jump to navigation

Kartu Pos Bergambar Jembatan Golden Gate San Fransisco Juli 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Sang Pujangga.
Tags:
trackback

Kabut yang likang
dan kabut yang pupuh…

Lekat dan gerimis pada tiang-tiang jembatan…

Matahari menggeliat dan kembali gugur

tak lagi di langit berpusing
di perih lautan…

~*Sapardi Djoko Damono*~

Komentar»

1. achoey sang khilaf - Juli 9, 2008

wah penuh nilai seni

Kunjungi dan tulis prediksi sobat di:
http://achoey.wordpress.com/2008/07/10/prediksi-lima-besar-partai-pemenang-pemilu-2009/
Hatur nuhun🙂

yaa thats mr. sapardi😎
oke, akan sy kunjungi..

2. achoey sang khilaf - Juli 9, 2008

wah, kalo bisa sih jangan golput🙂
ntar yang milih aku siapa?😦

saya milih partai putih (golput) aja.. ada gak? klo ada saya milih partai golput:mrgreen:

3. aeroboys - Juli 10, 2008

ada yang gambarnya bulog gate ga???

salam kenal ya dari blogger super newbie dan stupid.

numpang memelas ya:
tolong temen2 yang baca kasi saran wat aku supaya blog bisa ada yang baca dan memberikan comment.
tolong ksi saran wat aku supaya banyak yang ngelink ke aku.
tolong tolong tolong ada yang mau bernagi saling link linkan ma aku ga, kalo ada ksi comment aja di blog aku ato YM an ma aku.

makasi buat afraafifah yang mau menampung comment dari aeroboys.

ha..? bulog gate..? maxudnya..?
ok deh sama-sama… smoga blognya bermanfaat..

4. fetro - Juli 10, 2008

selalu ada nuansa hujannya ya🙂
kalo pagi hari sehabis ujan, aku paling senang ngeliat titik2 embun di daun2 bunga… asyik banget

memang subhanallah indahnya…

5. l5155st - Juli 10, 2008

Maaf teh afra… Gambar dengan puisinya kok sedikit tidak ada koneksinya ya? Tapi tdk papa sih, yang penting maknanya…

DF, Sby

hah..? masa sih..? malah mnurut saya sangat menggambarkan puisi tsb…

memang tidak bergambar kartu pos, tapi paling tidak, menggambarkan jembatan golden gate san fransisco .. bukan bgitu..?

6. Alex - Juli 10, 2008

Assalamu’alaikum.

mantab

thanks ya udah mampir slalu di blogku….BERBAHAGIALAH..!!

Wa’alaikumussalam Warohmatullah Wabarokatuh…

u re welcome..

7. artja - Juli 10, 2008

liat fotonya, kayaknya gimana gitu…

kayak gimana pak?

8. Sadat ar Rayyan - Juli 10, 2008

Kabut yang likang, artinya apa fra ? Gambarnya kog gak pake rintik ?
Golput juga pilihan kan. Setuju ??😀

likang..? wah..saya juga gk tahu tuh.. coba cari di kamus besar bahasa indonesia akh.. ^^
lagi berkabut.. jadi rintiknya ilangin dulu ;D
golput pilihan..? bener banget..! ;D

9. AriefDj - Juli 11, 2008

Ngemeng2, baca puisi ini, aq spt merasa sdg berada di jembatan dekat2 laut pada suatu senja yang berkabut..

jembatan mana tapinya pak..? jembatan ancol..?

10. zulmasri - Juli 11, 2008

kabut yg likang dan kabut yg pupuh…

jadi mbayangin tempat kerja saya fra, sekolah di atas bukit. sewaktu-waktu datang kabut yg menyungkup dg tiba-tiba, dan di kali lain datang dari arah berlawanan bergelombang dalam tarian yg tebal, yg diistilahkan sapardi dg pupuh. asyik fra, tapi sekaligus bikin tubuh menggigil oleh dinginnya.

subhanallah..sekolah diatas bukit…? indah sekali pasti ya pak zul…
memangnya pak zul mengajar dimana? trus koq bisa sering nge-net pak❓ ^_^

koneksinya dapat dari mana? ^^

11. AriefDj - Juli 11, 2008

Jembatan ancol ? Hiii..seraam..🙄

^_^

12. masenchipz - Juli 12, 2008

Jembatan Golden Gate… gw kapan bisa maen ksana ya….

kapan-kapan ^^

13. riafvanti - Juli 12, 2008

golden gate… kapan yah aku bisa berjalan menapakimu dengan kedua kakiku ini…

someday maybe..if Allah permit it ^^

14. Zulmasri - Juli 14, 2008

saya ngenet bin ngeblog pake hp fra. SE W810i. Sinyalnya ada, walau kadang terputus atau hilang timbul.

oh..pantes… bingung aja saya, dibukit ada jaringan internet..? dibukit2 tertentu sih ada..spt bukittinggi misalnya..:mrgreen: promosi kampung halaman..

15. musafir kecil - Juli 15, 2008

Saya gak golput…
Cuma ga ridho ma demokrasi…

*loh…..

sami mawon ^^

16. wahyu am - Juli 28, 2009

kerennn gan😀

juragan gan:mrgreen:

17. drgsubs - Februari 16, 2010

nuhun

sami2


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: