jump to navigation

I Loveeee Ice Cream So Much Mei 18, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Waduh gimana ya..saya kalau udah liat tukang Ice Cream di kampus, pengennya langsung beli aja… kebetulan sahabat-sahabat saya juga suka…😀 Biasanya sih, kami beli Ice Cream tergantung ‘kebutuhan’ (keinginan apa kebutuhan hayo ngakuu jujuuur :p ) Hehe iya keinginan yg mendekati kebutuhan deh huehehe.. Ada saat dimana kami sangat ‘buuutuh’ Ice Cream, yakni ketika UTS atau UAS usai. Maklum, tingkat stress kita cukup tinggi saat-saat itu. Makanya, Ice Cream lah yang kami jadikan sebagai salah satu obat yang ampuh untuk ‘membunuh’ stress bagi mahasiswi-mahasiwi ceria seperti kami hahaha

Komentar»

1. awisawisan - Mei 19, 2008

aduh, af
yg capucino kemaren enak bgt
enak
daripada yg stroberi
enak
pengen lagi…
enak…

eh, rousta uda pindh kosan looh
maen yooo

yups..yang coklat vanila juga enak!! kamu stroberinya yg polos si…makanya beli yg dicampur ama vanila itu yg lebih enak hoho..pilihanku mmg nikmat :p
yo wis..ntar qta beli conello di alfa psiko yak,.😀

wah..akhirnya tu anak pindah kostan juga hahaha..setelah berulang kali bingung mo pindah apa engga… jagain dia ya wis..dia kan takut ‘hantu’ ktnya tuh… padahal kan ‘hantu’nya ketemu dia tiap hari ya, alias kamu hahaha.. oke…insyaALLah ntar aku maen ke kober=kuburan mu ya..huehehe..

2. awisawisan - Mei 20, 2008

hemh,,,
ws agak yakin enko akan sejenis jg dgn dy, af…
ohohoho,,,
takut ama aku
eh, takut ama hantu maksudnya…😛

klo takut digigit kamu sih emang bener wis…hahaha…

3. awisawisan - Mei 21, 2008

aku nda gigit, af…
hanya seperti pocong,,
senang meloncat…
uhuhuh

tuh kan bener..hantu di kostan kamu n rousta yg baru..
emg bener kan..tnyata kamu sendiri…
*hahahaha*

4. niningdwi - Mei 26, 2008

Woooo, pantesan afra pernah bilang…

Kalo lagi marah, disogok aja pake ice cream, tar marahnya ilang….:))

sssssssssssssssttttttttt rahasia donk ka nings ^^; 😀😀😀

5. niningdwi - Juni 4, 2008

Oooooooooo rahasia to, Afra ga bilang ini rahasia sih…:p

hihihihihi..dasar ka ning😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: