jump to navigation

Ikutan Gabung Yuks di Forum Nadiyyah~! Oktober 7, 2008

Posted by Afra Afifah in Afra Punya Opini.
49 comments

Teman-teman yang baik, liat gak…ada banner yang “mencolok” sendiri (paling tidak menurut saya), di Blog Diary Hujan ini. Banner apakah itu…? Yups, betul sekali! Banner itu adalah banner-nya forum nadiyyah. Banner yang sebenarnya, agak terpaksa saya tampilkan karena warnanya yang PINK (oh nooo…). Namun sebagai bentuk rasa hormat dan apresiasi saya terhadap ibu Dilla yang sudah bersusah payah untuk meluangkan waktunya untuk membuat dan mendesign forum plus membuat banner tersebut. Akhirnya saya rela insyaAllah untuk memajangnya di Diary Hujan ini yang sebenarnya pemilik blog ini sangat anti terhadap warna PINK hehehe…

Forum Nadiyyah? Forum Apaan Sih Tu…?

Forum Nadiyyah adalah sebuah forum yang dibuat oleh seorang mahasiswi asli kendari-sunda yang sedang kuliah di sebuah kota yang bernama Adelaide. Adelaide? Iya, coba cari kota Adelaide di peta Indonesia, niscaya gak akan nemu kalian kota tersebut di Indonesia (ya iyalah masa…? Ya iya dong :mrgreen: ), karena Adelaide itu letaknya di Australi sodara-sodara! :mrgreen:

Forum Nadiyyah dibuat dengan upaya untuk menampung uneg-uneg, keluh kesah, kritik, kemarahan, kebahagiaan sekaligus sebagai ajang diskusi bagi para anggota forum. Koq forumnya cewe banget sih (Hello Kitty n PINKY banget) ? Hehehe iya tuh..secara yang buat juga cewe :mrgreen: tapi tenang, forum ini bukan forum khusus perempuan saja koq. Kaum adam juga bisa kasi pendapatnya dan ikutan gabung di forum ini.

Pernah gak teman-teman mengalami kejadian seperti ini :

Ada orang yang kamu gak kenal, atau belum terlalu mengenal kamu. Tiba-tiba udah “menasehati” kamu dengan “sesuka hati”? Atau udah ngelarang ini itu…? Padahal dia sama sekali gak tau kondisi kamu dan apa masalah yang sedang kamu hadapi? Gimana sih rasanya? Gak enak banget kan? Bikin gimanaaa gitu… Meskipun hal-hal yang dikasi taunya baik..tapi kalau caranya gak baik…malah keseringan buat kita “lari menjauh” dari orang-orang yang kayak gitu kan?

Nah…di Forum Nadiyyah ini… tumpahkanlah segala uneg-uneg kamu tentang hal semacam itu…insyaAllah akan dibantu untuk mencarikan solusinya. Eits, forum ini juga gak cuma sebagai ajang curhat juga loh…bagi teman-teman yang hobby IT, bisa juga nanya-nanya atau berbagi ilmu tentang dunia IT. Dan masih banyaaak lagi. Seru kan? Makanya…

http://nadiyyah.net/forum/

Thanks a lot pinky girl 😉 😛