jump to navigation

Sonet: X Juni 30, 2008

Posted by Afra Afifah in Sang Pujangga.
Tags:
trackback

Siapa menggores di langit biru
Siapa meretas di awan lalu
Siapa mengkristal kabut itu
Siapa mengertap di bunga layu
Siapa cerna di warna ungu
Siapa bernafas di detak waktu
Siapa berkelebat setiap kubuka pintu
Siapa mencair di bawah pandangku
Siapa terucap di celah kata-kataku
Siapa mengaduh di bayang-bayang sepiku
Siapa tiba menjemputku berburu
Siapa tiba-tiba menyibak cadarku
Siapa meledak dalam diriku
: siapa AKU

~*Sapardi Djoko Damono*~

[ 1968 ]

Komentar»

1. nadiYYah - Juni 30, 2008

copas bu

sok atuh…silahkeun..:mrgreen:

2. sukem06 - Juni 30, 2008

pertamax..🙂

ya, siapa AKU?
bahkan kadang ku tak punya malu
untuk mengakui kehinaan-ku..

bukan pertamax… hehe premium kekna ^^

3. sukem06 - Juni 30, 2008

haduh., ternyata disini juga keduluan ama nadiYYAh ya..

*bener-bener dah…

siapa cepat dia dapat:mrgreen:

gak dapet pertamax, dapet solar pun bisa:mrgreen:

4. nadiYYah - Juni 30, 2008

afra lagi doyan nyengir. itu cengirannya meni lebar ;p

hihihihi..abis baru nemu icon nyengir yg lucu dil.. jadi yah dipake ajah..abis kocak:mrgreen:

5. sukem06 - Juli 1, 2008

huhuhu… sepertinya afra ‘main mata’ nih sama nadiYYah:mrgreen:

sebagai bikers., tentunya sangat tidak mungkin pake solar atuh.. T_T so that., give me pertamax!😀

kapan qta main mata ya dil? ^_^ orang ketemu aja blm pernah😥

pertamax dsini mahal… mungkin di riyadh lebih murah.. jadi, silahkan beli sendiri ^^

6. nadiYYah - Juli 1, 2008

wah ada yg ngomongin aku hihihi senangnya diomongin :)) ((:

baru tau aku ada orang yang seneng kalo lagi diomongin😛

7. langitjiwa - Juli 1, 2008

dalam sekali pada bait terakhir itu’ Siapa Aku’
maka carilah siapa ‘AKU’ itu dan ‘Aku’.

salam

setuju…

8. awisawisan - Juli 1, 2008

assalaamu’alaykum

wah, ada rel kereta keujanan,,,

jadi trauma…🙂

wa’alaikumussalam mbak fajar:mrgreen:

iya ati2 ya klo lewat rel😉

tapi klo berfoto di rel sih gapapa *lol*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: