_^

84. hembusankesturi - Januari 3, 2009

slamat…slamat..🙂

85. Dalila Sadida - Januari 4, 2009

@ kak agung firmansyah: setuju……

86. Rukia - Januari 5, 2009

akhirnya saya bisa mampir juga. Salam kenal ya mbak…,
Oya selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah dan selalu diberkahi Allah

salam kenal juga yaa…

aamiin..jazakillah khairan ya:)

87. herr - Januari 5, 2009

barakallahu laka wabaraka ‘alaika wa jama’a baykuma fii khair

aamiin..jazakallahu khairan

88. rifa - Januari 5, 2009

selamat menempuh hidup baru..🙂
barakallah..^^,

aamiin..jazakillah khairan dik😉

89. agoezi - Januari 7, 2009

Wah mbak afra dah nikah tho
Semoga diberi sakinah,mawaddah, warrohmah.
Diberkahi banyak anak juga,he13x…

aamiin..jazakallah khairan ya dik..

90. Fahrisal Akbar - Januari 7, 2009

Numpang lewat ya….😀

silahkan,,,

91. jiwakelana - Januari 8, 2009

selamat menempuh hidup baru, semoga hidup rukun, damai dan bahagia sampai ke anak cucu, hanya doa yang dapat kuberikan mengiringi hari bersejarahmu.

92. jiwakelana - Januari 8, 2009

Kini kau sudah tak sendiri lagi,
ada dia yang akan menemanimu mengarungi lautan cinta,
semoga biduk yang kamu kayuh bersamanya,
tak pernah oleng oleh ombak yang ganas,
“selamat menempuh hidup baru, semoga hidup rukun, damai dan bahagia sampai ke anak cucu, hanya doa yang dapat kuberikan mengiringi hari bersejarahmu.”

aamiin..jazakallah khairan pak..^^

93. Sausan - Januari 8, 2009

Bu…

ya nek:mrgreen:

94. syabaabussunnah - Januari 8, 2009

Assalamu’alaikum..

barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

95. syabaabussunnah - Januari 8, 2009

Assalamu’alaikum..
baarokalloohu lakum wa baaroka ‘alaikum wa jama’a bainakumaa fil khoir

wa’alaykumussalam warohmatullah…

aamiin..jazakallah khairan..

96. riafvanti - Januari 9, 2009

hiks.. hiks… hiks… maaf afra, aku telat baca infona… selamat yah… semoga akan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rahmah… amin… doakan biar aku cepat menyusul yah… *terharu…

97. ima - Januari 9, 2009

assalamualaikum..
cieeeh udah nyanding gelar Mrs.
ehem…

aku liat di cameranya masram
subhanallah keren bgt kak

98. riry BidadariAzzam - Januari 9, 2009

Subhanallah… Barokallahu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir🙂 wish u all happy forever here and hereafter, amiin…

99. hani - Januari 11, 2009

lama g chat.. eh tau2 dah nikah..
selamat ya dek afra n suami…
“barakallahulaka wabaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair”

ka’ hani & zawji on surabaya

oya kakak dah punya si kecil lho!.. “Fat-hi” lahir 27 syawwal kemarin )

100. estu - Januari 11, 2009

angsanya bagus banget

wah lama nih aku nggak ke mbak arfa

101. dhimz - Januari 12, 2009

met lamet ya,, punten telat pisan

102. Wishnu - Januari 13, 2009

Kok ga ada postingan baru?

103. teenee_ummuazka - Januari 15, 2009

assalamu’alaykum…

telat banget…🙂

Barokallohu laka wa baroka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir..

104. teenee_ummuazka - Januari 15, 2009

assalamu’alaykum

Barokallohu laka wa baroka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

^ ^

*baru berkunjung lagee

105. dhiee - Januari 17, 2009

*clingak clinguk*

assalamualaikum.. aduh saya dimana? kok banyak banget orang ya disini?
pantesan habis ada yg resepsi prnikahan sii..😆

.. selamat ya mbak.. semoga menjadi keluarga yang sakinah..

amin..

106. ifa - Januari 19, 2009

pertama kali denger namanya : indah
ketemu orangnya : indah
ya..ya….akhwat yang satu ini memang akhwt yang indah…
indah fisiknya, indah pula akhlaknya…
setelah memutuskan untuk menerima pinangan, dan akhirnya sekarang berstatus “menikah” semoga menjadi istri, ibu yang solehah, senantiasa dekat denganNya….semoga menjadi keluarga yang sakinah ya ukhti…

107. Fahrisal Akbar - Januari 20, 2009

Numpang lewat ya….😀

108. achoey - Januari 20, 2009

Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir

Oh indahnya sahabat🙂

109. Riana Garniati Rahayu - Januari 21, 2009

alhamdulillah.. lama gak mampir ternyata ada berita gembira..🙂

barakallahulaka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair!

110. Fariha - Januari 21, 2009

ka liat blog aku dong KOMEN!

111. dhesiana - Januari 22, 2009

selamat.semoga barokah mawadah wa rohmah

112. nAsruni - Januari 24, 2009

wah, saya telat ya?
Barakallahu laka wa baraka ‘alayka wa jama’a bainakuma fii khoir….
Selamat ya..🙂

113. shavaat - Januari 29, 2009

Turut bahagia mendengarnya…
Semoga menjadi keluarga yg tentram, bahagia, dan penuh rasa kasih sayang…🙂

114. nazhara - Juni 19, 2009

barakallahu, afwan ya say, baru baca sekarang. hehe.. jarang posting di wp soalnya. ^^

selamat menempuh hidup baru. ^_^

wafiikbarakallah ^_^

115. eka - Juni 29, 2009

Subhanallah….. Barakallah …semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah… amiinn….
Sebuah kehidupan yang baru,,,

wafiikbarakallah : ) aamiin ya rabbal’alamiin..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: