jump to navigation

Saya tak sanggup…bila… Mei 24, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
13 comments

Beberapa hari yang lalu, saya chatting dengan seorang kakak yang tinggal di Jogja.

Kemudian, kakak-ku itu bertanya :

Kk : “afra, apa yang kan kamu lakukan jika misalnya kamu nikah bulan juni lalu suamimu nikah bulan juli…?”

Afra : ”apa ka? Gk ngerti…maxudnya?”

Afra : ”aku istri ke dua gitu..? “waduh…”

Kk : “bukan..kamu istri pertama…kalian nikah bulan juni, tapi suamimu kemudian nikah lagi di bulan juli”

Afra : “HAH??? Yang bener aja…??”

Afra : “aduh..gmn ya..engga deh..trimakasih… :)”

Afra : “gak bisa ka… :(”

(sebenarnya malah kalau dihadapkan dalam situasi seperti itu saya tidak tau harus berbuat apa…? Ya Allah…janganlah Engkau berikan ujian yang tak sanggup aku menghadapinya….)

Kk : “hehehe…gk bs ya… aku jg sih…sedih banget…”

(qadarullah kk-ku ini sudah bersuami)

Kk : “tapi fra…percayalah kalau kejadian ini nyata…dan terjadi pada seorang temanku…”

Afra :”MasyaAllah.. terus..gimana ka..?”

Kk : “temanku jadi sakit..mungkin shock kali ya…“

Afra :………..

Begitulah kira-kira isi chatingan saya dengan kk saya itu…

Entahlah, saya sendiri..gimana ya? Jujur saya tidak tau harus berbuat apa… sedih? Tentu saja..saya akan sangat sedih… dan bgitu pula jawaban sama yang saya dapatkan dari kawan saya, ketika saya tanyakan hal yang serupa…

Saya memang belum menikah….dan saya tak sanggup harus memikirkan hal ini… biarlah saya tuliskan saja…sebagai salah satu lembar kehidupan..dengan belajar dari kisah kehidupan orang lain….

Wallahulmusta’an…