jump to navigation

Rekor Baru di Tahun 2008 Juli 30, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Bagi saya, tahun 2008 adalah tahun dimana terpecahkannya sebuah rekor baru..!

Rekor apakah itu…? Jawabannya adalah : Nikah : )

Iya bener : nikah…!

Masi kurang jelas…? Nih saya eja ya : N-I-K-A-H

Kenapa N-I-K-A-H…?

Karena sahabat-sahabat dan teman-teman saya banyak yang sudah dan akan menggenapkan setengah dien mereka di tahun ini…Alhamdulillah…

Sebut saja ka Fitri [*yang biasa nebeng saya setelah kajian di Masjid UI usai : sekarang nebeng sama suaminya mulu ya ka..? : ) ] dengan Akhy Andri

Lalu ada Ka Rindang, alias ka Rini dengan Akhy. Bima

Kemudian ada Ka Ani dengan Akhy. Andi

Dan berikutnya adalah Ka Vina dengan Akhy. Ahmad [2 Agustus 2008]

Ka Yayu dengan Akhy Danny [3 Agustus 2008]

Dan yang cukup mengejutkan adalah : Ukhty. Mufi dengan Akhy Slamet

[16 Agustus 2008]

[*Selamat buat Akh. Adji atas berhasilnya biro jodoh yang anta buat…semoga perintis Biro Jodoh yang satu ini juga bisa segera menggenapkan separuh agamanya]

Ada yang mau memecahkan rekor juga…? Silahkan lapor ke saya… Semoga aja MURI mau memberikan penghargaan atas dipecahkannya rekor baru di tahun 2008 ini….

*hehehe…*

“Dan di antara tanda-tanda kekuasaanNya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tentram kepadanya, dan dijadikanNya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.”

(QS. Ar-Rum : 21).

“Barakallahulaka wa Baroka’alaika wa Jama’a Bainakuma Fii Khoir…”

“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua dalam kebaikan.”

Komentar»

1. Zulmasri - Juli 30, 2008

lha, afra sendiri kapan?
jgn lupa undangannya ya…

kapan yah? : ) wallahu a’lam…
klo di undang pak zul dan kluarga yang jauh dimato mau datang nih…? : )

2. abuhuwaidah - Juli 30, 2008

xixixi…
dapet banyak undangan dwong…:mrgreen:
semoga bisa segera ‘mengundang’ juga ya’…

iya nih..jadi koleksi undangan pak : )
amiin..smoga bs segera mengundang abu huwaidah dan kluarga…

3. fetro - Juli 30, 2008

Semoga yang menikah dapat membina keluarga yang sakinah. AMiin

amiin ya rabbal’alamiin…

4. fefenatief - Juli 30, 2008

kita kapan fra????…… hiiii ^_^’

kapan yah..? hehehe…iya nih… diundang mulu bisanya…kapan kita ngundang orang-orang yah..? hehe…

5. l5155st™ - Juli 30, 2008

Ya Allah, ukhti pemilik Diary Hujan™ ini sungguh sangat memotivasi kami yang ada di Surabaya…

“Ya Rabb kami, berikanlah kami anugerah seorang pendamping yang terjaga dari sisi-Mu…dan jagalah kami di atas ketaatan kepada-Mu agar dia bangga mendampingi kami…”

Jika ada diantara kami di Sby yang meN-I-K-A-H, boleh tidak kami yang di Sby ngabarin ke ukhti afra?

(tapi kapan itu terjadi…??? Wallahua’lam🙂 )

alhamdulillah jk tulisan saya bs memotivasi teman-teman yang ada di surabaya…

oh boleh-boleh..kalau ada yang menikah…kabari aja..senang mendengar kbr bahagia : )

6. AriefDj™ - Juli 30, 2008

.. wah .. Fra.. Sepertinya, sudah ada ‘tanda2’ bahwa kamu kudu segera mengkondisikan diri sedemikian sehingga kamu segera menikah..

‘tanda2’ itu sptnya sudah ada dari dulu pak arief :mrgreen:…
wong sahabat dekat saya di SMA, menikah ketika masih berusia 17 tahun : )

7. agoezi - Juli 30, 2008

Lha Mbak Afra kapan nyusul ?🙂

kapan yah… : ) wallahu a’lam.. mau mensponsori walimahan saya gak dik..?

8. achoey sang khilaf - Juli 30, 2008

kok ane belum di sebut😦

emang belum dapet tuh😀

smoga dimudahkan…amiin..

9. riafvanti - Juli 30, 2008

kapan nie afra nyusul😉

mau jadi sponsornya gak rain..? lg nyari sonsor nih..hehehe..*dikira event apaa coba:mrgreen: *

10. mahfuzhoh - Juli 30, 2008

Assalamu’alaykum…

Wuahh Afra…
Yahhh…fra, Qt kapan yach..???🙂

Ayo, fra…Qt balapan Yukz !!!
Yang menang dapet hadiah (hadiahnye do’a)
He..he…

Wa’alaikumussalam Warohmatullah ENy : )

kita..? kapan yah? hihi…

balapan ? wahh..gk deh..ntar jatuh:mrgreen:
yo..eny…smoga dimudahkan yaa…

11. fitri - Juli 30, 2008

iya fra,v3 jg merasakan yg sama.banyak sekali yg menikah ditahun ini.alhamdulillah…..

semoga Afra menjadi salah satu pemecah rekor juga : )

amiin…semoga… yosh, gambatte kudasai~! : )

12. irvan syaiban - Juli 30, 2008

masih ada 5 bulanan, fra…
kamu masih bisa ikut memecahkan rekor itu
🙂

hmm : ) wah klo afra bs memecahkan rekor juga..kyknya MURI bakal “ngelirik” nih..hehe…

wallahu a’lam…

13. unga - Juli 30, 2008

DOOOOUUUNNNG…!!!!….
afrax manah niiih………
ah si eneng….

DOng..dong..!!
afranya kaburrr ka unga…takut ditanyain:mrgreen: hehehe

14. Sadat ar Rayyan - Juli 30, 2008

ni rekor gimana sih. rekor afra dapat undangan ?
tar kalo afra nikah, undang komentator2 disini. sekalian kopdar:mrgreen:

ayo para komentator… pada mau kopdar di walimahan saya kah..?

15. dobelden - Juli 30, 2008

yg punya blog kapan??

Mei?

Mei bi Now…Mei Be tomorrow : )

Mei be this year…

mei…… apa lagi yah..?

16. azaxs - Juli 31, 2008

Hmmm… ikutan yang lain deh.. sampean kapan nikah?😆

Undangannya nggeh…🙂

kapan ya…wallahu a’lam… i hope as soon as possible…amiin..

17. aboezaid - Juli 31, 2008

hehehe…
lha neng afranya kapan?🙂

hayoo…pada semangat nikah yah…kalo yang belon nikah cepetan nikah….
klo yang udah nikah…kapan nambah lagi? huehuehue

masya allah..
barokallahu lak wa baroka ‘alaik wa jama’a bainakuma fii khoirin

wallahu a’lam…

loh yang komentar juga blum nikah..? kenapa kah..?
smoga dipermudah..

18. muza - Juli 31, 2008

subhanallah, benar di tahun ini byk skl yg segera menggenapkan separuh dien
alhamdulilllah
barakallahu laka wa baraka wa jama’a bainakuma fii khayr

mba afra kapan nyusul ?
moga tidak lama lagi
aamiin

salam ukhuwwah
muza

jazakillah khairan atas do’anya ya muzaa : ) smoga yang muza harapkan bs sgr terwujud : )

barakallahufiik..

19. ghaniarasyid™ - Agustus 1, 2008

tapi rekornya masih kelas Indonesia, ndak sekalian ndaftarin ke “guiness book of record”?:mrgreen:

mungkin klo saya nikah, baru di daftarkan ke guiness book of record *ngawur*

bener kata-kata akhi Didit, beberapa ikhwan di Surabaya sudah ngebet pengen nikah… pengen segera menyempurnakan separuh agama… biar hati selalu terjaga… biar rasa gelisah dalam hati sirna karena lahirnya putra-putri yang membuat betah di rumah…

tapi semuanya Wallahu a’lam.
hanya Allah azza wa jalla jua yang menentukan…

pengennya sih saya segera menikah, tapi sama ayah-bunda dipesan harus setelah lulus kuliah dulu😀

smoga ikhwahfillah di surabaya dimudahkan untuk sgr menggenapkan 1/2 diennya..amiin.. *jgn lupa undangannya…(paling engga dpt undangan meski gk bs dtg)* : )

20. aboezaid - Agustus 1, 2008

doain ajah yah neng…insya Allah nikah tahun ini juga ah…hehe…AMIN…🙂

smoga dimudahkan akhy..

btw, yang boleh manggil saya ‘neng’ cuma ka unga loh ya…

aboezaid panggil saya ukhty saja..ok…

21. irul al batawy - Agustus 1, 2008

afra kapan?? buru gih!!! pangerannya dah ada kan??:)

eh ada ka irul🙄

kyknya ka irul plg seneng klo afra nulis ttg yang ‘satu’ ini nih..:mrgreen:

kapan ya ka..? mei? mei bi yes…mei be yes… *lol*

wallahu a’lam kapan…

pangeran apa nih ka..? pangeran dari negri kayangan? : ) atau pangeran dari…?

dari mana yah..? *dari tadi mungkin*…

wallahu a’lam bish-shawab : )

Smg Allah memudahkan ka irul menang dlm kompetisi blog *loh*

smoga Allah memudahkan ka irul dlm menjemput ‘aisyah’ nya… buruan gih ka…

22. uvi07 - Agustus 1, 2008

assalamu’alaikum…
wah…pokoknya klo pembahasannya tentang mahabbah…
ga ada bosennya nih…
wajar khan, sekalian ngikut sunnah Nabi kita bukan hanya krana syahwat…Na’udzubillah min syarri dzaalik…
buat yang tlah menggenapkan 1/2 dinnya ana do’akan dari jauh…ya…
“Baarokalloohu lakum, wa Baaroka ‘alaikum, wa Jama’a bainakum fie khoirin…”
tetep semangat dalam kbaikan…
silaturrahim yah…
wassalamu’alaikum

wa’alaikumussalam warohmatullah…
barakallahufiik…

23. Rizki Aji - Agustus 1, 2008

afra said: “[*Selamat buat Akh. Adji atas berhasilnya biro jodoh yang anta buat…semoga perintis Biro Jodoh yang satu ini juga bisa segera menggenapkan separuh agamanya]”

—>> kok bawa-bawa nama ana nih? ana gak mau separuh agama fra, tapi sepenuh agama. lho kok sepenuh agama? lha iya, kalo nikah sekali itu khan separuh agama, nikah sekali lagi dapet separuhnya lagi..yah jadi satu agama gak ada setengah-setengah..hidup nikah satu/sepenuh agama hahaha…(bathil_euy)

ya kan adjie pak comblangnya mufi dgn akh slamet : )
btw, td di walimahan ka vina ada mak comblang yg blg (alhamdulillah) bliau berhasil menjodohkan ka vina dgn akh ahmad : ) *ayo siapa yg mrasa td ngomong?* : ) mau memecahkan rekor jg kah? : )

wah adji…batil ji…batil… : )

24. herr - Agustus 1, 2008

kirain rekor apaan:mrgreen:

: )

25. musafir kecil - Agustus 1, 2008

No comment ah
utk postingan ini:mrgreen:

*loh bukannya ini jg komen?

no comment juga ah…

26. awisawisan - Agustus 1, 2008

wuah, afra
kalo
masa ws mo nanya lagi, nee
heheheh

ya uda de.,,
ngalaah…

“Afra kapan?”

nanya apa say…?
afra kapan ya wis..? kapan dong wis..? : )

27. Sausan - Agustus 2, 2008

Suara hati seorang Kakak:

“Walau ke ujung dunia, pasti akan kunanti…
Mesti ke tujuh samudra, pasti ku kan menunggu…
Karena ku yakin, kau hanya untukku…”

Wakakakakakak…!

dudul kamu san =p

28. awisawisan - Agustus 4, 2008

afra, besok aja ya..
di alun2 sungai kapuas…

ngapain wis..?

29. awisawisan - Agustus 4, 2008

nikahnya maksudnya..
hehe

haha..nikah di alun-alun sungai kapuas?? dasar kalimantan😛

nikah ama sapa wis?? sama kamu?? hiiiii serem…

wis..wis…aku wanita normal wis…

30. Sausan - Agustus 4, 2008

Yeee, Kakak pura-pura normal…

yeee… apa perlu kk buktikan…?? sabar donk san…! kk aja sabar..:mrgreen:

tunggu tanggal mainnya~! =p hehehe…

31. aboezaid - Agustus 4, 2008

aya aya wae euy komen2na… hehe

🙄🙄🙄

32. fefenatief - Agustus 4, 2008

setuju ma comment nya irul buat afra n commentnya afra buat irul =D gikgikgikgik…

yeeee ka fefeee =p

33. fefenatief - Agustus 4, 2008

eitssss jgn di balikin =P…..

balikin ahhh : ka fefee kapaaannnn..? =D

34. awisawisan - Agustus 4, 2008

*crut

ws juga milih2 kok, af…

hiyaaaa,, pembenaran donk berati…

boong dink…

kalimantan, iya…
tp melayu, ya
eheee

komentarmu makin hari makin gk jelas aja wis… haha..

35. wulida - Agustus 5, 2008

assalaamu’alaykum..

wah..temen saya juga mau nikah kok mbak..gosipnya sih dalam waktu dekat ini..alhamdulillah..

btw, kok ngga ada shoutmix-nya mbak?

i am sorry lady, i wanna asking something to you :

are you a moslemah…? because i just visit your blog n i guess you are cristian…

am i right..? sorry if i make a mistake…

and i am sorry i can’t answer your greetings until you answer my question… thank you..

36. Cactus - Agustus 8, 2008

kakakku juga menikah akhir Juli kemarin,
udah dapet rekor MURInya belum….😉

barakallahufiikum buat kk-nya ya ukht : )
blm dpt rekor MURI nih.. ^^

37. dian fitrianti - Agustus 9, 2008

rame juga, kapan fra? kayaknya udah banyak yg ngantri tuh, butuh kepastian statusnya Afra…(^_^)

wallahu a’lam… kapan ya… aku sndiri jg srg bertanya-tanya : )
ka dian kapan? : )

38. Ari Almadaniy - Agustus 12, 2008

Assalamualaikum…..

Rekor baru di tahun 2008 kaya sepakbola aja…..

wassalamualaikum

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh…

loh? koq sepak bola..?

39. Abu Syuraih - November 9, 2008

Emm,,,,

kok ada :

( [*Selamat buat Akh. Adji atas berhasilnya biro jodoh yang anta buat…semoga perintis Biro Jodoh yang satu ini juga bisa segera menggenapkan separuh agamanya] )

Mudah-mudahan buat Adjie yang saya kenal.

Barokallahu fiik.
Semoga yang ngepost ini juga dimudahkan, begitu pula ikhwan wa akhwat fillah yang lain.

40. Abu Syuraih - November 9, 2008

Ralat :

Emm,,,,

kok ada :

( [*Selamat buat Akh. Adji atas berhasilnya biro jodoh yang anta buat…semoga perintis Biro Jodoh yang satu ini juga bisa segera menggenapkan separuh agamanya] )

Mudah-mudahan *bukan* Adjie yang saya kenal.

Barokallahu fiik.
Semoga yang ngepost ini juga dimudahkan, begitu pula ikhwan wa akhwat fillah yang lain.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: