jump to navigation

Untuk Sahabatku… Juni 28, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Waktu itu, disaat kita bercengkrama sambil ditemani suara hujan…
Kau berkata padaku…

Bahwa smuanya tlah berbeda…

“Aku bukanlah aku yang dulu…

Tak perlu kau tangisi…
Dan tak perlu kau sesali perubahanku…

Karena aku, tak pantas untuk kau tangisi…
Karena aku, tak pantas untuk mendapatkan air matamu…

Air matamu terlalu mahal jika hanya sekedar tuk menangisiku

Inilah aku…

Dan sungguh… aku berbeda…
Aku… bukanlah seseorang yang dulu kau kenal…”

***
Saat itu pula…aku ingin menghilang ditengah hujan…
Agar kau tidak mengetahui…

Bahwa aku menangis karenamu…
***
Sungguh aku mencintaimu, sahabatku…

~*Afra Afifah*~
[ Jakarta, 29 Juni 2008]

~Ketika aku merindukan dirimu yang dulu~

Komentar»

1. afraafifah - Juni 28, 2008

Puisi yang saya dedikasikan untuk smua sahabatku…
Terimakasih telah ada dikehidupanku…

Terimakasih telah membuat duniaku semakin berwarna…

Alhamdulillah…

2. maramis setiawan - Juni 28, 2008

Assalamu’alaykum mbak, ana tertarik gambar-gambar hujan di blog ini, terutama di atas. bagaimana cara membuat animasi seperti itu?
Barokallahulaki….

http://maramissetiawan.wordpress.com/

Wa’alaikumussalam Warohmatullah…

‘afwan, berhubung saya bukan mahasiswi ilmu komputer, jadi saya juga belum mengerti bagaimana cara membuat gambar-gambar seperti itu… tapi mnurut saya, kmungkinan gambar-gambar tsb menggunakan flash… saya hanya mencarinya di internet koq akhi.. memang tidak mudah mencarinya.. tapi kalau sabar, insyaAllah ketemu gambar-gambar yang hujan yang indah spt yang saya tampilkan di blog saya ini… akhy bs mencarinya di http://www.photobucket.com

wafiikbarokallah…

3. mencarimaknahidup - Juni 29, 2008

Af…ni puisi ada maksud2 tertentu atau hanya sekedar puisi….kok abis baca itu felling2 not good deh gw…

hehehe.. yang jelas, stiap puisiku mengandung sesuatu yang tersirat di dalamnya ros😛

felling not gud knapa ci? hihihi😛

4. adiakhmadi - Juni 29, 2008

perubahan
sering memberi jarak padanya
sahabat
yg pernah bersama sadari akan arah
meneguhkan
perubahan tiada salah
semoga perpisahan
teguhkan untuk pertemuan
kayak di Q.S. Ibrahim itu loh
perubahan o perubahan
nyampah deh nih?

^^;

5. fiqihsantoso - Juni 29, 2008

melow kali kamu…doakeun saja sahabatmu itu agar pencarian jati diri dan keimanannya akan selalu menempuh jalan Allah…syukur2 jika bisa bertemu di syurga kelak…

amiin..ya rabbal’alamiin…

6. avartara - Juni 29, 2008

Salam,…setiap baca postingan dengan gbr hujannya,..jadi adem rasanya,..apalgi dipanas terik kehidupan duniawi ini,…

wa’alaikumussalam… alhamdulillah smg bermanfaat..

7. arifrahmanlubis - Juni 29, 2008

semoga termasuk orang yang bersahabat dan saling mencintai karena Allah

btw, fotonya itu sendu sekali🙂

amiin…

8. Menik - Juni 29, 2008

ah.. gambar hujan ituh…

makin membuat kesedihan ini mendalam😥

jangan bersedih ya bunda ^_^

9. awisawisan - Juni 30, 2008

assalaamu’alaykum

loh afra?
itu mamah afra??

af, belakangan kok banyak ujannya?

lagi bahagia2 aja kan??😀

wa’alaikumussalam warohmatullah B.Fajar.G:mrgreen:

mamah afra..? saha? apaan sih..? yg mana..? (@_@)

hehehe..iya bahagia koq wis alhamdulillah..dan smoga akan semakin bahagia…hiihihi.. *terus aja wis ngledekin*😛

10. anditasb - Juli 1, 2008

@ maramis :
membuat animasi dengan ekstensi .gif secara sederhana bisa menggunakan Photoshop dan Corel Draw X3. (seperti yang sering saya gunakan kalo lagi ada lomba buat pict di beberapa Forum luar yang saya ikuti -baik sbg moderator ataupun member biasa-)

untuk penggunaan flash, saya kurang begitu tahu. karena jarang eksplore and pake..

11. awisawisan - Juli 1, 2008

assalaamu’alaykum
kalo ingin berbahagia, mari kita ngejus alpokat
tp ws sibuk ya…
ehehehe..

piss

wa’alaikumussalam warohmatullah wabarokatuh ^_^
huuu curang.. ngejus gk bagi2…wis klo ke jogja jgn lupa oleh2nya yaks..plissss:mrgreen:
mode ngarep : on:mrgreen:

12. herr - Juli 2, 2008

yah semoga sahabatnya kembali ke jalan yang benar…🙂

@maramis
coba lihat artikel di http://akhsa.wordpress.com/2008/07/01/animasi-efek-air-pada-gambar/

amiin..

13. Invincible Widh - Agustus 22, 2008

ini yah puisinya,, iyah judulnya hampir sama,, tp isinya beda sekali kok kak,, heheheeh🙂

iya donk.. kalo sama b’arti ada yang salah tuh😀

14. rizuk - Oktober 10, 2008

mbak afra,
suddenly I’m feeling blue after I read this post.
perubahan adalah suatu hal yang terkadang sulit untuk diterima.
tapi bisakah orang menerima perubahan orang lain, yang jelas-jelas telah membuat orang itu berubah menjadi lebih baik, dengan lapang dada?

pada akhirnya smua perubahan yg terjadi dalam diri kita atau pada orang lain adalah sebuah pilihan hidup… dan kita harus menghargai itu smua..meskipun tnyata perubahan itu sgt bertentangan dg kita… yuk sama-sama kita blajar untuk menghargai proses org lain…mnuju ke arah yg lebih baik..insyaAllah..

15. e2n - April 17, 2009

mba puisinya bagus banget ….. aku suka puisinya …gambar hujannya juga bagus banget .

16. aurent - Oktober 8, 2009

mbak,, boleh minta ya puisi nya,, buat taruh d fb,,,,, aq suka puisiny karena aq suka hujan………..

boleh..asal jgn lupa cantumkan sumbernya yaa..heheh😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: