jump to navigation

Hatiku Selembar Daun Juli 13, 2008

Posted by Afra Afifah in Sang Pujangga.
Tags:
trackback

Hatiku selembar daun melayang jatuh di rumput;
nanti dulu, biarkan aku sejenak…

Terbaring di sini;
ada yang masih ingin kupandang,
yang selama ini senantiasa luput;

Sesaat adalah abadi sebelum kausapu
tamanmu setiap pagi…

~*Sapardi Djoko Damono*~

Komentar»

1. unga - Juli 13, 2008

duuuh.. melow
*duduk2 nunggu afra

hihi.. aku udah slese nih ka..

halo? ka unga..? koq dia nyah malah ngilang..🙄

2. arief_dj - Juli 13, 2008

..puisi itu, ahh…. Suara Hati Selembar Daun..🙄 kalo dijadiin judul lagu, hemm.. kira2, pas-nya apa ya ?..

sy gk tau pak… ^^

3. jiwakelana - Juli 13, 2008

daunnya boleh gak kubawa pulang…?

ngapain pak bawa pulang daun..?

4. Zulmasri - Juli 14, 2008

lembar daun yang luruh
menumbuhsuburkan tanah
untuk kemudian diserap akar si anak
alangkah mulianya

lembar daun yang luruh dari siinduk
menjadi makanan berguna bagi si anak atau dedaunan yang muda

itulah bakti dari daun luruh untuk generasi berikutnya

subhanallah walhamdulillah : )

5. ariefdj - Juli 16, 2008

Satu-satu, daun berguguran..
Jatuh ke bumi, dimakan usia,
tak berguna tangis, tak berguna tawa,
redalah, reda..

Satu-satu, tunas muda bersemi,
Mengisi hidup, gantikan yang tua,
tak berguna tangis, tak berguna tawa,
redalah, reda..

dan bgitulah kehidupan…ada yang mati…dan selalu ada manusia-manusia baru yang lahir kemuka bumi…

6. ecy - Agustus 6, 2008

hai, afra, salam kenal ya, saya ecy….dari makassar. Aku juga suka hujan looo. Karena hujan itu indah. Ok, keep rain ya, hehe

halo ecy : ) salam kenal juga ya…

oke😉 keep it rain ^_^

7. humez - Agustus 8, 2008

afra ini masih kuliah tho?

kirain udah lulus… abis ada yg manggil bunda…😀

iyah masih kuliah😉

hehehe… panggilan ‘bu’ itu cuma isenk2 sahabat2 aja koq mbak..

btw, komentar sblmnya namanya azimah..koq skrg jadi humez mbak? hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: