jump to navigation

Ngajar…? Apa wisata kuliner? Mei 3, 2008

Posted by Afra Afifah in Lembar Kehidupan.
trackback

Ssssssssstttttttt….ternyata ngajar private itu banyak enaknya loh… buktinya, tiap kali aku ngajar, pasti disuguhin makanan. Mulai dari cemilan, buah-buahan, sampai nasi goreng daging yang hmmm..enak banget! Sering-sering aja ya tante😀 hehehe… *Alhamdulillah ^_^ *

Mau tau enaknya kayak apa? Berikut foto-foto dari Tempat Kejadian Perkara😛 :

Komentar»

1. Ibnu Abdullah - Mei 4, 2008

Coba cek, bayarannya berkurang nggak😀

alhamdulillah engga😀

2. Sadat ar Rayyan - Mei 4, 2008

Rejeki itu datang dari arah yang ga di sangka2. betul kan??🙂

betul insyaAllah😀

3. eLLa_giThu - Mei 4, 2008

hehe… gemuk dah tuh k’afra,, gak perlu cara lg bwt gemukin badan yak k? hwahaha,, =)

hehehe iya, biar gemuk…aku abisin tuh smua buah-buahan n cemilan yang dikasih ama orang rumah😀
*dari pada mubazir* ya gak la? huehehehe…

4. Musafir Kecil - Mei 4, 2008

hampir sama kayak saya…..

tiap kali tugas luar kota jadi wisata kuliner akhirnya….

nyobain makanan tiap-tiap daerah yang berbeda-beda….

hmmm…..

jadi kyk pak Bondhan Winarno ya🙂

5. Zulmasri - Mei 4, 2008

Duh… bagi dong. laper. coba kalau di sekolah disediain gratis spt itu, gak bakal kelaparan tentunya.

kalau di sekolah ntar bangkrut sekolahnya pak ^^

6. seorang ukhty - Mei 5, 2008

alhamdulillah ya …
sekali2 afra atuh yg bawa.bqn sendiri kuenya trus kasih sm tantenya…^_~

hehe..paling klo ada, kue yg udah jadi di toko afra beli ukht :p
blum bs bikin kue atuh saya mah :”>
blum ada waktu jg..gk kyk v3…😀

7. kang4roo - Mei 5, 2008

KALO MAU BIKIN BLOG, JANGAN LUPA MASUK “Leoxa.com”
(Themenya Keren Abiss & Bisa Pake Adsense)

trimakasih atas infonya ya..

8. aRuL - Mei 5, 2008

ntar dikurangi loh duit privatenya😀

engga donk, alhamdulillah ^^

9. Sawali Tuhusetya - Mei 5, 2008

wah, kalau bisa begini terus, asyik bener, mbak afifah. gizi terpenuhi dan bisa2 menjadi saingan berat om bondan winarno, hehehehe😆

iya pak..alhamdulillah..asupan vitamin saya skrg memang dari buah-buahan yg diberikan oleh sang tuan rumah hehe…

10. Sadat ar Rayyan - Mei 6, 2008

Tapi nt bukan anak kost kan. Coba kalo yang dapat makanan seperti itu anak kost kayak saya. duh..bener2 perbaikan gizi😀 pagi gak ada sarapan, siang seadanya asalkan murah dan kenyang, malam nasi kucing. he..he..Lho, malah cerita.
Semangat, bagi ilmu mbak!!!baarokalloohufiik..

iya akh, saya bukan anak kostan…meski dulu udah pernah nge-kost selama setahun di rumah tante dan stengah tahun di rumah nenek (kyknya bukan nge-kost namanya ya? tp numpang ^^;;; )
itu aja udah gak betah… apalagi nge-kost sendirian ya spt sahabat-sahabat saya yg dari daerah…
wafiikbarokallah..

11. arief_dj - Mei 7, 2008

..wah, jadi inget jaman masih kos nyari ijasah s1 belasan tahun lalu di timur pulau jawa…enak ya ngasih privat, palagi kalo anaknya pinter, serasa MGB ..hehe..

iya alhamdulillah mengajar itu menyenangkan..mlihat berbagai karakter anak didik, karakter kluarga..dll
apalagi bila anak yg kita ajar adlh anak yg pintar, cepet ngerti..bs makin smangat ngajarnya…
wah ngedapetin ijasah S1 belasan tahun yang lalu ya pak? klo saya, lulus aja belom ^_^ masih setengah perjalanan lagi insyaAllah menuju acara wisuda ^_^
btw, MGB apa ya pak arif?

12. arief_dj - Mei 7, 2008

..MGB itu makan gaji buta.. hehe.. kalo anak didiknya agak2 kurang cerdas dan gak punya niat utk bisa, ya baru deh berasa sekali bahwa jadi “guru” itu tidak mudah..

..ternyata, kepandaian dan keenceran otak itu adalah bakat..

betul sekali pak arif..saya juga pernah merasakannya… alhamdulillah sebagian besar murid saya cerdas-cerdas… tapi saat dihadapkan dengan murid yang agak kurang, memang sulit juga yah, perlu kesabaran ekstra… dan memang benar, kalau saya perhatikan…murid-murid saya yg cerdas-cerdas itu biasanya ortunya pintar-pintar (dokter,insinyur,dll) tapi sbrnya smua manusia itu pintar..yg berbeda hanyalah rajin atau tidaknya seseorang tsb … dan perlu jg kita ingat, kalau kepintaran adalah salah satu dari karunia Allah yang diberikan kpd kita…maka dari itu,sudah sepatutnyalah kita bersyukur… ^_^

13. desmeli - Mei 7, 2008

hehehe..nampaknya ada yang harus diperbaiki nih mbak🙂
seharusnya judulnya : Wisata kuliner atau ngajar ???

heheheh…..becanda kok mbak😀

hehehe gak apa2 koq ^_^ mgkn yg benar–>ngajar sambil wisata kuliner yah..hihi…

14. awisawisan - Mei 9, 2008

walaah

ehm…kamu juga pernah merasakan nikmatnya nasi goreng di rumah arum kan😛 secara murid qta kan sama..heheh…

15. hikmah - Mei 10, 2008

eh afraa enak yaaa… hikmah juga mau dunk di bagi he he

boleh2…caranya, nglamar dulu jadi guru private ya..trus ke jakarta, jgn lupa :p hehehe

16. om_rousta - Mei 11, 2008

Afra…curang!!!!
hiks…aku kangen dikasih makan gratis di rumah Arum lagi hiks…hiks…

masa dibilang curang sih bu…klo mau, ayo sini..numpang makan di rumah muridku (kalu gak punya malu ya) hihi… sabar ros..sabar… i love u..

17. boimlebon - Mei 11, 2008

wah bisa sehat terus dong kalau ngajar privat, pak bondan bisa kalah or malah ada saingannya “wisata kuliner private”…he…he…salam kenal

salam kenal kembali..trimakasih atas kunjungannya…

18. yanti - Mei 11, 2008

He he he… Dibalik kesulitan ada kemudahan…
Setelah… “bersusah payah” mengajar… ada makanan…

Selamat menikmati….

iya bunda..alhamdulillah ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: