jump to navigation

Nasi Alo Mei 14, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
8 comments

Nasi Alo merupakan salah satu makanan favorit saya di kampus. Biasanya saya membelinya di kantin FMIPA atau di sebuah warteg di Barel (Balik Rel), depan fakultas Hukum. Harganya cukup murah, enam ribu rupiah. Nasi Alo paling enak jika ‘ditemani’ dengan es teh manis atau es jeruk, apalagi kalau makannya lagi laper di siang hari yang terik. Nasi Alo adalah nasi yang berisikan daging ayam, sosis, dan baso yang dicampur sedemikian rupa dengan menggunakan bumbu rahasia hehe. Gak juga sih, paling hanya menggunakan sedikit kecap dan sejenisnya. Kurang sehat memang, karena tidak berisikan sayur. Meski begitu, saya suka sekali nasi alo. Enak banget. Mungkin teman-teman tertarik untuk mencobanya? atau silahkan bikin sendiri dirumah 🙂 karena menurut saya sangat mudah untuk membuat nasi alo. Walaupun saya sendiri belum pernah mencobanya. Mungkin sekali-sekali saya harus mencoba membuatnya :). Silahkan Menikmati 😀