jump to navigation

Mempekerjakan anak-anak dibawah umur Mei 12, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
9 comments

Barusan, dua adik laki-laki saya, Hisyam Muhammad (10 thn) dan Faishal Rayyan (8 thn) sedang bermain air di teras rumah. Berhubung ada kesempatan, saya pekerjakan saja mereka untuk menyuci motor saya (hehehe, semoga gak ditangkap polisi gara-gara mempekerjakan anak-anak dibawah umur 😀 ). Tapi tenang, ada imbalannya koq. Anak-anak itu mana mau kalau ga dikasi imbalan berupa uang jajan :D. Yah, daripada repot-repot membawa motor ke tempat pencucian motor, mending dicuci sama adik sendiri aja kan. Lagian, mereka juga nampak senang mencucinya :D. Sering-sering aja yah syam, rayyan. Masa kalian tega sih ngeliat kk sulung kalian mencuci motor sendiri? Hehehe… Trimakasih adik-adikku, jazakumullah khairan. Jangan lupa mandi ya, entar bisa masuk angin 🙂