jump to navigation

Ia Pun Lahir Ke Dunia… Agustus 10, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Alhamdulillah…

Seorang anggota baru keluarga besar Abdul Razak pun lahir ke dunia…

Bayi laki-laki : )

Bernama : Muhammad Ibni Adzani

Barakallahufiikum untuk Cing Ahmad dan Cing Yani : )

Duh, gak sabar pengen liat dede’ bayinya nih ^_^

Cing Ahmad!!! Engkau sudah jadi ayah sekarang!!! : )

sekali lagi… Congratulations~!

Alhamdulillah… ^_^

[ Jakarta, 10 Agustus Pukul 21.30 WIB ]

-setelah seseorang yang baru jadi ayah, mengabari kami disini😉 –

Ssssttt…liat dede’ bayinya yuk : )

Muhammad Ibni Adzani

Adzani Umur 2 Hari, MasyaAllah : )

Cup..cup..jangan nangis ya sayang : )

Adzani Dalam Gendonganku : )

Komentar»

1. ghaniarasyid™ - Agustus 10, 2008

Subhanallah…
Semoga nantinya dede’ tersebut jadi anak yang shalih yang bisa menegakkan agamanya😀

amiin ya rabbal’alamiin…

*postingan-postingan tentang puisi dan hujan kok jadi hilang ya?*🙄

gk hilang koq akh… memang sharusnya stlh 10 postingan bukan puisi adlh giliran puisi yg saya posting… tp ada byk yg ingin sy tuliskan slain puisi..jd yah… dtunggu aja ya edisi selanjutnya : )

2. Sadat ar Rayyan - Agustus 10, 2008

baarokalloohulaka fi mauwhuubi laka wa syakartal waahibaa wa balagho asyudahu wa ruziqta birrohu

amiin…

3. ariefdj - Agustus 10, 2008

..F3..*.searching for a new ‘puisi hujan’ ………..*..
………………………………………………………
.. wah.. . kok blue screen ya.. ..hehe.. jalan2 dulu ah..

hehe..sabar ya pak… tunggu di edisi berikutnya : ) insyaAllah masih tetap ada… : )

atau pak arief yg mau bikin puisi hujan? silahkan : )

4. abuhuwaidah - Agustus 10, 2008

namanya…
kebanyakan kalo anak cowo yang lahir bulan agustus sih namanya AGUS..😀

AGUS hanya khusus bagi org jawa kyknya pak…😀

5. rifqie - Agustus 10, 2008

wah, manggilnya Cing…

orang mana, mbak? betawi?
tp biasanya kalo laki2 “mang”, bukan “cing” 😉

jadi?
orang mana, mbak?😀

iya orang betawi asli mba😉

loh? bukannya “mang” buat urang sunda yah? hihihi.. si mbak ini gimana😀

6. masbadar - Agustus 10, 2008

aslmkm.. [edit : assalamu’alaikum]
lama gak mampir, pakabar mbak?
wah ada yg punya bayi, siapa nih yg baru aja ketiban bahagia?
http://masbadar.wordpress.com

wa’alaikumussalam warohmatullah…

alhamdulillah kbr sy baik…
yg ketiban bahagia paman saya..alhamdulillah…

7. masbadar - Agustus 10, 2008
8. imoe - Agustus 11, 2008

selamat ya…semoga jadi anak yang berbakti…

amiin… trimakasih…

9. awisawisan - Agustus 11, 2008

assalaamu’alaykum
pengen liat mukanya juga ap!

wa’alaikumussalam😉
tuh dah ada kan tampangnya si adzani : )

lucu yah😳 pengen ciumm😀

10. mahfuzhoh - Agustus 11, 2008

Foto yg lagi nangis itu looh….ngegemesiiiiiin bgt.
Semoga jadi anak yang shalih….ikhwan yang sejati…!!! ^_^

iyah..lucu yah : )

*orang nangis koq malah seneng* heheh…

jazakillah khairan do’anya ya tante ‘mahfuzhoh’ (abis gk boleh nyebut nama sih sama si ***) hehe…

11. herr - Agustus 11, 2008

jadi kepingin…

smoga dimudahkan…saya tunggu undangannya…

12. achoey sang khilaf - Agustus 11, 2008

subhanallah

selamat berbahagia🙂

trimakasih..alhamdulillah…

13. adzani - Agustus 11, 2008

wah namanya mirip saya………🙂
btw ini afra enamserangkai bukan?

wah..kedatangan teman lama…di MP..

na’am… ini afra enamserangkai… tp skrg udah tinggal satu serangkai…

mmm bukannya ka adzan namanya ‘adzan’ doang ya..? gk pake teh.. eh, maxud saya..gk pake “i”…

btw, udah gk nge-MP lg jg ka..?

14. agungfirmansyah - Agustus 11, 2008

kenapa anak kecil gampang terlihat lucu ya…?

jawabannya : karena mereka masih tanpa noda… tanpa dosa…
😥😥😥

15. ariefdj - Agustus 12, 2008

Aq, setiap liat anak kecil, pasti langsung inget anak di rumah.. tapi, setiap liat wanita dewasa, koq gak langsung inget isteri di rumah ya ? .. hehe..

karena istri bapak mempunyai tempat tersendiri di hati pak arief… benar bgitu pak ? : )

16. geiztia - Agustus 12, 2008

alhamdulillah,.. saya ikut seneng..
dede bayinya lucu bgt..
gemez deh..

trimakasih ya : )
dede’ bayi emg slalu bikin nge-gemesin ya : )

17. afwan auliyar - Agustus 12, 2008

teringat… ketika kita lahir nggak bawa apa2…maka ketika nanti meninggal pun akan sama, yaitu nggak bawa apa2…..

mudah2an…. anak yg di kasih ini membawa barokah di tengah2 keluarganya

amiin ya rabbal’alamiin… trimakasih atas do’anya ya..

18. zoel chaniago - Agustus 12, 2008

selamat yachh😀

trimakasih uda zoel…

19. tHa_aDzeL - Agustus 13, 2008

assalamu’aLaikuuumm..
numpang liat bayi nya yh,,
hehehe

saLam kenaL,,

wa’alaikumussalam warohmatullah…

silahkan kalau mau liat dede’ nya : )

salam kenal juga😉

20. l5155st™ - Agustus 13, 2008

Saya kok “nderedeg” ya membaca posting dan melihat foto bayi-nya???

Nderedeg pengin punya dedek atau nderedeg pengin punya ibunya dedek ya?

NB: nderedeg–> gemetar

sabar akh didit..sabar : )

smoga dipermudah ya.. saya tunggu undangannya!

21. Sadat ar Rayyan - Agustus 14, 2008

Mo pulang ah. jadi pengen liat ponakan saya yg baru:mrgreen:

Barakallahufihi… alhamdulillah..

22. nadiYYah - Agustus 15, 2008

brani banget gendong bayi baru lahir 2 hari fraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

hehehe iyah alhamdulillah udah berani… sejak ibrohim jd percobaanku yg pertama =p ..skrg udah mahir..n dah berani gendong bayi…hehehehe

dulu sih mana berani..ntar tu anak2 knp bs gaswat urusannya😀

ayo dillah blajar juga😀 kan udah beli buku “fenomenal” itu tuh…hahaha…

23. Sausan - Agustus 16, 2008

Kakak kapan nih gilirannye?
Bwahhh… hokhokhokh…

huehuehue…doain donk san… =P

jgn ngledek mulu bisanya😀

kata sausan , sausan mau punya kk laki2? haha.. sabar san,…sabar… :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: