jump to navigation

Ketika Hujan… Juni 27, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Ketika hujan turun…
Aku pun memohon kepada Dzat yang memilikiku…

Allah…
Jagalah ayah dan ibuku…

~*Afra Afifah*~
[ Jakarta, 16 Juni 2008]

Komentar»

1. Sadat ar Rayyan - Juni 27, 2008

Ketika hujan turun ….
Allohumma shoyyiban naafi’an…🙂

🙂

2. fiqihsantoso - Juni 27, 2008

Saya ngasih komen ini saat hujan turun…enak ya membaui hujan dan merasakan irama dinamis titik-titiknya…rerumputan dan pepohonan yang terguyur juga terlihat anggun. Nikmat memang. Bagaimana yah mensyukurinya???

dengan berdoa ketika hujan, krn berdoa saat itu adalah waktu yg mustajab untuk berdoa insyaALLAH…

3. l5155st - Juni 27, 2008

Saat hujan telah usai…

“Allahumma muthrirna bi fadhlillahi wa rahmatihi…”

“Ya Allah…kami diberi hujan karena karunia dan rahmat-Nya”
(HR.Al Bukhari I/205, HR.Muslim I/83)

🙂

4. adiakhmadi - Juni 28, 2008

aku ada cerita yang mirip nih
tapi ortunya yang nitip ke Allah
coba aja di blognya
adipang.multiply.com

trimakasih..

5. agoezi - Juni 28, 2008

Jadi inget ortu nich…
Tapi di sini ga’ hujan,he13x…😀

🙂

6. Ari Almadaniy - Juni 28, 2008

assalamualaikum.

ketika hujan turun enak yah, krn salah satu doa itu mustajab adalah ketika turun hujan…..

ketika turun hujan nikmat yah, wah jd inget msh kecil nih kl turun hujan malah hujan2 nan alias mandi hujan sambil maen bola.

wah, pemandangannya bagus banget yah, apalagi pas turun hujan.
enak yah dsana slalu hujan trus ,kl dsini ga hujan2…..

wassalamualaikum

wa’alaikumussalam warohmatullah…

7. aRuL - Juni 28, 2008

wah gimana tuh bisa seperti hujan turun di gambarnya…. wah hebat ! *apa sy yg katrok yakz*

sptnya pakai flash.. sy jg mendapatkan smua gambar hujan dari browsing aja…

8. sagung - Juni 28, 2008

wah arul latah. Itu kan pake gif.

Hati-hati masuk angin ya afra…

iya.. trimakasih..

9. hamsin - Juni 28, 2008

terkadang hujan bisa menimbulkan dingin terkadang kalau lagi melamun sambil melihat titik hujan jatuh dari langit banyak tercipta inspirasi dan berjuta kenangan timbul, slam kenal

iya..saya stuju… salam kenal kembali..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: