jump to navigation

Mawar Putih dan Embun Pagi Agustus 28, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Waktu kian berlalu…

Siang berganti menjadi malam…

Malam pun berganti menjadi siang…

Apakah engkau melihat embun yang membasahi mawar putihku hari ini…?

Setiap hari sang embun tetap setia membasahi mawar itu…

Meski hari kian berganti…

Ia…, tetap kan selalu setia…

Karena sang embun tau…

Bahwa ia mencintai mawar itu…

Dan sang mawar pun tau…

Bahwa ia selalu mencintai sang embun pagi…

~* Afra Afifah*~

[Jakarta, Agustus 2008]

Komentar»

1. abuhuwaidah - Agustus 28, 2008

udah musim hujan..
disini udah hujan puisi… xixixix

hehehe iya nih pak.. kembali ke asal😀

2. ariefdj™ - Agustus 28, 2008

jika sang embun dan mawar saling mencinta,
lalu dimana sang kumbang ?
dimanakah butir hujan ?
dimanakah hembusan angin malam ?

p. jawa, beberapa hari menjelang ramadhan.

mereka adalah pelengkap..bagi embun dan mawar itu..

embun - Mei 24, 2009

kumbang akan menjadi pelengkap dan penyertanya, saksi cinta antara embun dan mawar.

sedang hujan, ialah pembantu embun untuk sampai dan bertemu dengannya mawar sang kekasih

^^

3. l5155st™ - Agustus 29, 2008

Diantara embun inilah, saya suka memandangnya…

: )

4. ghaniarasyid™ - September 6, 2008

karena pada embun letak sebuah kedamaian
embun yang membasahi kelopaknya
menyapu debu-debu yang menghalangi indahnya…

bgitulah mawar putih dan embun pagi…mereka senantiasa saling melengkapi…

5. awan sundiawan - September 8, 2008

aku suka mawar putih….

: )

6. vaepink - September 9, 2008

Menurutku bunga mawar yang dibasahi embun jauh lebih indah….🙂

setuju😉

7. ratih septiana - Oktober 13, 2008

assalamuallikum wr.wb…..

subhannallah..puisinya bagus…,jujur aq iri deh,,hehhe…aq jg pgn bgt jadi penulis..aq jg suka bgt mawar putih..dgn dasarnya aq suka warna putih yg bersih..dan..suci..
salam kenal buat affra..blh kan aku pgil affra aj? aq ratih dari solo jg..umur kita ga jh beda…(^_^)

gmn caranya km bisa ngirim tulisan km sampai sekarang ini?
dan sukses selalu buat karya” km yah…blh kan bagi” ilmunya? afwan kl byk..tanya…wassalamuallaikum..wr,wb..

wa’alaykumussalam warohmatullahi wabarokatuh…

waduh..namaku kan afra..single F bukan double F:mrgreen:

gmn caranya bisa nulis puisi maxudnya..? hmm..gk th juga nih..hehe..klo ada inspirasi aku tulis..klo engga…dipaksain kyk apa juga susyah ^^

salam kenal jg ya ratih : )

8. keke - Desember 3, 2008

assalamualaikum…
Embun memang akan selalu menemani sang mawar,, karena keduanya pun saling memadukan indah yang mereka punya untuk menjadi keindahan bagi setiap yang memandang..

wa’alaikumussalam : )

ya, perpaduan yang indah bukan? : )

9. tree - April 20, 2009

hay……….?
jujur aku ini adalah cewe pecinta mawar.karna mawar itu adalah sosok bunga yang mempunyai duri2nya untuk melindungi dirinya dari makhluk lain yang mau menyakitinya.
dan mawar itu dapat menenagkan hati aku

sama dong😉

10. khoirul_sayidah - Mei 1, 2009

puisimu dek afra…. mengingatkanku kepada kekasihku dan Minta doanya dia menjadi pendamping hidupku, dia disumatera sana…. dia memang sosok mawar putih yang sejati… semoga engkaupun menjadi sosok mawar putih yang tak akan layu bersanding dengan sang embun yang selalu memberinya kesegaran…

aamiin ^^ salam kenal mba…😉

11. wahyu aisah - Mei 23, 2009

cinta itu perih
cinta itu menanti
tanyakan fajar
kapan ia datang
tanyakan embun
kenapa mendung
tanyakan mawar
kenapa layu
jangan tanyakan waktu
karena dia tak kan menunggu

12. embun - Mei 24, 2009

kadang yang indah itu tak tertutur
namun ia ada dan nyata

kau tak perlu menanyakannya
karena ia tak perlu pertanyaan-pertanyaanmu

embun adalah pagimu yang bersahaja

mawar adalah keindahan semisal cinta yang bersemayam dalamnya

Malang, 2009

Semoga inspirasi embun tak lekang oleh waktu
lam kenal mba afi
###Semangat###

salam knal kembali…

13. isnha - Mei 25, 2009

akuhhh ingin memujamu dengan ketulusankuhhhh….
aku disini tulus untuk menantimuhhh….
tahukah kamu…..
aku tak akan halau…
walau kau mencoba menghianatiku….
karna cintakuhhh putih,suci, tak bersyarat oleh keegoisanmuhhh…
untuk kamuhhhh…..

^^;;;

14. muslimin - Juli 2, 2009

embun pagi adalah suatu anugrah Alloh Yang Maha Mencintai Keiindahan…ambun pagi itu airnya bening dan menyejukkan jiwa-jiwa yang kehausan akan anugerah Illahi Yang Maha Agung…tidaklah Alloh Ta’ala menciptakan sesuatu, melainkan sesuatu itu pasti mengandung nilai dan manfaat yang begitu besar…..embun pagi adalah laksana kilauan mutiara yang tersimpan baik di waktu fajar, dan inilah keindahan mahluk yang diciptakan Alloh Ta’ala agar kita mau merenunginya……renungkanlah sejenak….

: )

15. rani eveline situmorang - Juli 30, 2009

mawar putih…bagian dari hidupku…
tak terungkap arti di balik warna dan indahnya…
menyejukkan….
damai…
senantiasa dalam hati….
lope you………

^_^

16. Eren - Agustus 13, 2009

puisinya keren abis
Selain aku suka mawar, aku juga suka puisi
keduanya adalah bagian dariku

alhamdulillah : )

17. lia - September 14, 2009

me too, I Love Rain and Rose

😉

18. Farisa - Oktober 3, 2009

Mawar…so sweet..

ho oh:mrgreen:

19. sengkok - Oktober 11, 2009

Mawar putih bagiku adalah dia,,,,,,,,
Mawar putih bagiku adalah kehidupan, bau surga
mawar putih bagiku adalah ketulusan hatinya
Mawar putih bagiku adalah warna yang abadi
dan mawar putih adalah nama dari yang ku sebut MUMUN.

*LOL*

20. eva - Oktober 16, 2009

mawar putih….
tak ada yang bs mnggambarkan keindahannya selain mawar putih itu sndiri….
lambang kesucian dan kesetiaan…….

^_^

21. rera - Oktober 25, 2009

bunganya bagus, puisinya juga..

alhamdulillah : )

22. save_cute - Desember 7, 2009

terima kasih sahapat, karena kamu sungguh menginsirasiku..^^

alhamdulillah

23. ira - Desember 10, 2009

mawar selalu segar….
embun menemani saat mawar akan layu
cintaku tak kan pudar

^_^

24. rosa alba=mawar putih - Desember 10, 2009

emm…
mawar putih dan embun…
pasangan yang indah,dan akan lebih indah kalau mereka slalu bersama..
embun berikan kesejukan dan ketenangan buat mawar…
aku juga suka banget ma mawar putih_
suatu simbul keindahan yang damai dan sederhana…
goresan keagungan alloh yang begitu nyata…
puisinya bagus,,,
penen deh isa pinter buat puisi yak u….
hehehe_

alhamdulillah

25. Rini - Januari 6, 2010

mawarnya indah ya, boleh aku copy mawarnya ya,

silahkan : )

26. wartini - Januari 11, 2010

MAWAR, mempunyai duri, bukan untuk menyakiti, melainkan untuk menjaga diri !
Salam kenal.

salam kenal kembali : )

27. puji - Februari 16, 2010

puisi sederhana namun begitu indah

alhamdulillah,..

28. jiah - Maret 30, 2010

kenapa harus mawar putih?boleh tahu alasannya?

simpel, krn sy suka mawar putih : )

29. bagas - Agustus 7, 2010

lebay…

up2u😉

caren angelina huson - Agustus 21, 2010

aduh di laptop aku ini kebayakkan puisi setiap hari aku nyimpan puisi loh ?

so?:mrgreen:

30. setyawati wijaya - Agustus 21, 2010

halo semua ?

ya halo?

31. caren angelina hulson - Agustus 21, 2010

halo juga setyawati wijaya

^^

32. tary cinta dya - Agustus 21, 2010

mengapa mawar putih tidak di jadikan lambang cinta??
mengapa harus mawar merah???
sesungguhnya mawar putih itu putih suci khan?
melambangkan keabadian,, ketulusan jg…
tapi mengapa banyak yang memilih mawar merah sebagai lambang cinta???

ada yg bisa jwab????

tergantung msg2 org mungkin.. bagi sy..mawar putih lbih indah dr mawar2 yg lain..tp blm tentu bg org lain…
dan bagi sy, skali lg.. byk hal yg bs mlambangkan cinta..bukan hny mawar putih : )

33. sari - November 10, 2010

keindahan mawar akan lebih sempurna jika ada sang kekasih hati…………..
i love mawar putih

i love it too😉

34. indri - November 13, 2010

mwr pth mlmbngkn kedmaian
ktulusn
ksucian

i like mwr pth..,,,.

me too😉

35. Surat dari Wordpress: My 2010 Year in Blogging « Diary Hujan ™ - Januari 2, 2011

[…] Mawar Putih dan Embun Pagi August 200836 comments 4 […]

36. loyale kanisila - Januari 13, 2011

assalamu’alaikum………….
subkhanAllah mbak hebat bgt bsa bwat puisi seindah tu………….
apalagi q pcnta mrah ptih….tp syang q g’ pxa pohone cz q sibuk dgn kgiatan q scol……………
bwat mbak mga tmbah sukses dan bsa menciptkan puisi yg jauh lbih indh drpda tu……………
wassalamu’alaikum……….:-)

wa’alaikumussalam warohmatullah ^^ alhamdulillah : )

37. kanisila al desti - Januari 13, 2011

assalamu’alaikum………….
subkhanAllah mbak hebat bgt bsa bwat puisi seindah tu………….
apalagi q pcnta mrah ptih….tp syang q g’ pxa waktu untuk merawate cz q sibuk dgn kgiatan q scol……………
bwat mbak mga tmbah sukses dan bsa menciptkan puisi yg jauh lbih indh drpda tu……………
wassalamu’alaikum……….:-)

wa’alaikumussalam warohmatullah ^^ komennya sama yak😀

38. bintang08 - Januari 30, 2011

sweet poem ^.^

thanks~!;)

39. yani - Maret 4, 2011

i like it….

thx!

40. yani - Maret 4, 2011

i likr white rose….

me too

41. aldimaira - Maret 6, 2011

wow…
nyentuh bgt puisinya…..

thanks!

42. kevita - Mei 12, 2011

bagiku mawar putih tetap nafas yang tak pernah terhenti….

hehehe

43. Hotels In Bali - Mei 14, 2011

Bunga Mawar Putih kan selalu ada di dalam hati ini.
Walau wangimu tak sewangi dulu…hikz

emang wangi ya?:P

44. DAYU - Mei 24, 2011

puisi yan9 indah . seINDAH MAWAR PUTIH ….PDA P9I HRI,,,,

alhamdulillah..thanks🙂

45. triyaredemp - Juni 1, 2011

subhanAllah..semoga aku bisa menjadi bunga mawar bagi sang embun.aMIN,,,

puisinya bagusss…

aamiin : )

andes martua harahap - Juni 15, 2011

jika suatu ketika aku tak datang
bukan berarti tidak sayang..

hehehe

kiki laitupa - September 24, 2011

aminn…

: )

46. kiki laitupa - September 24, 2011

subhanalloh puisiny…🙂
mb izin copi puisi dan gmbar mawarny yah…🙂

silahkan ^^

47. aqilah3650@yahoo.com - Maret 28, 2012

bunga mawar jangan dibungkus,
kalau dibungkus hilang serinya.
punya kekasih jangan di putus,
kalau diputus sedih hatinya..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: