jump to navigation

Penanti Pelangi Juni 28, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

penanti pelangi

Sedari subuh kunanti…
Namun sosokmu tetap saja bak ditelan bumi…

Siang tadi hujan turun…
Tapi…aku tak melihat pelangi…

Dan sekarang…
Disini… ditempat ini, aku kan terus kuatkan hati…

Seperti dirimu yang senantiasa menguatkan hati…
Sambil berucap…

“Setelah hujan, pasti kan ada pelangi…”

***

Ya, mungkin hujan dilain hari…

~*Afra Afifah*~
[Kamar Inspirasi, 29 Juni 2008]

 

Komentar»

1. afraafifah - Juni 28, 2008

Terimakasih Kepada http://sukem06.wordpress.com/ yang telah menginspirasi saya dengan kata-kata “penanti pelangi”..

2. fefe - Juni 28, 2008

deuhhh jd org pertama yg comment ni puisi, atas petuah sang penulis hehehehe ^_^’ … keren fra, serioussss…. masi ijo kan fra kamar inspirasinya, f ngikut ah biar dapet inspirasi juga hehehe….merk cat nya? =P … bikin buku fra, licensinyo skalian hihihihi …. tapi sayang pelangi uda jarang di jakarte… T_T huaaaa….

engga ka fe, kk orang kedua setelah aku😀 hehehehe…
alhamdulillah..makasi ya ka fe😉
iya masih hijau donk ka, kamarku..blum berubah warna😛 (*jamuran kali?😛 ) dan smoga akan selalu hijau… ^_^ merk catnya? hahaha…gak tau😛 ada-ada aja neh ka fefe😛

bikin buku ya..? hmm boleh juga tuh…hihi… tapi kyk ada aja gitu yang mau beli buku kumpulan puisi Afra Afifah? hihihii…*ngarep gitu*😀

3. ghaniarasyid™ - Juni 28, 2008


saya salah satu penanti pelangi itu🙂

^_^

4. sukem06 - Juni 29, 2008

alhamdulillah., senang bisa memberikan inspirasi buat antum.. ^^
“ya, mungkin hujan di lain hari…”

iya.. syukron katsir..
btw sy mau ralat, yg bener ‘anti’ bukan ‘antum’ ^^;

5. ramadhan musthofa - Juni 29, 2008

Assalamu ‘alaikum
kaifal hal ya ukhtiy kariimah?
I say, cool, calm and confidence.
limadza anti ahabti ila mathor?
wa ana ahabba ilal bahri wal jibal
kaif?
Wassalamu ‘alaikum
(he3X… afwan kabiir)

Wa’alaikumussalam Warohmatullah…

alhamdulillah ana bikhoir..

wa ana kadzalik akh, ana ahabba ilal bahri wal jibal…

6. sukma - Juni 29, 2008

sekilas info: kata ustadz bahasa arab saya., kata antum juga boleh dipakai meskipun hanya untuk seorang. malah memiliki makna yang lebih sopan. ^^

oh.. saya baru th.. wallahu a’lam.. tapi saya lbih suka dpanggil ukhty/anti..

7. arief_dj - Juli 2, 2008

..kalo aq.. seorang yang seringkali harus mengurai pelangi, mengurainya satu – persatu..

hmm… gimana caranya mengurai pelangi pak..? : )

8. evanrama - Juli 2, 2008

bukan hujan yang menanti pelangi..
pelangilah yang menghiba pada hujan kapan reda dan ia mengibas ekornya melilit angkasa..

dan mereka pun berbagi melukis bumi dalam rintik dan aura..

nice~

9. evanrama - Juli 2, 2008

wuih blog na keren pisan euy..
kasih tahu dong gimana bikin efek hujan ini..:)

coba lihat artikel di http://akhsa.wordpress.com/2008/07/01/animasi-efek-air-pada-gambar/

10. bayu200687 - Agustus 20, 2008

aku suka banget kata2 terakhirnya
“Ya…mungkin hujan dilain hari”
nice…

http://celotehbayu200687.wordpress.com/

thanks…alhamdulillah..

11. Puteriamirillis - Juli 18, 2011

Terimakasih atas partisipasi sahabat dalam Kuis Poetry Hujan…^^

sama2 mba^^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: