jump to navigation

Nyasar~! Agustus 21, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
22 comments

Dudul banget deh kemarin tuh. Ibu sama anak sama ajah…hahaha. Kemarin siang, setelah pulang mengajar, mama memintaku untuk mengantar bliau ke SuDin, di daerah Tanah Abang. Karena orang yang akan ditemui mama sudah akan pulang jam 3 sore. Akhirnya, cepat-cepatlah kami kesana. Aku yang belum makan siang, rela untuk menunda kepentingan perut untuk sementara  demi ibunda tercinta…hehe. Tapi aku sudah meminta untuk ditraktir mama makan diluar 😀 , yang merupakan kegiatan “rutin” kalau aku dan mama pergi berdua saja.

 

Setelah urusan mama usai, segeralah kami untuk bergegas pulang dan mencari tempat makan yang asik buat di kunjungi. Karena Tanah Abang macet sekali, jadi mama menyuruhku untuk lewat jalan “alternative”. Dan ternyata benar, jalan itu memang jalan “alternative sekali”. Setelah keluar dari “jalan alternative” itu, tiba-tiba…loh? Loh? Koq ini di sarinah yah? Loh ma? Koq? Koq?. Benar-benar tidak seusai dengan yang kita harapkan. Tadinya, si mama berniat dengan lewat jalan alternative itu, akan tembus di dekat said naum. Gak taunya..haaaa…

 

-Dan kedudulan pun dimulai…-

 

Pas udah di lampu merah sarinah, “Ma, kemana nih ma?” “Afra gak tau jalan nih ma…”

 

(dudul banget, di Sarinah aja gak tau jalan, padahal masih di Jakarta pusat)

 

Mama : “mmm…kemana yah… mmm –dengan penuh kebingungan-“

 

GUBRAK……

 

Afra : “waaa…mah kemana nih..yoda lurus aja dulu ya….”

 

Mama :”yaudah…”

 

Setelah berjalan terus…

 

Loh…loh..ini koq malah nyasar ke tugu tani yah…?

 

Bingung mo ke arah mana, akhirnya terus lagi..

 

Lah..ma.. ini koq di gambir sih…? *makin gak jelas..nyasar semakin jauh*

 

Dan aku yang belum makan siang pun udah mulai kambuh lagi “keanehannya”…

 

Agak jengkel juga, karena siang itu panas sekali, belum makan siang pulak…eh di tambah bonusnya : nyasar!!

 

Jadi, aku malah ktawa-tawa aja di jalan…hahaha…abis dipikir-pikir lucu juga…dudul banget..orang Jakarta pusat tersesat di daerahnya sendiri…hahaha…

 

Semakin berjalan terus…semakin nyasar lah kami…

 

Muter-muter..loh mah? Koq ini di kwitang? *gubrakkkkss*

 

Coba jalan lagi….dan…haa…..akhirnya… kami nyasar ke tempat yang benar : Bunderan HI!!! Hahaha…

 

Nah..dari bunderan HI baru deh tau arah… (*padahal bunderan HI sama sarinah deket banget kan yak? Koq bisa nyasar ampe kwitang segala)….what a wonderful day!!!!

 

Sampai di Bendungan Hilir, daerah rumah kami. Aku langsung minta di beliin ayam KFC…sama Mama…huhuhu…

 

Pas nyampe rumah… Afra bilang ke papa kalau tadi nyasar sampai ke sini dan situ…

 

Papa bilang : “loh koq?? Bisa nyampe nyasar?? “

 

Afra : “iya pa, soalnya tadi mama nyuru bilang lewat situ..eh gak taunya nyasar ampe ke sarinah…ke gambir, ke tugu tani…n sampe ke kwitang pulak”

 

Papa : “lah? Koq jauh banget nyasarnya?”

 

Afra : “iyalah pa…kan afra gak tau jalan… udah gitu..mama bingung pulak…yahhh gitu deh akhirnya hehehe…”

 

Papa : “payah kalian …”

 

Afra : “hahaha….”

 

-kedudulan pun selesai- :mrgreen: