jump to navigation

November Rain~ November 8, 2008

Posted by Afra Afifah in Afra Punya Opini.
trackback

Suara dan kesyahduan akan turunnya hujan di malam ini membuat hatiku tergerak untuk menulis. Sungguh, malam ini aku merasakan suatu perasaan yang begitu luar biasa… Bahagia…ya, aku sangat bahagia…karena musim hujan yang selama ini aku tunggu pun datang, bersamaan dengan kehadiranmu…

November ini, langit jakartaku sering sekali terlihat gelap, menandakan bahwa rahmat Allah akan segera turun dari langit…

Namun, hal itu tidak membuat suasana hatiku sendu dan kelabu layaknya suasana langit yang kulihat, tidak… justru sebaliknya, suasana hatiku sangat cerah….seperti musim semi dan bermekarannya bunga-bunga sakura nan indah di belahan bumi yang bernama Jepang nan jauh disana…

Sungguh Allah…aku sangat mencintai hujan…maka tidak selayaknyalah hujan dijadikan sebagai suatu kesalahan karena banjirnya kota kelahiranku ini…

Sungguh Allah…kamilah yang bersalah…kamilah yang bersalah karena meski kami tau bahwa membuang sampah disembarang tempat akan menyebabkan banjir…tapi tetap kami lakukan…

kami pun makin gencar menebang pepohonan demi meraup keuntungan sebanyak-banyaknya…sehingga tidak ada lagi kawasan sebagai daerah serapan air hujan…

Namun sungguh lucu ya Allah…kami yang bersalah, justru malah kami yang selalu menyalahkan turunnya hujan…

Padahal, bukankah hujan adalah rahmat yang Engkau turunkan dari langit…?

Di tengah hujan…aku bisa menangis sepuasku…karena orang-orang tidak akan tahu bahwa aku sedang menangis…

Saat hujan turun…aku pun bisa tertawa bahagia…karena sungguh aku mencintai hujan…Dan ketika hujan berhenti…aku pun dapat menghirup segarnya udara kota tanah kelahiranku ini…kota yang setiap harinya penuh dengan asap polusi…

Dan Engkau pun tau ya Rabbku…hanya ketika hujan dan setelahnya aku bisa menghirup udara jakarta dengan sedikit kelegaan…ya, hanya sedikit…dan hanya sebentar…karena itulah aku bersyukur…

Dan mudah-mudahan, suatu hari nanti…aku bisa lagi melihat pelangi…pelangi yang pernah kulihat waktu ku kecil dulu…pelangi indah, yang selama ini kutunggu… untuk mengisi hari-hariku…

Dan aku pun yakin, hari itu akan segera tiba…

~*Afra Afifah*~

Jakarta, 8 November 2008

[Ketika Hujan Turun, Di Malam Yang Penuh Cinta]

”Allahumma Shoyyiban Nafi’an…”

-ya Allah…turunkanlah hujan yang bermanfaat…-

Komentar»

1. mychemicalmanhaj™ - November 8, 2008

Amiin yaa Robbal ‘alamiin…
Ini kok malah menanti pelangi ya?
sudah dipatenkan lho…
chasing the pretty rainbow™😛

ups..maaf…gk deh..sy penanti hujan aja klo gt : )

2. gbaiquni - November 8, 2008

Amiin…

hmm…, hmm…, hmm…
sedang membaca ayat-ayat hujan…?

hujan memang luar biasa…
ikut belajar membaca ayat-ayat hujan…

iya nih… koq menantikan pelangi…?😕

[senyum]🙂

yah..kena protes lagi…baiklah…saya penanti hujan, tp jg penanti pelangi:mrgreen:

3. musafir kecil - November 8, 2008

Do’akan ana supaya bisa ikut Tim Audit Lingkungan

Stop Illegal Logging!!!
Save Our Forest….

amiin..insyaALLAH… yes, save our nation *koq kyk nama acara di metr* tv*

4. Fikri Faris - November 8, 2008

Aamiin…

yup, c’mon people,

stop blaming on rain coz it’s not that bad…
it doesn’t fall on earth to make you sad..
pray to ALLAH when it’s pouring your head…

(hooyeah,..got da rhyme!)

-_-_analog guy_-_-

thanks for ur comment, brother…

wish u luck with ur exam😉

5. ghani arasyid - November 8, 2008

btw, kok ada “wine”-nya sih?
jadi terkesan…

waduh…jujur tadinya saya gk ngeh…yg dimaxud akh ghani dgn “ada wine”-nya apa?

ternyataaaa…gbr yg saya tampilkan ada tulisan “coffe n wine” yah? waduh…

gk bmaxud…

lagian di komp di kamar saya, gbr tsb tlihat lbih gelap…jadi, tulisan coffe n wine nya gk kliatan … T_T

skalian ralat : gbr yg sy tampilkan ada tulisan “wine” nyasm skali gk bmaxud untuk melegalkan “wine” ya… itu hny sbg ilustrasi lampu yg remang2 plus hujan di malam hr…sy benar2 tdk th klo ada tulisan tsb…

6. Prasetyo Muchlas - November 8, 2008

Iya Alhamdulillah Bekasi juga udah musim hujan, oh jadi afra nunggu pelangi ya..? kalo laskarnya udah duluan keluar kalo ga salah.. hehe..

iya…saya jg mnunggu pelangi stlh hujan turun menyejukkan : )

7. Dalila Sadida - November 8, 2008

Bahagia…ya, aku sangat bahagia…karena musim hujan yang selama ini aku tunggu pun datang, bersamaan dengan kehadiranmu… >> kehadiran siapa kak? hehe… ehem.

*kaburrr*

jitak dida~! *pletak~!*😛😛😛

8. Jiwa Musik - November 8, 2008

kirain lagunya guns n roses

pilihan gambarnya keren😎

iya..judulnya sama ya… : )

saya terinspirasi dari judul tulisan di blognya pak arief dj soalnya : )

9. hik_mah - November 8, 2008

hahaha bener tu dida…ehem ehem piss afraa ^_^v

emmmmhhhh..dasar imaaaaaaaaaaaaaaaaa😛

10. Sadat ar Rayyan - November 9, 2008

Turunnya hujan, salah satu waktu yang mustajab tuk memohon doa.

na’am ya akhy…

11. rizuk - November 9, 2008

bandung juga ikut-ikutan hujan terus nih..
kalo ga inget sekolah, pasti pengennya ngendon di kamar.
ngerjain tugas-tugas lainnya sambil liat hujan,,
suatu pertunjukkan indah yang diciptakan-Nya untuk kita agar kita bisa loosen up, jangan terlalu banyak berpikir dan berspekulasi tentang apa yang akan terjadi..

yup, u re rite sist😉

hhhhhhhhh bandung ya…. pengen😦

12. OB - November 9, 2008

Sedia payung sebelum hujan..

iyah..btul…biar gk kehujanan ya : )

13. aboezaid - November 9, 2008

jatinangor juga turun hujan…alhamdulillah…makin dingin jatinangor ku
Allahumma Shoyyiban Nafi’an

hmmm jatinangor : ) jd teringat sahabat saya tercinta yg tinggal disana : )

uhh…jd inget 3 hari lalu, 2 jam kehujanan (deres bgt) di jalan Tasikmalaya-bandung naek motor sendirian…:( tp asyik, menikmati hujan dipegunungan…hehe..

wah pasti pengalaman yg luar biasa ya…itu pake jas hujan gk tuh?

ada sedih juga, ada truk kebalik di jalan…semoga sopirnya ga apa2…mungkin karena jalan yg licin…ku tak bisa berbuat apa😦

masyaALLAH😦..iyah…aamiin..smg gk knp2 ya…

14. kopitawar - November 9, 2008

haiya, jadi pengen senyum.. ^^

15. kopitawar - November 9, 2008

haiya, jadi pengen senyum.. ^^

pengen senyum jugaaa ah:mrgreen: hehe…

16. 4bu Huw@idah™ - November 9, 2008

* alinea pertama baris terakhir
bu, kalo di jakarta, biasanya hujan datang bersamaan dengan banjir…
ternyata… selama ini yang ditunggu adalah si banjir… ckckck…

hehehe bs aja ni bapaknya aisyah😀

17. Muhammad Taufiq - November 10, 2008

ah, hujan ….
selalu saja indah.

ya ^^

18. sagung - November 10, 2008

Aaah,
Segarnya hujan bawa bau tanah

ya ^^

19. frida - November 10, 2008

bersyukurlah atas segala nikmat

insyaALLAH : ) alhamdulillah’alakullihal

20. eko - November 11, 2008

jaga lingkungan..
bersihkan lingkungan…
krn musim hujan telah tiba

yap, betul : )

21. rahma - November 11, 2008

ehem… ehem…

seneng karena musim ujan apa uhuk… uhuk…
eh jadi batuk2…

hm…. cie… cie…😛

hahaha…. bu rahma..bu rahma😛 aya2 wae:mrgreen:

22. shavaat - November 11, 2008

Hujan adalah rahmat. Di daerah saya, di pulau sumbawa sana; hujan selalu dinanti-nanti. Saat hujan turun; hijaulah bukit2 yang dulunya gersang; hijaulah padang2 rumput yang cokelat mengering; hijau pula sawah-sawah yang segera ditanam padi…

Hujan adalah rahmat di sana…

subhanallah…pasti indah sekali melihat bukit2 yg dulunya gersang…kemudian stlh hujan turun…menjadi hijau dan tumbuh subur…subhanallah…

23. bluethunderheart - November 11, 2008

Amiin! moga keinginanmu terkabul. juga harapanmu tuk melihat pelangi.
semoga,ya.
salam hangat selalu

amiin ya rabbal’alamiin…

trmkasih pak..

24. kindy - November 11, 2008

“Aq selalu bahagia saat hujan turun karna hujan pernah menahanmu d sini utkq..” (By EUtopia)

hm.. aq jg seneng bgt ama yg namanya ujan..

well, rain is God Bless…

yup…maka itu..bersyukurlah : )

25. agungfirmansyah - November 11, 2008

Hujan, salah satu nikmat Allah yg tak mungkin bisa kita dustakan.

I love rain too. Walking in the rain, “Cincing”:mrgreen: .

“cincing” apaan yah akh gung?

Jakarta emang hobi banjir. Udah saatnya kita bertindak. Ayo berani untuk ngajak orang agar tidak buang sampah di sembarang tempat. Mulai dari teman terdekat dulu, terus merambah ke yg aga ga dekat, dan teruuuuus sampai pada orang2 yg ga kita kenal. Tentu saja, dengan cara yg akhsan. Mau?😀

siiip😉

26. Abu Needa' Salamah - November 11, 2008

Subhanallah indah nian artikel anti, moga jakarta tak dikunjungi banjir lagi. november ini bogor hampir setiap sore diguyur hujan tanda nikmat dari Allah, semoga Allah menurunkan hujan yang bermanfaat.

Salam dari kami sekelurga Abu Needa’ Salam dan Rose Of Salsabila

trimakasih atas kunjungan dan komentar nya yaa abu needa dan ummu needa : )

mmm ka Lely..ka Lely… smoga urusan kalian sgera selesai, dimudahkan dan diberikan yg terbaik : ) aamiin..insyaALLAH..smg lulus dengan hasil yg terbaik : )

27. iaksz - November 11, 2008

kenapa ya …. enggak ada yang tahu khasiat dari banjir ????

enaknya nih … kalo jakarta banjir … daripada repot,

banjirnya itu dikirim ke gunungkidul, dikirim ke wonogiri,

dikirim ke t4 tandus. jadi untung yang miskin tidak perlu doa minta

hujan, yang kaya juga bisa ngalap pahala dengan kirim berton – ton

banjir ke t4 si miskin. hehehhehehe ….😀 😀 😀

* dan banjir itu, banjir itu
membuat nafasku beriringan satu – satu
menguatkan sendi tulangku yang lemah
untuk membantu orang – orang malang yang kedinginan
menikmati derita ini *

bener juga usulannya : ) tp sayangnya kita sbg manusia tdk bs berbuat apa-apa..hny kehendak Allah saja yg menentukan…

‘lucu’ ya, di saat jakarta dan berbagai daerah lain yg ‘kelebihan air’ tp di t4 lain spt di gunung kidul,dll… malah selalu kekurangan air…qadarullah…

28. rismaka - November 11, 2008

Hadir bu…
Aiih..alangkah kering jiwa ini

ya, saya absen…

kering jiwa… obatnya Al-Quran..insyaAllah..

29. ibnukus - November 12, 2008

wah bagus blognya….aku jadi pengin copas boleh ndak?

boleh atuh…silahkan aja…tp jgn lupa cantumkan sumbernya yaa…trimakasii..

30. ibnukus - November 12, 2008

sekalian mau tanya cara buat / pasang gambar-gambar pecinta hujan ….

oh ya klo di WP mudah saja..bs di bagian widget nya..tp kalau di blogspot…sy krg th..maaf ya

31. ibnukus - November 12, 2008

bisa sharing juga puisinya….di http://www.innalillahi.blogspot.com

ok..

32. roseofsalsabila - November 12, 2008

Bahagia…ya, aku sangat bahagia…karena musim hujan yang selama ini aku tunggu pun datang, bersamaan dengan kehadiranmu…

sapa tuh afra…sapa tuh?
cieeeeehhhhhh…..
swit wiw

hehehe apaan sih ka Lelyyy😛😛😛

suka iseng deehhh😛

33. bluethunderheart - November 13, 2008

duh mesti sedang musim hujan harusnya malah bikin sahabatku ini menghujani tulisan tulisan terbarunya dong okey.semangat
salam hangat selalu

ok pak ^^
trimakasii…

34. awisawisan - November 13, 2008

salamun ‘alayki,,
hai kamu,
diriku berjalan2 blog…
apaan………. ting2

wa’alaykumussalam warohmatullah…

lah? apaan sih wis? gk jelas😛

35. Muhammad Taufiq - November 13, 2008

afwan bu, apa email dari saya sudah ibu terima?

iya sudah…tp maaf ya.. blm saya cek… itu novel ya..?
saya masih bingung, maxudnya apa mas/pak taufiq kirim ke saya?
jangan2 salah orang ya?
saya bukan penulis novel loh mas/pak..

36. aboezaid - November 14, 2008

ana mag kagak pake jas hujan waktu itu Fra…hmm…dingin nya kehujanan di gunung 2 jam

masyaAllah..rasanya kyk apa tuh ya… sungguh pengalaman yg luar biasa ^^

37. agoezi - November 14, 2008

Assalamu’alaykum…
Mungkin keindahan hujan yang mbak afra rasakan seperti keindahan bintang yang kurasakan ya coz tulisan mbak di atas menggambarkan banget mbak afra adalah penggemar hujan sejati,he13x…
Tetep semangat mau hujan atau pun ga’🙂

Wa’alaykumussalam Warohmatullah…

iya dik agus…trimakasih kembali..

38. Muhammad Taufiq - November 15, 2008

“Kostatofa Cinta” itu tentang apa?

kostatofa..? apa ya? sy gk ngerti ni..

39. fitri - November 15, 2008

disana kebanjiran ga?
siap2 pelampung ya fra …hihi ^_^

”Allahumma Shoyyiban Nafi’an…”

**disini jg dah mulai sering hujan,mulai dingin pula.brbrbrbr**

hehe alhamdulillah belum banjir… : ) smoga gk banjir yaa…

40. nazhara - November 16, 2008

hujan masih menyisakan kenangan kali ini.. hmmm… november rain… bener2 nano2 rasanya!

kyk permen dong:mrgreen:

41. mencarimaknahidup - November 16, 2008

kenapa sih…orang-orang pada suka nangis di tengah hujan…sama kaya adik saya nih…biar nggak kelihatan orang?

adik mu yg beneran atau adikmu yg bernama ‘ipin’ ros?hehehe

so girly..wekekek
mau nangis sih nangis aja jangan nunggu hujan…
eh, nggak bagus hujan-hujanan ada zat asam nya…kalo mau nangis di kasur aja…enak…abis itu tidur karena kecapekaan sesengguan

hehehe klo nangis enaknya…ada yg menghibur ros😀

42. ariefdj™ - November 16, 2008

Pada waktu dan tempat yang semestinya, pelangi itu akan terlihat.. Busur hujan yang laksana anak tangga yg menakjubkan.
Kalo ada waktu, coba kunjungi
http://home.comcast.net/~derelict/freeware.html

Jgn lupa bw flashdisk, perlu 1,73 Mb.😀

siap bos..

43. nurriey - November 18, 2008

kak afra, would u share a lilttle happines wid me? entah kenapa gemuruh hujan kali ini spti gemuruh hati ku… gelapny langit segelap hati q(curhat mode:on)
jgn lupa main kesini ya http://myandmine.wordpress.com dan jangan lupa tinggalin oleh”nya.
syukron

ok…with my pleasure insyaALLAH : ) sgra meluncur…😀

44. det - November 18, 2008

masih lama kok novembernya… [eh, udah tengah bulan ya?]

udah akhir bulan skrg ^^

45. Ardhie - November 19, 2008

Ga terlalu suka sebetulnya dengan hujan. Itu dulu. Sekarang, tinggal di kota yang panas, hujan selalu dirindui, apalagi udah ga normal lagi panasnya. Ini sekarang lagi ujan, hujan yang awet, ga deres tapi dijamin lama dan bikin kita lebih rajin ke “belakang”…

yess..rain is fun : )

46. achoey - November 19, 2008
47. yodama - November 19, 2008

ya…ya…ya…
september ceria, november rain, desember kelabu, what’s next? aya-aya wae.
Bln desember, konon, lebih sering lagi hujannya. Menurut org jawa, desember= gede-gedene sumber.

Dan tentang pelangi, sdh lama sy tdk melihatnya. Sptnya amat sulit menjumpai lukisan alam warna-warni itu. Bahkan laskar pelangi pun blm nonton. Halah.
Namun satu hal yg pasti, pelukismu sungguh Agung.🙂

pelukismu Agung..siapa gerangan..? pelangi-pelangi..ciptaan ALLAH : )

48. yulism - November 19, 2008

Hujan selalu mendatangkan kenangan indah untukku, masih ingat dengan jelas dalam ingatan ketika turun hujan disore hari. Kami sekeluarga berkumpul di teras depan rumah. Ayahku (Alm) bermain gitar, aku dan kakak perempuanku menyayikan lagu indah. Ibuku menyiapkan kopi dan teh serta makanan kecil untuk kami. Tapi suasana itu tidak akan pernah ada lagi. Hanya menjadi kenangan indah. thanks

kumpul brg kluarga di saat hujan mmg sangat menyenangkan sekali yah mba yuli… : )

49. unga - November 19, 2008

siapa sih neng yg di tungguuuu…
siapa.. siapa.. *mlotot ke afra pura2 gak tau

heheheh sssstt sssstt siapa yah:mrgreen:

50. achoey - November 19, 2008
51. Muhammad Taufiq - November 19, 2008

Afwan, Bukankah Ibu Afifah Afra penulis itu?

bukan : ) saya Afra Afifah, bukan Afifah Afra..maaf yaa..

52. salimime - November 20, 2008

pelangi-pelangi
alangkah indahmu
merah kuning hijau
di langit yang biru
pelukismu agung
Siapa gerangan?
Pelangi-pelangi
ciptaan Tuhan

Tanpa Gubahan: Salimisme
masih ingat kan Mbak? Saya yang dikira Salim A fillah itu, hehehe

53. amir - November 20, 2008

assalamu’alaikum…Fra…bisa baca tulisan di blog ana:
klik ajah link di bawah ini:
http://salafiyunpad.wordpress.com/2008/11/20/awaspornografi-foto-akhwat-berjilbab/

buat pengunjung blog ini, bisa klik link di atas. penting insya Allah, khususnya buat para akhowat

54. dhe2michiyo - November 20, 2008

asalamualaikum, hujan terkadang mendatangkan kesyahduan dan menentramkan suasana hati…hujan pertanda rejeki yang turun dariNYA…tapi hujan juga tak jarang menjadi bencana….itu semua tergantung dari bagaimana cara kita mengambil hikmah di balik semua….hujan merupakan tanda kekuasaanNYA…lam kenal ya mbak…visit to my blog please..

55. tren di bandung - November 21, 2008

kita selalu mendapat itu
hujan yang memberi banjir
air yang tidak bersahabat
yang selalu membuat takut

kenapa hujan selalu
membuat kita TAKUT?

karena,
kita sendirian
sementara hujan datang
keroyokan….

56. adjhee - November 22, 2008

judul lagunya Guns and Roses tuh bu af..November Rain..hehehe slowrock jadul

57. fitrirachmawati - November 25, 2008

percik percik air hujan jatuh ke bumi membawa rizki..
hilangkan sepi di hati,, hapus semua keluh kesah kita..

-gradasi-

hujan emang indah, tapi kenapa pada suka nyalahin ya?

58. mahfuzhoh - November 25, 2008

Iya, hujan demikian indah
tanda rahmat tercurah
Sungguh benar-benar indah
penuh kesyahduan…..

Saat hujan….ana senengnya merenung sambil dengerin murrotal menyendiri di kamar
Hehe…kalo afra ???

59. Abu Hussein - November 26, 2008

Hujan adalah berkah, namun dapat menjadi petaka…
dengan ijin Alloh dia menyuburkan, juga dengan ijin Alloh dia mematikan…

Berapa banyak kehidupan tercipta…
tak kalah banyak nyawa yang tersita…

Maka kepada Allohlah semuanya kembali…
selamat atau binasakah kita nanti…

Menuju kenikmatan yang tak pernah terbayangkan…
atau mendapat siksa yang tak tertahankan…

Ya Alloh masukkanlah hamba kedalam rahmatMu…
Dan selamatkanlah hamba dari adzabMu…

Amiin…

—Gimana mbak ada bakat ga yahh ^_^

60. riafvanti - November 27, 2008

Dear Afra,
sepertimu, aku juga sangat gembira hujan telah kembali menyapa bumi dengan rintiknya. Bahkah aku sudah sempatkan untuk hujan-hujan hehehe tapi, masih ada sesuatu yang mengganjal dihati ini. Tahukah kau apa itu? Hmmm aku masih merindukan suara kodk-kodok liar yang biasa bernyanyi saat hujan turun. Entah mengapa, sampai sekarang, aku belum mendengar mereka bernyanyi lagi. Ngomong-ngomong soal banjir, aku jadi ingat sebuah komentar untuk RaiN dulu… katanya hujan itu bisa menjadi berkah, tapi disisi lain juga dapat menjadi sebuah musibah. *tumben nih akuh komen banyaks yah hehehe😀

61. qanaahsholihah - November 28, 2008

W3Lc0ME the RAIN ajah^_^ ay0….. yg blum beli jas hujan bisa pesan di http://jashujanwanita.blogspot.com .

62. Evy D'kwek - November 29, 2008

salam🙂
ternyata suka hujan juga ya mba? Saya juga pecinta hujan. Hanya saja belum saya tuangkan di dalam blog saya, malu sih. Habis kata temen2 kalau suka hujan katanya sok romantis trus cengeng tandanya orangnya, padahal kan ngga gitu. Hujan itu mendamaikan, menyejukkan, indah, memberi banyak arti kehidupan bagi orang-orang yg mau berpikir. Saya punya postingan lama yg judulnya “Dialog dengan Hujan”, hanya baru saya hapus dari blog untuk sementara hehe😀
soalnya lagi ikutan kontes Busby SEO Test sih. Blognya mba afra evy add boleh buat tukeran link? Makasih ya sebelumnya. Btw, kalo mau download gambar2 yang ada animasi hujannya itu di mana ya mba? bagus banget, I like it

63. Sii Eby - November 29, 2008

di teMpaT saYa juga musiM ujaN….😀

hehehe

64. kekasih_hujan - Desember 29, 2008

Mbak… pengagum hujan juga yah???
sama kalo gitu…..
memang hujan diciptakan Tuhan untuk sang penantang dan penikmat hujan…
karena hujan itu nikmat…

65. riafvanti - Januari 23, 2009

uda januari nih fra… tapi hujan masih tetap mengguyur bumi…

66. umar - Februari 14, 2009

Assalamu’alaikum….

woi diari hujan ya…

wa’alaikumussalam…

ia nih diary hujan…

67. jiya maharani - Februari 20, 2009

Aku ga tau harus manggil ummi ato mbak ato kakak pada “Afra Afifah”. Aku nemuin blog ini dari pencarianku terhadap gambar-gambar hujan. karena aku adalah salah satu pengagum keajaiban ALLAH SWT yang satu itu. disamping hatiku juga sedang merasakan cinta yang benar-benar membuatku sesak.

mba Afra yang baik, siapapun Anda yang kutau hanya satu hal bahwa dirimu adalah saudaraku, bahwa kita sama-sama berada di jalan lurus-Nya.

Aku terjebak oleh cintaku sendiri.
Aku sudah punya pacar yang dulu ia kuterima karena mungkin aku salah mengartikan perasan itu. dan sekarang disaat seseorang yang dulu begitu mempesona di mataku menghilang, kini ia hadir kembali, membawa begitu banyak hal baru dalam setiap keputusan hidupku. membuat aku merasa bermakna kembali, membuat semangat hidupku kian menggebu. dan terakhir ia meminjamkan buku la tahzan padaku. aku tidak berpikir ia akan memiliki perasaan yang sama terhadapku.

aku memutuskan akan menerima apa adanya sekarang untukku. aku tidak punya hak untuk memperjuangkan cinta ini. cintaku selalu tak berarti. tapi kutau bahwa cinta ALLAH akan selalu ada untukku. jika memang kami adalah jodoh, suatu saat jalannya akan terbuka. dan harus bgaimana kusembunyikan perasaan ini di hadapan pacarku????

pacar yang ketika aku merasakan bahagia di bawah hujan tapi ia tidak merasakannya.

apakah pilihanku itu benar???

yang terhormat saudariku…saran dr aku adlh..segeralah menikah… atau being a happy single-fighter before you meet the right person, in the right time n in the rite place😉 stlh itu rasakanlah cinta yg sesungguhnya ..insyaAllah : )

68. yummy - April 9, 2009

akhirnya ketemu juga ma penggemar hujan!
selama ini q slalu dianggap aneh karena suka hujan yang dianggap pembawa petaka…

69. rainituafif - Juni 21, 2009

Asslmkm. wah, serasa punya sahabat, sama2 suka hujan..🙂 silaturahim juga ya ke blog aq. http://www.puisiafif.co.cc

wa’alaikumussalam… ok

70. Biru-lembayung - September 25, 2009

Assalamu ‘alaikum, ka’ afra, saya juga suka hujan … kaka’ tau kenapa? (nggak!hehehe) karena hujan mengajariku banyak hal …. Pokoknya … AKU CINTA HUJAN, selalu … dan semoga selamanya ….

wa’alaikumussalam : )
welcome rain lover:mrgreen:

71. yummy - Januari 29, 2010

keren

alhamdulillah

72. digitaldiarypengagumlangit - Maret 4, 2010

sukaaaaaa….

^_^

bagus banget….

thanks😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: