jump to navigation

Dapet THR (Tugas Hari Raya) Oktober 1, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
38 comments

Bismillah…

Sesuai janji saya yang baru dapat THR (Tugas Hari Raya), baik dari para dosen saya ataupun dari adik saya kalila (*eh? Koq jadi tokoh sinetron? :mrgreen: ) maxud saya, dari adik saya.. dalila, pak arief dan pak adjie. Ada-ada aja anak-anak jaman sekarang :mrgreen:

Rulenya adalah sebagai berikut:

1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Baiklah, ini dia 10 fakta tentang seorang Afra Afifah :

¨ Waktu kecil saya adalah anak yang tomboy, karena sebagian besar teman-teman saya adalah laki-laki :mrgreen: Senang main gundu, tidak senang bermain boneka :mrgreen: . Suka nonton ksatria baja hitam dan jiban *hahahah* tapi juga senang nonton sailormoon –dengan kekuatan bulan, akan menghukummu 😛 –

¨ Sering di “olok” dan di sindir awis, karena gak berani makan di kantin sendirian 😛 (sebenarnya bukannya tidak berani, melainkan saya sangat tidak nyaman makan sendiri, apalagi di kantin kampus yang ramai, penuh gossip dan asap rokok itu).

¨ Tidak suka kucing (sorry to say), entahlah…mungkin saya punya trauma masa lalu terhadap hewan yang satu ini… yang jelas, tolong ya kucing, jangan dekat-dekat sayyah.

¨ Sampai saat ini, saya belum tau jenis golongan darah saya. Apakah “O” ataukah “B” atau malah “D” *halah :mrgreen:

¨ Kalau adik saya entah kenapa, bisa dinobatkan sebagai cewek terbaik se-SMA 35 versi buku tahunan siswa, kalau saya… entah kenapa dinobatkan sebagai cewek ter****** ke-3 se-SMAN 78 versi buku tahunan siswa juga :D.

¨ Sebagian besar orang yang baru bertemu saya atau belum mengenal saya dengan baik, mengira bahwa saya adalah orang arab :mrgreen: Dan bginilah pertanyaan mereka yang hampir selalu ditanyakan setiap pertama kali bertemu saya : “kamu orang arab ya?” (bukan, jawab saya). “atau ada keturunan arab?” (bukan juga.. saya orang betawi-minang –kalau kata adik saya disingkat menjadi BeNang–) “ah masa sih?” (ho-oh…) “beneran nih?” (hmm..yaudah..iya kali ada keturunan arab, dari nabi Adam..hee :mrgreen: ).

¨ Waktu kecil pernah minder dan berpikir bahwa saya bukan anaknya papa dan mama. Karena saya “berbeda” sendiri. Seperti di point sebelumnya. Saya mirip arab sedangkan semua adik saya mirip bule. (dulu waktu kecil, orang-orang banyak yang bilang adik-adik saya mirip orang bule, gak tau deh kalau sekarang.. 🙄 )

¨ Suka sekali dengan warna hijau…sampai teman-teman saya sering bertanya kalau saya menggunakan gamis dan jilbab dengan warna lain :mrgreen: . Makanya sekarang ini saya sudah mulai membuka hati saya (cieeh..) buat warna-warna yang lain, terutama Ungu 😳 hehehe… tapi TIDAK UNTUK WARNA PINK!!! Oh…saya SANGAT TIDAK SUKA dengan WARNA PINK… (Kecuali Terpaksa)

¨ Bercita-cita ingin menjadi guru bagi diri sendiri, anak-anak saya nanti, dan orang lain : ) . Jadi ingat, waktu di kelas 3 SMA dulu. Seorang guru bahasa Indonesia saya bertanya di depan kelas: “Siapa yang ingin bercita-cita menjadi guru?” Dan percaya tidak percaya…hanya saya seorang dari 40-an anak yang menunjuk tangan. Kenapa teman-teman saya tidak ingin menjadi guru ya? Padahal bagi saya, pekerjaan guru adalah pekerjaan yang sangat mulia. Dan Alhamdulillah, sejak SMA kelas 3 akhir, saya sudah menjadi guru private, sampai sekarang…mudah-mudahan saya bisa menjadi guru yang lebih professional dan lebih berguna lagi bagi murid-murid saya. Amiin.

¨ Pengen punya rumah di luar Jakarta. Di kota yang nyaman dan daerahnya sejuk. Tinggal bersama suami tercinta dan anak-anak saya nanti. Amiin…

Udah 10 tuh… kalau ada yang masih penasaran…silahkan ditanya… gratis koq :mrgreen: (*tapi siapa juga yang mau nanya yah? Hehehe GR amat saya ni… :mrgreen: )

Ok, sekarang..ibu guru mau ngasi PR ke 10 blogger berikut ini 😀 :

  1. Abu Huwaidah
  2. Ukhty Arin
  3. Ka Irul
  4. Ka Unga
  5. Ummu Bilqis
  6. Ka Leonny
  7. Rousta
  8. Awis
  9. Ka “Qona’ah”
  10. Akhy Agung

Selamat Mengerjakan Ya… 😉

Iklan