jump to navigation

Chatting Sama Dosen (Part 2) Oktober 4, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Masih ingat kan, postingan saya yang chatting sama dosen ? Ternyata ada kelanjutannya saudara-saudara….😀

Ssssttt…gak nyangka… bukan hanya para mahasiswa yang stress karena dapet THR (Tugas Hari Raya) yang banyak. Melainkan para dosen yang mungkin juga pada kewalahan meriksa tugas-tugas dari kami:mrgreen:

Koq bisa…?

Ini dia cerita gak pentingnya😀 :

(01:45:13 PM) Afra Afifah: assalamu’alaikum🙂
(01:45:26 PM) Afra Afifah: taqobbalallahu minnaa wa minkum mba Ken🙂
(01:45:29 PM) Afra Afifah: met lebaran🙂
(01:45:53 PM) Reciana Ken: wa’alaikum salam. sama2 Afra, maaf lahir bathin
(01:46:08 PM) Afra Afifah:🙂
(01:48:04 PM) Reciana Ken:🙂 kok kamu senang banget sih… liburan ya
(01:48:10 PM) Afra Afifah: hehehe
(01:48:25 PM) Afra Afifah: hr ini mulai gk senang mba..krn mesti ngerjain tugas2 dr dosen2😀
(01:48:28 PM) Afra Afifah: byk amat tugasnya
(01:50:08 PM) Reciana Ken: saaaammmmaaaa aku juga mulai dikejar meriksa tugas ‘kalian”.. ada 35 mhs x 2 tugas. wwaaahhhhh bentar lagi uts jadi musti dibalikin…
(01:50:19 PM) Afra Afifah: hahaha
(01:50:28 PM) Afra Afifah: tnyata dosen sama aja repotnya yah :))
(01:51:13 PM) Afra Afifah: ok deh.. sama2 selamat bekerja ya mba ;))
(01:52:08 PM) Reciana Ken: hahaha jadi ketahuan yaa… oke deh met kerja. (padahal chatting);;)
(01:52:33 PM) Afra Afifah:😀 ;))
(01:53:17 PM) Reciana Ken: :D:-h.. bye
(01:53:34 PM) Afra Afifah: bye mba :-h

Komentar»

1. Afra Afifah - Oktober 4, 2008

Kalo aku… Ujian Blog menunggu…

huu dasar..make account kk😛

2. Sausan - Oktober 4, 2008

Hueks… sori Kak, kebiasaan gak logout sih… jadi gitu deh.

gpp..dikamar ini..sosan tu yg log ot tin dong harusnyaaa…

3. Afra Afifah - Oktober 4, 2008

iya yah sama2 waalaykumsalam..

nah loh? komen di atas siapa yg nulis nih? dida yah? gk di log out in dulu? uuuuuuuu……

4. Prasetyo Muchlas - Oktober 4, 2008

btw (THR) Tugas Hari Raya yang dari mana dulu nih?
dari dosen atau dari blogger lain hohoho..
saya dapetnya PR dari Dida, maklum belom pernah nyobain bangku kuliah (^,^)

sayang sekali…saya juga dapet PR nya dari sadidad…. hehe

5. awisawisan - Oktober 6, 2008

assalaamu’alaykum
af, ini mbak ken yang tekomas, kan…
heee….
aku dapat tugas ngrangkum bab 7 jadi dua halaman,,,
makin seneng deh…😀

wa’alaykumussalam😉

ho-oh…mbak Ken yang ngajar Mass. Comm. Theory *halah gaya banget di english-in*

ngrangkum bab 7 jd 2 halaman? eleh2…ngrangkum apaan tu kyk gitu..hahaha…

6. ariefdj™ - Oktober 6, 2008

Masih keukeuh gak habis pikir, koq dosen2 di fisip UI bisa asik2 aja ya disapa ‘mas’ atau ‘mbak’.. tradisi yang menyenangkan ya.. Jadi inget masa lalu, dulu aq nyaris ke UI, tapi gara2 satu dan laen hal, jadinya malah ke Jawa Timur.. He he.. Dan ternyata, Allah punya rencana lain, yg saat itu gak mudah q pahami, kenapa aq gak di ITB atau UI..

yap..tradisi yg mnyenangkan : ) jd tkesan lbih akrab..lagian awalnya sy segan n tetep mau manggil “bu” atau “pak” eh..malah sy yg diomelin😛

iya pak arief..insyaAllah… smua ada hikmahnya…dan biasanya qt baru mnyadari sesuatu hal yg qt anggap tdak baik (ato yg g sesuai dgn yg qt harapkan) bbrp lama stlh kita mngalami itu…

Allah Knows the BEST😉

7. Ghani Arasyid - Oktober 7, 2008

ah…
saya liburan hari raya jadi sama sekali lupa tentang tugas-tugas kuliah yang segunung itu😛

bulan Syawal harus semangat!😀

iya smangka ya… : )

8. Sadat ar Rayyan - Oktober 10, 2008

komentar 1,2,3 : yah..brantem. udah gak usah di logot gpp.😀 Sosan mo buat blog yagh

Kalo dosennya dah tua2 gitu, tetep dipanggil mbak/mas?

yup..mbak Ken ini perkiraan umurnya adalah 48 tahun ke atas : )

9. email90 - Oktober 16, 2008

akrab yah mbak sm dosennya, tularkan ilmunya mbak? sekalian jurus2 ampuh biar bs di percaya n akrab dg dosen hueheuhueueh😀

hehe..hanya kepada bbrp dosen koq sy bs akrab..nda smua : )

10. Fikri - Oktober 19, 2008

fisip ugm juga gitu ternyata, manggil mas mbak (kata adekku). Tapi kalo tekniknya kok ngga ya, keknya saya perlu jdi trendsetter nih, asal siap muka tembok trus siap dikasi lirikan najis ama dosen *ngebayangi tiba2 manggil mas ama pak prof ku, mrinding gw +_+’

mari jadi trendsetter~!

11. Fahrisal Akbar - Desember 30, 2008

Ada2 aja….
Salam kenal yaaaaaaaaa

12. Fahrisal Akbar - Desember 30, 2008

Salam kenall yaaaaaaaaa

13. Firdaus Prabowo - Februari 4, 2009

Kalo saya disini manggil prof pake namanya doang.. contoh:
“Dieter, do u have time now? I’d like to ask something..”

wah…budaya barat…. ^^;;;

beda bgt dgn budaya orang timur ya..

14. miss dewi - Februari 24, 2010

salam kenal ama dosennya ya…xixixi

lho:P


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: