jump to navigation

Dermaga Danau Taman Hidup Mei 29, 2008

Posted by Afra Afifah in Aku dan Puisi.
trackback

Aku ingin berada di tempat ini…

Bersamamu, pemimpinku…

~*Afra Afifah*~

[Jakarta, 28 April 2008]

~*Picture By : Dina Karina Septiani, MAPALA/KOMUNIKASI UI 2006*~

-Dermaga Danau Taman Hidup, Gunung Argopuro; Jawa Timur-

Komentar»

1. awisawisan - Mei 29, 2008

wuuuah
kasep,,,
gmbarnya keren buanget…
crut!

iyaaahh..keren banget yah..subhanallah indahnya…
ada foto si kasep lagi duduk sama ida di dermaga itu lho wis..whaa pengeen…!
indahnyaa….
kapan qta nyusul kesana wis? argopuro euy! jauhnyaa..

2. Sadat ar Rayyan - Mei 29, 2008

Foto asli ya? kayak lukisan

iya akh..foto asli..diambil langsung dari argopuro…

3. hikmah - Mei 29, 2008

subhanallah…

na’am, subhanallah ^_^

4. muza - Mei 30, 2008

subhanallah
indahnya
itu dimana mba afra ?

iya subhanallah ya muza😉
itu seperti judul tulisannya muza, di dermaga danau taman hidup, gunung argopuro; jawa timur.
muza di jawa kan? jawa mana za? ^_^

5. awisawisan - Mei 30, 2008

nanti ada yang tulangnya patah2…?
ohohoho

tulangnya kamu wis? hohoho B-)

6. arief_dj - Juni 3, 2008

..heeh.. emang keren.. apalagi saat senja di sana…

emangnya pak arief pernah kesana ya pak..?

7. arief_dj - Juni 3, 2008

..hehe.. gimana ya, aq kan sekolah di malang lebih dari 1 pelita.. lagipula, jaraknya gak jauh2 amat kok.. Fra, kalo emang pingin menyimpan rapat di gudang segala perlengkapan pendakian, nyesel lho kalo belom kunjungi Argopuro…🙂

wah..malang…kota apel nan sejuk… ^_^
sayangnya saya bukan anak mapala atau pencinta alam..dulu hampir sempat bergabung..tapi sepertinya tidak kondusif bagi orang seperti saya…
hmmm ya, selain argopuro saya jg mmg ingin mgnunjungi kawah gunung kelud…tapi stlh kejadian kelud itu..apa masih indahya..?

jadi tambah p-e-n-g-en ke a-rg-o-pu-ro😦

8. arief_dj - Juni 4, 2008

..kalo kelud, sekarang kawahnya sudah gak ada.. sdh jadi “bukit”.. tapi masih labil dan kadang2 keluar lelehan magma.. utk gambaran, pada danau kawah itu, airnya tumpah krn ada batuan yg keluar pelan2 dari pas bawahnya, sehingga berganti jadi “bukit baru”, sebagai anak gunung kelud yg tegak tapi labil tepat di lokasi bekas danau kawah..

yahhhh😦 udah gak ada ya pak…😦 padahal indah banget saya lihat dr fotonya…😦
makasi pak arief atas infonya…
sedih saya jadinya…

btw, pak arief dulu anak pecinta alam ya..? sptnya bapak tau byk nih soal alam…

9. arief_dj - Juni 5, 2008

..pecinta alam ?..ya iya lah, masya ya iya dong..hehe.. tapi bukan “dulu”, sampe sekarang juga.. konon kabarnya, salah satu dari representasi mahkluk dalam mencintai penciptanya, ya dengan mencintai dan menghargai ciptaan dari Rabb-nya…. jadi, ya gitu deh…

btw, gunung kelud tetap “layak” kok utk dikunjungi, pemandangan menuju “bekas kawah-nya” keren bgt dan lagipula bagus utk direnungi.. karena tergambar fenomena betapa manusia gak bisa nebak “kehendak alam”… kalo ada waktu, q upload deh ke multiply rekaman situasi lokasinya… 🙂

iyala..mulan jameela..masa mulan jamidong?*lol*😛 kacau neh joke anak2 jaman sekarang… hehe…
wah seneng ya jd pencinta alam..afra juga suka nih pak..cuma blom kesampaian aja nih..krn gk bs pergi sndiri..ntar aja deh klo udah ada yg mimpin saya ^^ amiin…
iya pak arief, benar sekali…saya kalau udah jalan2/ hiking (dulu waktu SMA),ke air terjun atau persawahan rasanya..subhanallah..hati ini tenang banget dan bs mrasakan bgmn kecilnya kita dihadapan-Nya..ya..bertafakur…

wah..jadi masih ada harapan tuk ke gunung kelud donk yah ^_^
trimakasih byk pak arief atas infonya…
btw,alhamdulillah akhirnya url blog pak arief udh dcantumkan..jadi saya bs berkunjung balik nih…

10. Tun - Juni 24, 2008

Afra…foto-nya bagus banget, boleh saya copy?

iya silahkan.. jangan lupa sama yg moto ya😀 namanya dina karina septiani, komunikasi ui 2006 ^_^

11. muza - Agustus 18, 2008

oouww di jawa timur thoh?
jauh euyy…
jadi pengin jg kesana
-ngimpi mbok ya-

iya di jawa timur muza =) jauh yaaa…hihihi

12. U8YU9 community - September 3, 2008

ke puncaknya susah bangetgak ya??
aku juga pengen kesana abis lebaran ni…

waduh gk th mbak..sy blm pernah kesana…

wah asik donk yah kesana😉

salam aja buat dermaganya ya mbak : )

13. STPL - Oktober 22, 2008

pokok’e paling apik.seumur hidupku q lihat alam yang wauww bgt cma ada di sini.huhuhuhu/……

Maha Suci Allah dngan segala kebesaran-NYA : )

14. Geysen - Januari 31, 2009

Mbak afra dah pernah k argopuro? Wah. .Enk dumz. .
Pengen jg ksna. .Tp tkuT. .
Hehehe. .

15. Aan - Februari 20, 2009

Argopuro/ Hyang Plateau has a famous mystical Taman Hidup lake. I’ve been there twice. Perfect for someone like hiking.

wow..mystical..? jd smakin mupeng pgn kesana >_<

16. bambang leces - Agustus 25, 2009

Kalau terpeleset dari Dermaga Taman Hidup itu, rasanya kesedot Lumpur yang halus dan dingin sekali….pikiranku ada Anaconda di dasar Danau…aku kecemplung di Tahun 2004…panik dech sedangkan teman2 agak jauh dariku…pagi hari lagi…dinginnya minta ampun.

pengalaman yg luar biasa ^_^

17. bambang leces - Agustus 25, 2009

Tapi kalo cuma ke Taman Hidup saja belum cukup, lanjutkan ke Cikasur selaksa di Padang Rumput Afrika…lebih seru pas Musim Kemarau….Memang trek yang membingungkan sepanjang Aen Kenik dan Taman Kering…..selebihnya enak dan Fantastis,…banyak sungai lagi….di Cisentor Bau Belerang Menyengat…Sedangkan di sekitar Sabana Lonceng dan Puncak Rengganis…Mistik banget…aku pernah dibisiki oleh mahluk yang …entah tak berwujud hanya suaranya saja datang dari Reruntuhan Candi Dewi Rengganis.

wah anak pecinta alam yah?ada tuh di blog sy juga foto2 pjalanan kawan sy ke argopuro..coba cek😉
sptnya luar biasa disana yah : )

18. yunus efendi - Desember 24, 2009

kpn” bleh muncak breng dong ndk argopuro

dri dlu udh pngen ndk argopuro nich tp gg prnah kturutan………😦

sama, sy jg blm pnah ke argopuro,,
muncak brg? klo mau sm suami sy aja ok hee

19. yunus efendi - Desember 24, 2009

kpn” bleh muncak breng dong ndk argopuro

dri dlu udh pngen ndk argopuro nich tp gg prnah kturutan………😦

km PA mn??????

PA apa?

20. jay - Agustus 4, 2010

aku juga pengen ada di sorganya pendaki kapan ya????

wallahu a’lam ^^

21. abu hamzah ngawi - Agustus 8, 2010

15 tahun yg lalu aq pernah………merenungi hidup di ujung dermaga taman hidup ditemani dingin dan sebatang gudang garam surya………………………….suatu saat anak2 ku pasti bisa bermain disana…….semoga…………..

aamiin ^^ dan smg sudah tdk dtemani sebatang gudang garam surya lg ya^^

abu hamzah ngawi - Agustus 21, 2010

hehehehehe……….gak skr plg ditemani 234 aja hehehehehehe……………….arg0puro puncak rengganis………….tunggu hamzah gd yaaa………

insyaAllah..

22. abu hamzah ngawi - Agustus 30, 2010
23. zainul - Februari 13, 2012

ku ingin kesana sumpah…..demi Allah ku ingin kesana

24. zainul - Februari 13, 2012

demi Allah ku ingin kesana

25. Zainul Hasan - Februari 13, 2012

demi Allah ku ingin ke sana

🙂

26. ryan - April 23, 2012

wah taman hidup argopuro. utara rumahq…

^_^

27. ekskapala - Oktober 4, 2012

Semga sja PA yg ke zna merwtnya dGn baiK……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: