jump to navigation

Nyasar~! Agustus 21, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

Dudul banget deh kemarin tuh. Ibu sama anak sama ajah…hahaha. Kemarin siang, setelah pulang mengajar, mama memintaku untuk mengantar bliau ke SuDin, di daerah Tanah Abang. Karena orang yang akan ditemui mama sudah akan pulang jam 3 sore. Akhirnya, cepat-cepatlah kami kesana. Aku yang belum makan siang, rela untuk menunda kepentingan perut untuk sementara  demi ibunda tercinta…hehe. Tapi aku sudah meminta untuk ditraktir mama makan diluar😀 , yang merupakan kegiatan “rutin” kalau aku dan mama pergi berdua saja.

 

Setelah urusan mama usai, segeralah kami untuk bergegas pulang dan mencari tempat makan yang asik buat di kunjungi. Karena Tanah Abang macet sekali, jadi mama menyuruhku untuk lewat jalan “alternative”. Dan ternyata benar, jalan itu memang jalan “alternative sekali”. Setelah keluar dari “jalan alternative” itu, tiba-tiba…loh? Loh? Koq ini di sarinah yah? Loh ma? Koq? Koq?. Benar-benar tidak seusai dengan yang kita harapkan. Tadinya, si mama berniat dengan lewat jalan alternative itu, akan tembus di dekat said naum. Gak taunya..haaaa…

 

-Dan kedudulan pun dimulai…-

 

Pas udah di lampu merah sarinah, “Ma, kemana nih ma?” “Afra gak tau jalan nih ma…”

 

(dudul banget, di Sarinah aja gak tau jalan, padahal masih di Jakarta pusat)

 

Mama : “mmm…kemana yah… mmm –dengan penuh kebingungan-“

 

GUBRAK……

 

Afra : “waaa…mah kemana nih..yoda lurus aja dulu ya….”

 

Mama :”yaudah…”

 

Setelah berjalan terus…

 

Loh…loh..ini koq malah nyasar ke tugu tani yah…?

 

Bingung mo ke arah mana, akhirnya terus lagi..

 

Lah..ma.. ini koq di gambir sih…? *makin gak jelas..nyasar semakin jauh*

 

Dan aku yang belum makan siang pun udah mulai kambuh lagi “keanehannya”…

 

Agak jengkel juga, karena siang itu panas sekali, belum makan siang pulak…eh di tambah bonusnya : nyasar!!

 

Jadi, aku malah ktawa-tawa aja di jalan…hahaha…abis dipikir-pikir lucu juga…dudul banget..orang Jakarta pusat tersesat di daerahnya sendiri…hahaha…

 

Semakin berjalan terus…semakin nyasar lah kami…

 

Muter-muter..loh mah? Koq ini di kwitang? *gubrakkkkss*

 

Coba jalan lagi….dan…haa…..akhirnya… kami nyasar ke tempat yang benar : Bunderan HI!!! Hahaha…

 

Nah..dari bunderan HI baru deh tau arah… (*padahal bunderan HI sama sarinah deket banget kan yak? Koq bisa nyasar ampe kwitang segala)….what a wonderful day!!!!

 

Sampai di Bendungan Hilir, daerah rumah kami. Aku langsung minta di beliin ayam KFC…sama Mama…huhuhu…

 

Pas nyampe rumah… Afra bilang ke papa kalau tadi nyasar sampai ke sini dan situ…

 

Papa bilang : “loh koq?? Bisa nyampe nyasar?? “

 

Afra : “iya pa, soalnya tadi mama nyuru bilang lewat situ..eh gak taunya nyasar ampe ke sarinah…ke gambir, ke tugu tani…n sampe ke kwitang pulak”

 

Papa : “lah? Koq jauh banget nyasarnya?”

 

Afra : “iyalah pa…kan afra gak tau jalan… udah gitu..mama bingung pulak…yahhh gitu deh akhirnya hehehe…”

 

Papa : “payah kalian …”

 

Afra : “hahaha….”

 

-kedudulan pun selesai-:mrgreen:

Komentar»

1. achoey sang khilaf - Agustus 21, 2008

aku biasa tuh nyasar😀

kasian ^^

2. mencarimaknahidup - Agustus 21, 2008

Grrrrr…memang dudul…
hahahaha

khekhekhe… gpp ros sekali-sekali.. *halah..skali2 apanyah😛 *

3. Sadat ar Rayyan - Agustus 21, 2008

-dudul- apa to ? kalo ini bukan dari bahasa jawa kekna:mrgreen:

bukan…dudul ini bahasanya makhluk planet yg bernama “aneh”😀

jadi, bagi anda sekalian yg mrasa aneh spt saya… bahasa ini udah gk asink lg 8)

4. ariefdj™ - Agustus 21, 2008

maka dari itu, pake GPS ..hehe.. dah 2008 nih..😀

waduh..saya gaptek nih pak..

ampun..:mrgreen:

5. Sausan - Agustus 21, 2008

Apeh?

nani? *sok2 pake bhs japan😛 *

6. unga - Agustus 21, 2008

waaah… gak pake trik anti nyasar unga sih… hue2

klo pake triknya ka unga..bs2 aku nyasar ke ancol =P huehehehe

7. awisawisan - Agustus 21, 2008

Afra : “iyalah pa…kan afra gak tau jalan… udah gitu..mama bingung pulak…yahhh gitu deh akhirnya hehehe…”

af, af,
pulak pulak dalam pelahu
pula pula tidak tahu…

apaan seee

apaan siyy wisss…😛 kamu semakin dudul ajah kakaku😛

8. mahabbahtedja - Agustus 21, 2008

satu sbenarnya yg jd penyebabnya:
u can’t read a map..
he2..

sminggu yg lalu.rencna k bogor,Eee..saya malah ksasar d trmnal pulo gadung.Ampe jam 12 malem..

yups..bener banget..i can’t read a map🙄

wah klo akhy nyasarnya parah tuh…

9. mahabbahtedja - Agustus 21, 2008

satu sbenarnya yg jd penyebab:
u can’t read a map..
he2..

sminggu yg lalu.rencna k bogor,Eee..saya malah ksasar d trmnal pulo gadung.Ampe jam 12 malem..

dobel komen ^^

10. mahabbahtedja - Agustus 21, 2008

Afwan,
kbnyakan comment.Salah pencet.

Silahkan d moderasi.
Afwan.

dimaafkan insyaAllah : )

11. abuhuwaidah - Agustus 21, 2008

kereen….
tanah abang – benhil via sarinah, gambir, tugu tani dan bunderan HI
bisa bikin trayek baru tuh…:mrgreen:

sindiran abu huwaidah lebih keren nih.. langsung menusuk tulang *loh..

12. aboezaid - Agustus 21, 2008

eh ada si unga…hahaha

nyasar…dudul=dodol…hmmm…

🙄🙄🙄

13. qanaahsholihah - Agustus 21, 2008

Tp skarang jd tau jalan kan Sist? ad hikmhny juga.:)

emm tau gk yah? hehehe… kyknya sih lbih tau krn nyasar😀 alhamdulillah

14. qanaahsholihah - Agustus 21, 2008

eh ,tp jg knap gak nanya sama orang aj sih sist, ap segitunya individualist yah gk mau dtnya-_- huhu. ^_^eh,afra tukeran link ama http://ragam-tips.blogspot.com. Itu blog aq jg .Oya kalo tntg “Judul” aq ada saran, ad di k0ment blog qanaah.:)

bukannya gk mau nanya ka… tp entahlah kemarin tuh..nanya orang jg koq akhrnya..stlh smape kwitang:mrgreen:

oke ntar aku ksana lg😉

15. Ragam tips - Agustus 21, 2008

Wah ngrim k0men 2x gk msuk neh. Y udah Test test. ini linkny aq jg ukh (qanaah). di Link xchnge ya? Tntg saran judul ad di k0ment blog Qanaah

oke ka😉

16. mierz - Agustus 21, 2008

waaa , nyasar nih,,..
pernah dulu waktu baru mendarat pertama kali di surabaya, mau ke salah satu mol, nyasaar jauuh bgt — mo nanya malu.hahaha —
bener kata pepatah,malu bertanya sesat di dunia, hahaha…

malu bertanya = malu-maluin : )

17. Ari Almadaniy - Agustus 22, 2008

Assalamualaikum….

wah , nyasar yah…!!!enak yah banyak pengalamannya….

makanya kl mau pergi itu baca doa yang khusyu biar ga nyasar lagi….

Alloohu yahdik…amin ya robb

Wassalamualaikum

wa’alaikumussalam warohmatullah..

syukron…

18. aRuL - Agustus 22, 2008

tapi makin tau jalan kan…😀

iya alhamdulillah…itu hikmahnya : )

19. subpokjepang - Agustus 23, 2008

ga’ taunya anak benhill
itu mah daerah yang selalu saya lewati tiap pulang kerja, setelah nyasar blom tentu hafal jalan loh, tau jalan sih iya. keep riding

arigatou..sensei😀

20. rhainy - Agustus 23, 2008

afra yang ketiban dudul…hehehe….orang mah kesasar di jak sel fra…yang lebih njelimet dikit…kesasar kok di deket2 rumah….hehehe…untung dudul nya udah selese!! ngomong2…kenapa gak makan di sarinah aja dulu???? (hehehe…protes lagi!!!)

hehehe td emg udh niat makan di sarinah… tp krn -agak- sedikit panik, jadinya malah jalan terus..bukannya belok kanan (*ke sarinah) hehehe:mrgreen:

21. ghaniarasyid™ - Agustus 25, 2008

sebenernya gampang lho ukhti, cara biar ndak nyasar…
yaitu “You must read a map”:mrgreen:

nyindir nih🙄

hmm…
bukannya Jakarta punya peta-peta jalanan yang lebih lengkap dari Surabaya?:mrgreen:
Ah, andai ukhti bawa GPS😀

sayang sekali saya tidak membawanya : ) lagian emang gk punya perasaan🙄

22. Wishnu - Oktober 7, 2008

Pengalaman adalah guru yg baik. Mudah2an kali lain ga kesasar lg.

amiin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: