jump to navigation

Ibrohim Time (Part 2) : Ibrohim Kirim Surat~! Juni 9, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Created By : Ahmad Qosam Amrul Haq

Yth. Kakak & Abangku

Assalamu’alaikum. Hallo semuanya! Gimana kabarnya?

Kak, sebagai bayi yang beranjak dewasa, hari ini aku sibuk banget deh… aku memang belum bisa merangkak, tetapi aku bisa merayap seperti tentara dan aku bisa duduk mantap di keretaku. Aku punya benda putih keras di mulutku, kata bunda namanya ‘gigi’. Aku sudah terjun bebas dua kali sampai kepalaku merah. Aku nangis, eh bunda nangis juga.. kenapa ya..? Ya..gitulah..

Sekian suratku kali ini..dahh..

Salam Sayang,

Ibrohim Hanif~

Wassalam

(Dikutip dari sms bunda Ibrohim)

Komentar»

1. Zulmasri - Juni 10, 2008

wah, balitanya pintar ya fra. kalau anak saya seperti itu, wah….

iyah alhamdulillah ^_^..insyaAllah anak pak Zul jg pintar kyk bapak&ibunya ya..amiin…
btw, nama anak bapak siapa nih jadinya? =)

2. arief_dj - Juni 10, 2008

..hmm.. aq kalo liat anak2 kecil / balita, mesti langsung inget ama anak2 di rumah.. tapi ketika melihat yang “sepantaran” ibunya, kenapa ya gak inget ama isteri di rumah ?….

wallahu a’lam =) knp tuh pak ^^? inget istri bukan dirumah ya..? tapi dihati… ^_^

3. awisawisan - Juni 11, 2008

afra ini kakak seperti apaa….
adek sendiri diajarin makanin jarii…
ohohoho….

hohohoho… kan enak wis..rasa coklat(klo abis makan coklat)😛 huehehehe..
*garing abis :P*

4. khansanailah - Juni 14, 2008

wah… judulnya boong tuw fra…
ibrohim masa udah bisa ngetik sms…. (ya iyalah… wong ibunya yg ngetik,,, ;D)
ibrohim yang bilang sendiri sama aQ di webcam YM katanya “cabacaca kakarapara onboboong eyakaka mama” (artinya : boong tuw ka judulnya.. yang nulis kan mama; -babies language-)

tapi aQ boong juga deng… heheee… ;P
ga jelas banget niy orang yah…

haha…dasar rahma😛
iya asli ..kamu gk jelas baaaanget😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: