jump to navigation

Bukan Kakak Yang Romantis… Agustus 20, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Aku, bukanlah kakak yang romantis…

Maafin kakak ya…😦

Komentar»

1. akaldanhati - Agustus 20, 2008

am I Romantic..?

2. abuhuwaidah - Agustus 20, 2008

emang hisyam dan rayyan minta dibeliin kembang ya… xixixi..🙄

hehehe gk gitu pak..maxud saya..mmm saya kalau sama adik2 knp susah blg “sayang” gt yah.. tp klo ke sohib2 atau ke ibu bisa..dgn mudah.. tp klo ke adik2 itu kyknya sulit sekali…

hmmm :l :l :l

3. ariefdj™ - Agustus 20, 2008

Kakak itu gak perlu romantis, yang penting bisa berbagi.. Bisa nasehatin.. Bisa ‘minjemin’ duit.. Bisa diandalkan saat kepepet, misalnya ambil raport atau wakilin ortu karena ada ‘kasus’ di sekolah.. dst..

tapi, saya sring mrasa bersalah krn tdk bs menunjukkan rasa sayang sy scr langsung ke mereka pak…😦

4. mencarimaknahidup - Agustus 20, 2008

nggak harus langsung kok say…natural ajah…yang penting emang di hati beneran sayang…ntar juga keliatan…
bentuk ungkapan sayang kan beda2…secara nggak sadar sebenernya mereka mengerti tapi mungkin beda sama harapan mereka. ya nggak masalah,,,sayangi mereka dengan caramu sendiri.
yang penting bisa jadi contoh…hoho
mungkin secara psikologis kamu tipe orang yang mudah disayang tapi sulit bilang sayang kali’ hehehe makanya bisa ngomong sayangnya ke orang yang lebih tua atau sebaya

iya ros..makasih ya say.. *tuh..klo ama kamu mudah aku blg sayang2* -dilarang GR-
klo ke adik spupu yg masi balita2 itu aku srg banget blg sayang… krn aku mrasa hrs mncoba mngatakan itu kali ya… mesti gk bs blg hal itu ke adik sndiri😦

lagian, klo pun aku blg gt..biasanya adik2ku malah aneh… misal reaksinya : hee..si kk knapa yah..aneh banget sih,..🙄

lieur🙄

5. qanaahsholihah - Agustus 20, 2008

Afra, Tindakan yg mnunjukkan rasa sayang dan peduli ,i think it’s m0re than words lho …. Jd kaka “yang asyik” yg gk hanya bs jd kakak tp jg skaligus tman &guru. Insyallah tanpa dikatakan pun sang adik tahu kakak syang adik. Tapi …kalaupun memang mau diungkpkn, bisa lewat brbgai cara misal tukeran kado en disaat itu qt bs saling ungkpn btp bhagia mmiliki adik seperti kalian:) .atau gak beri kejutan hadiah yang sang adik ingini untk mnunjukan qt perhatian dan sayang. then.. Say I love u.

jazakillah khairan atas tausiyah nya ya ka : )
membantu sekali… bikin hatiku jd lbih tenang ^_^

barakallahufiik…

6. yaufani - Agustus 20, 2008

yuk ngobrol yuuk kalo senggang

mungkin aku bisa sdikit bantu fra

insyaAllah..syukran ka adam : )

7. rhainy - Agustus 21, 2008

romantis belum tentu sayang……sayang belum tentu romantis….
apa kabar afra…..?

romantis blm tentu sayang?

klo sayang blm tentu romantis sih iyah =D

kabarku baik alhamdulillah : )

bunda gmn? ^_^

8. rousta - Agustus 21, 2008

hahaha…adek memang suka gitu…deket ngajakin berantem jauh…bilang kangen2…Grrrrr
maunya apa coba…(loh?)
wahahahaha
namanya juga adek Grrrr

btul btul😛 klo aku tinggal drumah nenek slama 2 minggu aja.. sikapnya beda loh.. tp klo srg ktemu.. maunya ngajakin brantem mulu (*dan bgitu pula sebaliknya) huehehehe..

grrr grr apaan sih ros? kamu gk kdinginan kan? =P

9. mencarimaknahidup - Agustus 21, 2008

nggak kok…itu lagi ngetren ajah
aku kan anak G.4.U.L Grrrrr

hueks😛

10. awisawisan - Agustus 21, 2008

assalaamu’alaykum
yauda,,, dede afra ama teteh awis aja sini,,,
*romantis mode:ON😛

wa’alaikumussalam warohmatullah…

hiiiiiii serem ane …

geli… yaiks…😛

11. yodama - Agustus 22, 2008

romantis tuh gmn sih…🙄

relatif gk ya?

i am what i am
and u are what u are

romantis itu…hmm…

plg engga, mnurut saya…romantis itu bs mnunjukkan rasa sayang mlalui kata dan perbuatan…

spt misal memeluk adik/ membelai kepalanya/ bilang kalau kk sayang adik…

hmm tp saya tdk bs mlakukannya😦 klo pun jk sy mencoba spt itu…yg ada mrk malah aneh… dan blg “ih…kk gk banget sih..” @_@

12. kopitawar - Agustus 22, 2008

😀
afra pernah ngomong semacam ini..
waktu kita lg ke pameran komp+islamic buk itu…– aq inget bgt loh (tp redaksinya lupa)- – ups, ada pengalaman ga enaknya tp sudah dilupakan kan🙂

sepertiny aq seperti itu jg ^^
ciayo my sist!

pengalaman gk enaknya : qadarullah dompet ku hilang.. ^^;;

dicari bolak-balik ksana kemari jg gk ktemu..hiks hiks..

anyway, cayoo jg ya ka’Le😉

13. ghaniarasyid™ - Agustus 25, 2008

romantis?
aduh, jadi inget my cemical rom…
eh, my chemical manhaj™:mrgreen:

asyik ya, punya kakak & adik.
saya ndak punya😥

iya alhamdulillah.. ada enaknya, ada engganya😀

tp banyakan enaknya si ^_^ alhamdulillah…

14. agoezi - Agustus 25, 2008

Romantis atau ga’ yang penting sayang ma keluarga🙂 karena romantis itu relatif😀

iya..makasi dik agus..

15. arinkusayang - September 10, 2008

haduh, samaan dong.. saya juga bukan kk yg romantis.. suka galak sama adek sendiri.. hiks, serasa jadi ada temen yg senansib..

smoga kita bs memperbaiki diri dr hari ke hari yaa : )


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: