jump to navigation

Nasi Alo Mei 14, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Nasi Alo merupakan salah satu makanan favorit saya di kampus. Biasanya saya membelinya di kantin FMIPA atau di sebuah warteg di Barel (Balik Rel), depan fakultas Hukum. Harganya cukup murah, enam ribu rupiah. Nasi Alo paling enak jika ‘ditemani’ dengan es teh manis atau es jeruk, apalagi kalau makannya lagi laper di siang hari yang terik. Nasi Alo adalah nasi yang berisikan daging ayam, sosis, dan baso yang dicampur sedemikian rupa dengan menggunakan bumbu rahasia hehe. Gak juga sih, paling hanya menggunakan sedikit kecap dan sejenisnya. Kurang sehat memang, karena tidak berisikan sayur. Meski begitu, saya suka sekali nasi alo. Enak banget. Mungkin teman-teman tertarik untuk mencobanya? atau silahkan bikin sendiri dirumah🙂 karena menurut saya sangat mudah untuk membuat nasi alo. Walaupun saya sendiri belum pernah mencobanya. Mungkin sekali-sekali saya harus mencoba membuatnya🙂. Silahkan Menikmati😀

Komentar»

1. desmeli - Mei 15, 2008

Srrrrrrrp….kayaknya enak nih😀, mbak bahan-bahan lengkapnya dan cara buatnya di posting juga dunk…itu-tu yang kayak di buku masakan😛 , kali ajah ad yang mau nyoba bikin

iya insyaAllah saya tanya ke abangnya dulu ya mbak dilain kesempatan..
saya juga mau coba bikin nih ^_^

2. seorang ukhty - Mei 15, 2008

hum…enak..
jd lapar jg nh
sama,nunggu resepnya ya neng ^_^

udah lama ga mampir langsung d suguhi nasi alo…namanya unik.
afra chan genki??
sedang sibuk apa nh? ^_^

alhamdulillah baik chane ^_^
sibuk apa ya..hmm sibuk kuliah n ngajar aja si, tetep..alhamdulillah🙂
oya, inshaAllah nanti Afra cb cari atau tny ke Abang2 si penjulanya ya ^_^

3. Sadat ar Rayyan - Mei 15, 2008

Makanan lagi ya😀 Harga 6000 kalo di Jogja tuk kalangan anak kost masih tergolong mahal tuh. lum lagi tambah es teh. jadi total sekitar 8000an ya.
Di jogja sekitar kost saya kayaknya lum ada tuh. Peluang usaha nih😀

es teh 2000. es jeruk 2500🙂
jadi total 8500.
boleh-boleh, silahkan jika mau berbisnis nasi Alo…

4. Zulmasri - Mei 15, 2008

kalau sdh jadi dikirim ya… setidaknya resepnya

insyaAllah pak Zul

5. Sadat ar Rayyan - Mei 16, 2008

di jogja tuk es teh ma es jeruk masih 1000 lho. malah ada yang 700 dan 800. he..he. malah jadi iklan nih.

wah murah sekali ya…uang 700 ama 800 mah cuma dapet permen 4 kali dsini…

6. Sadat ar Rayyan - Mei 17, 2008

itu ada di deket kost. di warung angkringan. tau warung model kayak gini ga?🙂

engga..saya gak tau byk ttg jogja… pernah kesana,cm lewatin aja..
warung angkringan memangnya warung yang seperti apa…?

7. aakhee - Mei 19, 2008

wah jangan sering makan makan githuan..penyedap rasanya kuat sekali..tapi kalau sekali kali boleh lah…saya lebih menyarankan untuk beli nasi imbienya karena banyak sayurnya….

saya gak sering koq akhee… iya nasi imbi juga enak..tp kemarin sama rousta emg lg pengen nasi alo aja…

8. fefe - Juni 1, 2008

nasi alo, imbie dkk uda pindah fra dari fkm ke fik hihihi…….. harganya masi 5000 kok….eh tau deng BBM naek ……

ih koq murah ka…?asyik dong… tapi aku blm pernah ke kantik FIK nih..kyk gmn si kantinnya…?😉


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: