jump to navigation

Silahkan Diminum Indomienya… Juli 21, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
Tags:
trackback

Foto diatas Afra ambil ketika kami sekeluarga liburan di Cilember bulan juni yang lalu. Setelah pulang dari gunung mas, kami kembali ke villa tempat kami menginap. Sebelum sampai villa, mama singgah sebentar di warung. Karena jidah (nenek)-nya Afra, minta di beliin oleh-oleh sandal jepit hahaha… Yah berhubung nenek gak diajak jalan-jalan ke Masjid At-Ta’awun dan Gunung Mas, karena kondisi jidah yang gak mungkin kuat menaiki tangga masjid yang banyak itu. Belum lagi udara puncak yang sangat dingin (dan sangat menyenangkan…!!), karena kami pergi jalan-jalannya setelah sholat subuh. Jadinya jidah nunggu aja deh di vila (sambil menunggu oleh-oleh sandal jepitnya) hehehe…

 

Oke balik lagi ke gambar diatas. Sembari menunggu mama yang masih membeli sandal jepit. Aku, papa dan adik-adik pun setia menunggu di dalam mobil. Aku yang lagi asik mainan hape, tiba-tiba mendengar dua adikku: Dida dan Sausan yang tertawa terbahak-bahak. Dan langsung mnyuruhku melihat tulisan yang ada di warung makan. (Papa memarkirkan mobil di depan warung makan). Aneh-aneh aja…Sejak kapan ada minuman bernama indomie..? kalo gitu….mari-mari….silahkan diminum indomie nya😛

Komentar»

1. Sadat ar Rayyan - Juli 21, 2008

Lha afra nyobain minumannya ga? Kali aja pemilik warung punya ide baru. buat minuman dari indomi. he..he..

minuman rasa soto ayam… hmm🙄

2. ghaniarasyid™ - Juli 21, 2008

hmm…
mungkin itu pop mie:mrgreen:

– – –
Staring blankly ahead. Just making my way, making a way through the crowd…

emangnya pop mie minuman yah❓ sjak kapan❓🙄

3. mahabbahtedja - Juli 22, 2008

…..mungkin
itu kuahnya indomie.
jadi masak indomie dulu, trus diambil airnya (kuahnya).😀 …ngawur….

h…..mmmhhhh
biasanya, disini hujan terus. kok ga hujan ya?

minuman rasa kuah indome… +_+

iya lagi gk hujan..soalnya lagi musim kemarau..

4. Zulmasri - Juli 22, 2008

ada-ada saja, minuman rasa indomie. tapi kreatif juga sih.

mmg orang-orang yg kreatif lah yang kini byk dicari pak..tapi sayangnya warung tsb terlalu kreatif, jadi kebablasan:mrgreen: *tnyata benar ya…apapun yg berlebihan itu tidak baik*:mrgreen:

5. awisawisan - Juli 23, 2008

assalaamu’alaykum
tak adakah kisah ku, ap?😛

ya eya la kuah diminum,
masak di engkol, itu kan sepeda…😀

wa’alaikumussalam warohmatullah ^_^

kisahmu ntar dulu yeee… kisahku liburan lengkap aje blom akuuu tulissssyyy:mrgreen:

hah? di jengkol wis? ckckckckck…

6. sagung - Juli 24, 2008

weleh…weleh … ….
Kliatannya es indomie campur campur dawet enak diminum nih…😀

silahkan mencobanya duluan ^^…

7. ariefdj - Juli 24, 2008

..wah, ada Bandrek nya ya.. hemmm… Fra, bandrek disana, air-nya keruh apa bening ?…😀

wah pak..perasaan saya blum pernah minum bandrek nih..

bandrek tuh yg jahe itu kan ya.?🙄

8. awisawisan - Juli 24, 2008

assalaamu’alaykum

apah?
jengkol?
kebongkar deh af…

wa’alaikumussalam warohmatullahi wabarokatuh…:mrgreen:

hhahahah kamu ketauan😛

9. uwiuw - Juli 25, 2008

hahahah bener juga…sejak kapan yah🙂

sjak saya liat tulisan itu ^^

10. achoey sang khilaf - Juli 26, 2008

lho ko Indomie di minum?😀

makanya..gimana gak keselek tuh orang yang minum… 🙄

11. Rizki Aji - Agustus 1, 2008

gak jadi nulis komentar deh (hlah)

ckckck…

12. Ari Almadaniy - Agustus 4, 2008

Assalamualaikum

Wah, Enak yah minum indomi…..
Indomie emang enak sih….

Kbetulan salah satu makanan kesukaan ana adl indomie…

Slamat sudah minum indominya…
Allohu Yubaa rik Fiik…amin

wassalamualaikum

Wa’alaikumussalam Warohmatullahi Wabarokatuh…

ahsan dikurangi akh…mie instan gk baik untuk kesehatan…

13. Saleh Iskandar - Agustus 12, 2008

Assalamu’alaykum
halah2

gitu aja koq repot…
masih mending
di banding org jepun…

http://www.engrish.com

wa’alaikumussalam warohmatullah…

knp org jepun..?

btw ini saleh iskandar yg anak elektro ui 05 itu ya? bener gk..❓

14. khansanailah - Agustus 13, 2008

emang ada lagi ya saleh iskandar yg lain???

wah gk th.. afra lupa…

emang bener ya anak elektro? nebak2 aja..kyknya iya..

15. Saleh Iskandar - Agustus 28, 2008

iya orang jepun (jepang) emang bahsa inggris nya kurang bagus…
coba aja cek sendiri di http://www.engrish.com
pasti akan kamu dapati hal-hal aneh, vocabulary yang salah , grammar yang keliru,dan lain2…

yes,….

Saleh Iskandar desu…
hanya satu si UI…
gak tahu deh…kalo ada yang namanya sama…

saya tunggu di meebo hehehe..
bagi yang mau ngobrol2…
tentang ekonomi, sosial , politik, agama,
atau apapun …terserah…
say “assalamu’alaykum” doang juga gak papa….

wassalam

http://www.rsalehiskandar.co.cc —-

ok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: